Klik bintang dulu ya:)
••
•
Happy Reading💗Kayla duduk termenung disamping jendela kamar. Hatinya masih belum siap kalau harus putus dengan Azka. Tiba-tiba ponsel Kayla bergetar. Ia pun meraihnya dari atas nakas.
Ternyata nomer tidak dikenal. Kayla mengabaikan pesan tersebut dan kembali meletakkan ponselnya. Namun ponslenya bergetar kembali. Kayla membukanya lagi, dan kedua matanya membulat sempurna saat melihat pesan yang baru saja masuk.
+62852xxxxxxx
Save ya
Gue Renal temannya AzkaDapet nomer gue dari siapa?
Kayla meletakkan kembali ponslenya. Tidak beberapa menit tiba-tiba ponselnya kembali bergetar. Cepet bener balas chat nya-pikir Kayla.
Save dulu kali:D
Udah
Oke thanks
Kayla hanya membaca pesan dari Renal. Moodnya kali ini benar-benar tidak baik. Kayla mengembuskan nafas pelan.
Lagi apa Kay?
Renal kembali mengirim pesan kepada Kayla.
"Kuno banget sih pertanyaannya!" gumam Kayla saat membaca pesan dari Renal.
Lagi napas!
Biasa aja kali Kay balasnya xixi
Kayla hanya memutar kedua bola matanya jengah.
Ada urusan apa sih sebenarnya kok tiba-tiba lo ngechat gue?
Em.. Sebenarnya gue mau ngomong sesuatu sama lo
Kayla mulai penasaran saat Renal mengirimkan pesan tersebut. Ia segera membalasnya.
Mau ngomong apa?
Jujur Kay, sebenarnya gue itu suka sama lo
Pesan dari Renal berhasil membuat Kayla shock. Maksud Renal apa coba.
Apaan sih ga jls
Kay gue serius
Gak usah serius2
Beneran Kay gue itu suka sama lo dari dulu sebelum lo kenal sama Azka
Apaan sih Nal!
Kay gue serius, oke kalau lo gak percaya sekarang juga gue ke rumah lo!
Kayla terkejut. Renal benar-benar nekat!
Eh gak usah Nal, gak usah
Namun pesannya tidak kunjung dibalas. Kayla bingung sekarang dirinya harus bagaimana. Kalau sampai Renal benar-benar kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA [End]
Teen Fiction[Follow sebelum baca] [Revisi bertahap] Cinta pertama tidak selalu akan menjadi indah. Cinta pertama pula yang bisa menyakiti hati kita - Kayla Sherliana. Seperti cinta Kayla dan Azka. Yang awalnya sangat menyenangkan dan berakhir dengan kekecewaan...