|Chapter 2🍁|

399 41 37
                                    

VOTE DAN KOMEN YA
HAPPY READING ^_^

🍁🍁🍁

Kayla dan Afan berjalan menuju ruang guru. Jarak kantin ke ruang guru cukup jauh. Akhirnya mereka pun sampai, lalu mereka masuk kedalam dengan mengetuk pintu terlebih dahulu.

Tok tok


"Assalamualaikum pak." Afan mengucapkan salam.

"Waalaikumsalam eh Afan Kayla, ayok-ayok masuk duduk," sahut pak Roni. Mereka berdua pun duduk.

"Ada perlu apa ya pak? Sampai-sampai kita berdua dipanggil kesini," tanya Kayla penasaran.

"Saya cuma mau menyampaikan pesan dari kepala sekolah. Karena sebenarnya lagi sekolah kita akan berulang tahun jadi, sekolah mengadakan lomba hias kelas. Kalian tolong sampaikan ini kepada teman sekelas kalian dan kalian juga yang handle semua ini ya, karena saya masih banyak pekerjaan yang harus saya selesai."

"Kalian berdua berkenan membantu saya kan?" tanya pak Roni memastikan.

"Iya pak kita bakal bantu bapak sebisa mungkin," ujar Afan. Pak Roni bernafas lega.

"Syukurlah kalian berdua mau bantu saya, saya percaya kalian berdua pasti bisa membuat kelas kita jadi pemenangnya."

"Iya pak semoga saja," harap Afan. Pak Roni mengangguk pelan.

"Yaudah sekarang kalian berdua bisa kembali ke kelas," perintah pak Roni.

"Iya terima kasih pak."

Mereka berdua pun segera keluar dari ruang guru, melangkah menuju ke kelas. Sesampainya didalam kelas mereka berdua berdiri di depan kelas.

"Perhatian-perhatian!" teriak Afan dengan memukul penghapus di papan tulis.

Seluruh murid pun beralih menatap Afan dan Kayla di depan. Merasa semuanya sudah memperhatikan Afan pun mulai berbicara.

"Oke, jadi sekarang gue sama Kayla akan nyampein informasi dari pak Roni. Katanya sekolah kita bakal ngadain lomba hias kelas. Dan gue mau kerjasamanya dari kalian semua."

"Kapan acaranya Fan?"

"Hadiah lombanya apa nih pak ketu."

"Penting gak sih lombanya?"

"Kalau acaranya sih pak Roni belum kasih tau kapan nya, tapi kita persiapan dulu aja," kata Kayla.

"Iya biar gak mendadak," imbuh Afan.

Semua murid pun mengangguk setuju.

"Karena bentar lagi juga pasti bel masuk lebih baik kita lanjut lagi lain waktu oke, sekian dan terimakasih." Semua murid pun kembali ke aktivitas pertama mereka.

"Eh Kay ... Gimana kalau nanti pulang sekolah kita mampir dulu dicafe Scarlet? Buat bahas soal ini," ajak Afan.

"Boleh .. Yaudah nanti gue coba ajak Meli sama Putri juga ya."

"Em .. I-iya deh," ucap Afan sedikit ragu

"Oke."

"Gue ke toilet bentar ya," pamit Afan dan diangguki oleh Kayla.

Lalu Kayla duduk di bangkunya, Putri dan Meli pun segera mendekat kebangku Kayla.

"Kay beneran bakal ada lomba hias kelas?" tanya Putri.

Kayla mengangguk, "Iya."

"Oh ya nanti pulang sekolah kalian ikut gue ya," ajak Kayla.

"Ngapain?" tanya Putri.

KAYLA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang