Dengan langkah gontai Afan masuk kedalam rumah. Wajahnya sungguh masam, rambut yang acak-acakan dan seragam sekolah yang sudah lusuh.
"Eh Afann kamu udah pulang sayang," sapa Eli-mama Afan.Afan hanya mengangguk.
"Afan kamu kenapa sayang?" tanya Eli seraya mengelus puncak rambut Afan lembut.
"Afan gapapa kok ma." Eli hanya menghela nafas.
"Oh ya Fan kamu tolong bilangin sama Kayla dong kalau mama mau ajak dia jalan-jalan, udah lama nih mama gak jalan-jalan sama Kayla," ujar Eli.
Memang Kayla dekat dengan keluarga Afan sejak kecil. Keluarga Afan sudah menganggap Kayla seperti anak nya sendiri.
"Kayla masih sakit ma," ucap Afan dengan pandangan yang lurus kedepan.
"Astagfirullahallazim, sakit apa Fan?" tanya Eli khawatir.
"Tadi pingsan disekolahan, tapi udah Afan suruh pulang kok," jelasnya.
"Oh gitu.. Kamu yang nganter pulang?" Afan menggeleng lemah.
"Lah terus siapa Fan?" tanya Eli.
"Azka," jawabnya singkat
"Azka? Azka siapa?"
"Pacar Kayla."
Eli nampak terkejut mendengar nya. Karena setaunya Kayla tidak pernah pacaran dengan siapapun. Itu sebabnya Eli ingin menjodohkan Afan dengan Kayla.
Duh gagal deh besanan sama bu nia~batin eli.
"Serius kamu Fan jangan becanda ah," ucap nya tak percaya.
"Terserah mama mau percaya atau gak, Afan ke kamar dulu."
"Eh tunggu dulu, besok kan kamu libur kita ke rumah Kayla ya," ajak Eli.
"Iya, yaudah aku kekamar." Lalu Afan melenggang pergi meninggalkan Eli.
🍁🍁🍁
Setelah selesai membersihkan diri kini Afan hanya duduk santai diranjang empuk sambil menghadap kelayar laptop. Sedari tadi ia memandangi foto Kayla.
"Kay kenapa lo lebih milih Azka dari pada gue," gumamnya dengan masih setia memandangi foto Kayla.
Hatinya sungguh sakit. Seseorang yang selama ini ia cintai lebih memilih lelaki lain ketimbang dirinya. Afan memegang dadanya yang terasa perih.
Ia pun menutup laptop dan membuka aplikasi instagram miliknya.
Azka_ransi15
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA [End]
Teen Fiction[Follow sebelum baca] [Revisi bertahap] Cinta pertama tidak selalu akan menjadi indah. Cinta pertama pula yang bisa menyakiti hati kita - Kayla Sherliana. Seperti cinta Kayla dan Azka. Yang awalnya sangat menyenangkan dan berakhir dengan kekecewaan...