Oke then. Everything that begin will always meet the ending.
Dan pada akhirnya tetap berteman yaaa😚. Tapi lebih gila dan seksi🔥
Terimakasih untuk yang mengawal cerita ini dari awal hingga akhir. Terimakasih vote dan komennya. Senang sekali rasanya. Big Luv 💜
Untuk Sequel cerita ini ada Perfect Pentagon. Tapi bisa juga jadi cerita yang berdiri sendiri. Intinya bisa aja langsung baca tanpa baca Perfect Secrets. Tapi, aku saranin baca seri pertama dulu karena biar gak gagal paham.
Dan selamat menjadi bagian dari perjalanan Kim Yerin lagi. Meneruskan yang sebelumnya belum terpecahkan.
Selamat membaca dan menikmatinya sebagai hiburan.
Blurb nya!
Kim Yerin tidak pernah menyangka bahwa ciuman bibir pertamanya dengan sahabatnya sendiri akan membawanya pada hal yang lebih gila dari sebelumnya. Rencana gila yang sialannya gadis itu setujui setelah berpikir ribuan kali.
Pernikahan. Dengan segala kesempurnaan intrik yang ada didalamnya, bahwa pernikahan itu hanyalah sebuah kedok belaka.
Dan kehadiran Kim Taehyung lagi-lagi menjadi satu alasan untuk Kim Yerin membenci dunia. Namun kedewasaannya telah membawanya pada titik yang sekarang. Dimana ia akan mencoba untuk kembali membaur, jelas karena mereka akan menjadi satu keluarga yang sesungguhnya. Dibawah akta nikah berkontrak, Jungkook dan Yerin membubuhkan tanda tangan mereka.
Nyatanya, ketiganya kembali bermain. Dalam satu rumah, untuk menjadi pasangan kontrak yang baik, dan adik ipar yang penurut.
Jika bertaruh kemenangan, maka lihatlah siapa yang lebih baik dalam menyusun rencana.
Kim Yerin?
Jeon Jungkook?
Atau...
Kim Taehyung?
*
Three bastard kembali dengan kisah yang mengejutkan. Lebih panas dan lebih menggoda. Layaknya opium yang candu.
So? Wanna play? Yes! I let you in!
::::::::
Terimakasih.
See you again!
💜🤍THE OWN TRILOGY
(Perfect Secrets)
(Perfect Pentagon)
(Perfect Dandelion)ikuti sampai akhir
atau
sampai kamu menemukan, apa arti dunia di atas fana yang sedang kau kejar mati-matian (?)💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Secrets ✓
Fanfiction[COMPLETED!] [SERI-1] Aku tahu duniaku hanyalah berisi tentang hancurnya kepercayaanku pada sebuah hubungan, tapi mungkin garis takdir ini adalah yang paling indah untukku menyadari bahwa masih ada rengkuhan yang lebih hangat dari sekedar kasih tak...