Cara terbaik untuk hidup adalah dengan menghargai air matamu.
Kim Yerin memang tidak seberuntung orang lain yang memiliki keluarga yang utuh, kasih sayang yang penuh, dan kehangatan keluarga yang sangat indah. Namun Yerin diberkati dengan sesuatu yang diidam-idamkan mereka yang memiliki keluarga utuh namun kemampuan finansialnya dibawah rata-rata, membuat mereka mengharuskan diri untuk bekerja lebih keras jika ingin kehidupannya lebih layak.
Kebahagiaan memang tidak boleh serakah. Ada kalanya kita hanya diperbolehkan memilih satu diantara dua, dan jika beruntung maka akan memiliki keduanya, namun tentu saja ada kalanya adil adalah memiliki salah satu diantara keduanya.
Teori kebahagiaan setiap orang memang berbeda, namun tak bisa dipungkiri bahwa setiap orang perlu setidaknya merasakan kedamaian jiwa adalah kebahagiaan yang sesungguhnya. Untuk apa kemewahan jika hati tak pernah menemui tenangnya. Untuk apa sebuah ikatan jika kehangatan itu hanyalah dingin yang disamarkan. Untuk apa menjadi satu dari dua jika satu sudah bisa membuatmu penuh.
Kim Yerin memang tidak seberuntung orang lain, namun orang lain belum tentu bisa sekuat dirinya.
Suara gemericik air yang menjatuh ditubuhnya yang duduk sembari memeluk lututnya sendiri, nyatanya sama sekali tidak pernah membuat Yerin terganggu, lantaran ia telah menyetel musik dengan volume yang gila-gilaan didalam kamar mandinya. Sebuah lagu dari entahlah Yerin tidak tahu siapa penyanyinya, namun dalam tulisan yang berjalan itu, Yerin bisa membacanya bahwa lagu itu berjudul 'Secret Love song.'
Yerin sama sekali tidak peduli apa judulnya dan siapa penyanyinya, namun sialannya lagu itu mampu membawanya pada malam dimana ia pertama kali menjadi dekat dengan Jeon Jungkook, sahabatnya yang sekarang bahkan seperti tidak lagi mengharapkan kehadirannya.
Yerin sempat mendongakkan wajahnya keatas, merasakan air dingin dari shower itu menjatuh di permukaan kulit wajahnya. Membiarkan diri tenggelam pada memori dan ditemani lirik lagunya yang benar-benar seperti membuat isi kepalanya memutar kembali layar proyektor besar perihal malam itu. Malam dimana ia merasakan tubuhnya memanas karena sentuhan Jungkook yang saat itu hanyalah bagian dari skenario. Rasanya hampa saat sekarang ia bahkan seperti tidak bisa lagi menggapai Jungkook yang selalu tak pernah lelah menjahilinya.
Seseorang terkadang kehilangan bahkan sebelum merasa memilikinya. Semesta menyuruhnya melepasnya bahkan saat ia belum sempat menggenggamnya.
But we know this, we got a love that is hopeless
Why can't you hold me in the street?
Why can't I kiss you on the dancefloor?
I wish that it could be like thatWhy can't we be like that?
Cause I'm yoursRasa-rasanya Kim Yerin hanya ingin tenggelam dalam lautan kelam yang dulu. Ia hanya ingin kembali merasakan bagaimana jemari itu menyenuh setiap inchi kulit tan-nya dengan kelembutan yang menyenangkan. Pelukan hangat dan tawa seringan kapas yang mampu membawanya pada sebuah ladang utopia-nya. Kebahagiaannya yang selalu ia inginkan. Bisa tertawa lepas, dan menapaki bumi yang dulunya panas memuakkan, berubah menjadi hangat lantaran selalu ada yang berusaha menggenggamnya dalam harap yang sama. Saling ada untuk satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Secrets ✓
Fanfiction[COMPLETED!] [SERI-1] Aku tahu duniaku hanyalah berisi tentang hancurnya kepercayaanku pada sebuah hubungan, tapi mungkin garis takdir ini adalah yang paling indah untukku menyadari bahwa masih ada rengkuhan yang lebih hangat dari sekedar kasih tak...