HAPPY READING GUYS
VOTE DAN KOMENNYA YA JANGAN LUPA!🍁🍁🍁
Kayla dan Meli sekarang sedang berjalan menuju kelas mereka dengan membawa setumpuk buku paket. Disetiap jalan Meli menggerutu karena kesal dengan kejadian tadi.
"Udah lah Mel lupain aja," pinta Kayla."Gak bisa gitu dong Kay, kan kita gak salah!" Meli membela diri.
Kayla mengembuskan nafas kasar.
"Pokoknya kalau gue ketemu lagi sama tuh orang gue bijek-bijek dia!" Meli geram.
"Terserah lu deh Mel."
Mereka pun sampai dikelas.
"Assalamualaikum." Kayla dan Meli mengucapkan salam secara bersamaan.
"Waalaikumsalam," sahut satu kelas.
"Kalian kok lama sih? Kalian gak mampir ke kantin kan?" tanya bu Indri.
"Enggak kok bu, suer." Meli mengangkat jari kanannya membentuk huruf v.
"Terus kenapa lama?"
"Tadi gak sengaja bukunya jatuh bu," jawab Kayla dan diangguki Meli. "Iya Bu."
"Oh gitu yaudah sekarang bagikan buku paketnya ya," perintah bu Indri.
Kayla dan Meli mengangguk bersamaan dan segera membagikan buku paket tersebut. Setelahnya bu Indri meminta mereka untuk membuka buku paket halaman 123 bab tentang invers fungsi. Mereka disuruh untuk memahaminya dan setelah itu mereka disuruh untuk mengerjakan didepan sebisanya.
"Kay lu kerjain dulu lah nanti kalau udah selesai bilang sama gue biar gue yang maju," suruh Meli dengan cengengesan.
"Yee enak aja ngerjain sendiri dong!" tolak Kayla.
"Yah Kay kok gitu sih kan gue pengen dapet nilai tambahan," ujar Meli.
"Ya ngerjain sendiri dong masa iya sih gue yang ngerjain terus lo yang maju, enakan di lu kali."
"Nah bener tuh kata Kayla," sambung Putri.
"Apaan sih Put main nyambung aja!" cibir Meli.
"Yeyeyeye."
Kayla melanjutkan mengerjakan latihan soalnya. Setelah dirasa ia puas dengan jawabannya ia pun segera maju kedepan untuk mengerjakannya dipapan tulis.
Tidak lama kemudian ia selesai mengerjakannya, setelah nya Kayla melangkah menuju tempat duduknya kembali.
"Anak-anak ibu coba cek dulu ya pekerjaan kayla," ujar bu Indri.
Bu Indri pun mengoreksi hasil pekerjaan kayla. Dan hasilnya benar.
"Benar ya Kayla, saya kasih nilai tambahan," puji bu Indri.
"Makasih Bu." Kayla pun mendapat tepuk tangan satu kelas.
"Wagelasii lu hebat banget Kay belum juga diterangin lu udah bisa," puji Putri.
"Hehehe biasa aja kali." Kayla tersipu malu.
"Hebat lu Kay," puji Afan dengan tersenyum yang membuat Putri seketika terdiam
"Eh iya Fan thanks." Kayla melirik sekilas kearah Putri, ia merasa tidak enak hati kepada nya.
"Nah anak-anak besok-besok yang maju kalau bisa anak yang lain ya jangan Kayla melulu, masa Kayla terus yang dapet nilai tambahan emang kalian pada gak mau dapet nilai tambahan dari saya? Pasti maukan yaudah maju aja pasti nanti saya kasih nilai tambahan," saran bu Indri.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA [End]
Teen Fiction[Follow sebelum baca] [Revisi bertahap] Cinta pertama tidak selalu akan menjadi indah. Cinta pertama pula yang bisa menyakiti hati kita - Kayla Sherliana. Seperti cinta Kayla dan Azka. Yang awalnya sangat menyenangkan dan berakhir dengan kekecewaan...