Akhir tahun yang membuat semua siswa dan siswi sekolah bahagia karena mereka akan naik kelas dan meningalkan kelas yang lama diaula besar ini semua murid sekolah Jaehyun berkumpul hari terakhir mereka bersama sebelum sibuk memasuki sekolah lain.
Para lelaki dengan gagah dan tampan mengunakan Jas hitam celana hitam dalaman putih dan sepatu berbagai jenis, Wanita mengunakan dress putih dengan sepatu hitam membuat mereka tampil sangat elegan.
"Selamat malam semuahnya, Terimakasih telah datang diacara perpisahan ini saya selaku pembawa acara ini sanggat senang bisa menghabiskan waktu bersama kalian sebelum kita berpisah"ucap Mc tersebut.
Acara terus berjalan tapi Jaehyun belum menemukan sosok kesayanganya disana. "Sudah diakhir acara saya akan memberi tahu siapa ratu dan raja malam hari ini saya akan kasih kalian petunjuk siapa mereka keduanya memiliki marga yang sama"ucap Mc.
Mereka semua berteriak memangil nama yang mereka pilih membuat suasana kacau oleh teriakan mereka. "Okeyyy tenang saya akan pangil ratu malam ini Krystal Jung"ucap Mc tersebut membuat semua orang diaula heboh.
"Tau donk yang bakalan bersanding disini siapa"ucap Mc tersebut membuat mereka meneriaki nama Jung Jaehyun.
"Yap raja kita kali ini siapa lagi kalau bukan Jung Jaehyun"ucap Mc sambil mengambil mahkota untuk mereka berdua.
Jaehyun dan Krystal berdiri diatas pangung menjadi orang yang paling disorot karena visual dan aura yang mereka keluarkan. Jaehyun terus mencari sesosok orang yang dia sayang dan menemukanya sedang melihatnya dengan pandangan bangga tetapi terpancar dimatanya tanda kecewa membuat hati Jaehyun teriris.
"Silakan Jaehyun membeikan sepatah dua patah kata"ucap Mc tersebut kepada Jaehyun karena Krystal sudah menyampaikanya.
"Terimakasih telah memilih saya sebagai raja malam ini akan saya persembahkan untuk orang yang saya sayang disana"ucap Jaehyun membuat keadaan aula kembali riuh karena Jaehyun.
Taeyong yang merasakan Jaehyun berbicara sambil menatapnya membuat mukanya memerah dan pergi mencari makanan karena jantungnya berdetak kencang. "Waw siapa sih yang bisa luluhin hati Jaehyun"ucap Mc membuat semua orang mengaku dirinya.
Jaehyun berjalan sambil memegang mahkota yang dia dapat menuju Taeyong yang asik makan ice cream. "Setelah pulang tunggu didepan mobil ku"ucap Jaehyun saat melewati Taeyong dia sengaja tidak menunjukan seperti berbicara dengan Taeyong.
Acara berakhir tapi Taeyong belum keluar dari aula karena masih banyak orang diparkiran akan bahaya jika mereka melihat Taeyong dan Jaehyun bersama apalagi setelah Jaehyun berbicara seperti tadi.
Peach
Aku menungu mu dimobil kapan kau akan datang?
Masih banyak orang disana
Haruskah aku menjemputmu didepan aula?
Tak usah aku akan jalan aga jauh dari aula kau jemput saja
Okey
Taeyong berjalan dari aula menuju tempat yang dia arahkan dengan Jaehyun sekarang sudah ada mobil sport hitam dihadapanya kaca mobil perlahan turun memperlihatkan muka Jaehyun didalam mobil. "Naiklah aku akan membawamu kesuatu tempat"ucap Jaehyun.
Mereka berada didalam mobil menikmati pemandangan malam hari hingga sampai disatu restoran Jaehyun mengajak Taeyong untuk mengikutinya, banyak pasang mata melihat mereka berdua karena visual dan jas yang mereka gunakan seperti pasangan yang melakukan lamaran.
Jaehyun menarik kursi untuk Taeyong duduk "Kau mengunakanya"ucap Jaehyun saat melihat bros mawar didada kanan Taeyong.
Sunguh Taeyong tidak bisa berkata-kata dan sudah malu karena seorang Jaehyun yang menatapnya dengan intens. "Apa yang kau inginkan?"tanya Jaehyun saat pelayan datang menghampiri mereka.
"Spaghetti Aglio e Olio"jawab Taeyong dengan jantung yang terus berdebar kencang.
"Satu Spaghetti Aglio e Olio satu panini sandwich dan wine"ucap Jaehyun.
Setelah pelayan pergi dari hadapan mereka Jaehyun terus menatap Taeyong dihadapanya. "Lee Taeyong maukah kau menjadi milikku?"tanya Jaehyun sambil memberikan buket mawar merah yang dia persiapkan tanya Taeyong ketahui.
Taeyong meneteskan air matanya saat melihat Jaehyun meminta dirinya untuk menjadi miliknya. Taeyong menganguk dengan senyum mengembang membuat Jaehyun tersenyum , Jaehyun berdiri dari kursinya untuk memeluk Taeyong dan menyimpan buket bunga diatas meja mereka.
Mereka berdua menghabiskan makanan dengan senyum ceria dan Jaehyun mengantar Taeyong kerumahnya setelah kencan yang mereka lakukan
Okey ending dari flashback awal Jaeyong bersama.
Pin yang Taeyong gunakan