prolog

11.7K 862 47
                                    

Kekaisaran Alexandrite siapa sih yang tidak tau dengan kekaisaran itu, kekaisaran terbesar didunia pada masanya berhasil merebut seluruh kerajaan kerajaan yang tersisa dan menjadikannya sama rata dengan tanah. Dan dibangun dengan fasilitas fasilitas mewah dan modern.

Victor Algred de Gavin, dia adalah salah seorang kaisar yang menaklukan segalanya, orang orang sering memanggilnya kaisar Tiran, itu karna dia memanglah terkenal kejam kepada musuhnya. Pengecualian untuk rakyatnya, tapi pada seorang penjahat ia sama sekali tak pandang bulu.

Kalau diibaratkan dia adalah penjahat tertinggi diberbagai tingkatan kejahatan, karna alih alih menyiksa rakyat ia malah menyiksa rakyat kerajaan kerajaan disekitarnya dan memperoleh seluruh kekayaan serta membawa para putri yang cantik sebagai tawanan disana. Jangan salah paham, dia bukan playboy atau pecinta wanita hanya saja ada sesuatu yang tidak boleh diketahui oleh orang lain tentang dirinya.

Suatu hari ketika dia telah menaklukan segalanya, dia bertemu dengan seorang gadis pemberani bernama Kalista Tzuyu, seorang gadis desa biasa yang memutuskan mengubah takdirnya dari yang miskin menjadi luar biasa dengan bakat yang ia miliki karna dia adalah seorang pemanah hebat dan juga ksatria yang mampu meluluhkan sang tiran karna memang dialah yang berani menatap mata tiran itu walau sekujur tubuhnya sakit ketika mereka berduel.

Karna tertarik Victor si kaisar tiran pun akhirnya mengejar dan mendapatkan hati Tzuyu. Dan menjadikannya permaisuri yang cantik dan dicintai oleh rakyat, tetapi semua itu melewati berbagai rintangan yang ada karna Tzuyu sangat dibenci oleh para putri kerajaan kerajaan yang berstatus sebagai selirnya. Victor sang kaisar memanglah membawa tawanan perang berjumlah sekitar 15 putri dan satu pangeran. Tapi ia sama sekali tak pernah menikahi mereka, walau status mereka adalah selir dilihat oleh pandangan rakyat.

Para selir melakukan berbagai cara agar Tzuyu menjadi celaka, salah satunya adalah selir yang ke terakhir yang sudah sangat jatuh cinta dengan Vuctor, dia asalah putri dari kerajaan Denebola bernama Jennie El Daniela. Gadis itu memanglah lebih kecil dibandingkan dengan Tzuyu tetapi dia lebih jahat dibandingkan sang tiran. Karna obsesi ingin memiliki akhirnya dia menghalalkan segala cara.

Ketika Victor pergi ataupun melakukan perjalanan ke luar daerah maka dia akan merundung sang permaisuri beserta dengan para putri yang menjadi selir sang Tiran. Padahal Victor sang kaisar memberikan mereka tempat tinggal berupa menssion besar di istana yang masing masing putri mendapatkan satu diantaranya Jennie juga mendapatkannya mereka  mendapatkan fasilitas mewah lain juga seperti mobil dan yang lainnya. Tapi mereka malah memperlakukan kekasih hati Victor dengan seperti itu.

Suatu ketika, Tzuyu dengan hati yang berlapang dada meminta Victor untuk menikahi ke lima belas putri agar status mereka tidak menggantung. Karna tak bisa menolak apa yang permaisurinya minta akhirnya Victor pun melakukannya.

Dia menikahi seluruh tuan putri, kejadian demi kejadian tak mengenakkan terjadi setelahnya. Diantara lima belas putri itu berlagak sombong karna Victor menghabiskan malam dengan mereka. Tapi Victor tak tau kalau para putri itu sangat membenci dirinya ingin membalas dendam karna Victor menghancurkan istana mereka, dan hanya Jennie tuan putri yang dengan tulus mencintainya. Dan disaat sang tiran menghabiskan waktu dengan Permaisuri hanya dia yang terang terangan cemburu dan juga marah kepada Tzuyu dan Victor.

Hanya karna itu ke 14 belas tuan putri lain akhirnya menjebak Jennie, dengan mengomporinya agar marah dan juga selalu merundung sang permaisuri. Dengan hasutan dari para putri itu akhirnya Jennie melakukan berbagai cara untuk menghancurkan permaisuri Tzuyu.

Hingga akhirnya dia dikejutkan dengan fakta bahwa sang permaisuri keguguran karna minuman yang ia pesan untuknya yang direkomendasikan oleh para putri. Padahal aslinya sang permaisuri sama sekali tidak mengandung, dia hanya mengalami radang dinding rahim, karna kesaksian para putri itu yang mengatakan kalau sebenarnya Tzuyu tengah mengandung dan memalsukan sebuah tes dokter akhirnya Jennie yang dituduh melakukan itu dihukum meminum racun yang sama. Padahal dia juga sedang mengandung anak dari sang kaisar. Dan karna hal ini dia pun memutuskan mengakhiri hidupnya.

Selir Yang Terabaikan [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang