|Chapter 35🍁|

129 8 0
                                    

Klik bintang dulu ya:)


Happy Reading💗

Besok adalah penentuan pemenang lomba hias kelas. Kelas-kelas sekarang sedang sibuk untuk menghias sedemikian rupa agar kelasnya bisa menjadi pemenang. Di kelas Kayla pun sekarang sedang menghias kelasnya.

Kayla sendiri ia hanya duduk terdiam di depan kelas. Ia masih kepikiran dengan Azka. Sampai sekarang ia tidak memberi kabar apa pun kepada dirinya.

"Kay lo kenapa sih?" tanya Meli seraya duduk di samping Kayla.

"Enggak kok gapapa." Kayla tersenyum kecil.

"Oh ya tadi gue lihat Azka berangkat pagi banget naik motor, apa tadi dia jemput lo?"

Kayla menggeleng pelan. "Enggak."

"Lho ... Gue kira Azka jemput lo tadi, lagian Azka bilang mau jemput ceweknya."

Deg.

"Cewek?" Kayla mengerutkan dahinya.

"Iya Kay, ya gue kira lo lah kan lo ceweknya Azka."

"Ya mungkin aja dia dah ada yang lain kan."

"Huss jangan ngomong gitu Kay. Lagian nasib lo masih beruntung ketimbang gue," ucap Meli dengan nada lemas.

"Lha emang lo kenapa?"

"Gue putus Kay."

"Putus? Kok bisa Mel. Lo kan belum kenalin dia ke gue kenapa malah udah putus dulu sih."

"Ck! Dah ah ga usah bahas ini lagi. Sebel tau ga tiba-tiba diputusin gitu aja." Meli mendengus kesal.

"Yaudahlah Mel. Mungkin dia bukan jodoh lo." Meli mengembuskan nafas pelan.

"Tapi masalahnya apa gue bisa move dari dia Kay." Meli mengecurutkan mulutnya. Kayla mengelus punggung Meli lembut dengan tersenyum kecil.

"Gue yakin lo pasti bisa kok."

Meli pun tersenyum tipis dan segera memeluk Kayla erat. Ia merasa tenang setelah bercerita kepada Kayla.

🍁🍁🍁

Kelas XII IPS sekarang sedang menata kelas sedemikian rupa. Mereka sibuk menata kelas, terutama Meta. Ia nampak menyuruh-nyuruh teman-teman nya untuk ini itu. Sedangkan dirinya hanya duduk santai sambil memainkan ponselnya.

Azka sendiri hanya duduk di depan kelas dengan melamun. Ia memikirkan bagaimana hubungan dirinya dengan Kayla kedepannya.

"Oi bro." Renal duduk di sebelah Azka.

"Oh ya kemarin tuh cewek lo ke kelas kita bro," kata Renal.

"Maksud lo Kayla?"

Renal terkekeh. "Emang cewek lo tuh ada berapa sih."

"Yang bener Nal."

"Iya-iya Kayla yang kesini."

"Ngapain?"

"Ga tau juga sih tiba-tiba dia pergi gitu aja waktu gue samperin sama temen-temen." Azka hanya mengangguk paham.

"Yaudahlah biarin aja."

"Lha kok gitu? Tunggu jangan bilang kalian berdua udah putus lagi." Azka nampak menghela nafas pelan.

"Belum. Tapi gue bakal mutusin dia."

Renal membulatkan kedua matanya. "Lo serius?"

"Iyalah."

"Lo ga nyesel gitu nantinya putus sama Kayla?"

KAYLA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang