Keadaan kembali seperti semula setelah beberapa jam berlalu, Jaehyun dan Taeyong berada didalam mobil Chanyeol dan Baekhyun karena Chanyeol tiba-tiba memintanya untuk pidah.
"Sejak kapan kau membawa pistol?"tanya Baekhyun kepada Jaehyun.
"Aku selalu membawanya seperti yang dilakukan kekasih hyung"ucap Jaehyun yang meletakan kepalanya dipaha Taeyong.
"Kalian berdua memiliki sifat yang sama, apa yang membedakan sifat kalian?"tanya Baekhyun. Jaehyun dan Cahnyeol sangat mirip dari perilaku dan sifat.
"Bedanya Chanyeol hyung mencintaimu sementara aku mencintai Taeyong"ucap Jaehyun sambil mencium tangan Taeyong membuat Taeyong malu.
"Kau ini harusnya aku menyuruhmu mengemudi bukan berada dibelakang pengemudi"ucap Chanyeol melihat adiknya bermesraan dengan Taeyong.
Taeyong mengelus rambut Jaehyun tanpa melihat kebawah karena Jaehyun menatapnya terus menerus membuat dirinya malu, "Hyung aku akan membawa anak lelaki kerumah kita"ucap Taeyong membuat Baekhyun membalikan badanya.
"Apa yang kau magsud?"tanya Baekhyun.
"Kemarin aku kepanti dan meminta Jaehyun mengadopsi anak itu"ucap Taeyong.
"Kapan kau akan membawa anak itu kerumah?"tanya Baekhyun.
"Tidak tahu, Jaehyun melarang membawanya sekarang karena kita sibuk kuliah"ucap Taeyong.
"Jae benar, beritahu aku jika kau membawa anak itu pulang kita belanja bersama untuk keperluannya"ucap Baekhyun dengan semanggat.
"Kau sudah menamakanya?"tanya Cahnyeol yang dari tadi menyimak obrolan mereka sementara itu Jaehyun tertidur sambil mengengam tangan Taeyong.
"Jung Mark Lee"ucap Taeyong sambil melihatkan foto Jaehyun dengan Mark dari ponselnya.
"Hahaha adik kecilku akan menjadi daddy"ucap Baekhyun melihat foto itu.
"Orang tuamu sudah tau?"tanya Baekhyun.
"Ya mereka tau"jawab Taeyong.
"Hyung kapan menyusul?"tanya Taeyong kepada dua hyungnya.
"Setelah aku lulus"ucap Baekhyun dengan senyum cerah.
"Hahah berarti anakku akan lebih besar dari anak kalian hyung"
"Belum tentu siapa tau kita akan mengadopsi anak yang sudah besar"ucap Chanyeol.
"Aku akan menunggunya"ucap Taeyong, obrola mereka berakhir dengan Taeyong yang menemani Jaehyun tertidur.
Chanyeol dan baekhyun tersenyum melihat pemandangan dibelakang jok mobil mereka. "Akhirnya Jae mendapatkan seseorang yang tepat"ucap Baekhyun sambil mengelus tangan Chanyeol.
"Ia akhirnya aku tidak usah pusing dengan kelakuan dia"ucap Chanyeol karena dari kecil Chanyeol sudah bertangung jawab tentang semua hal yang mengkait dengan Jaehyun.