Bellios turun dan menyembunyikan dirinya, hutan gelap ini begitu terasa sangat pekat dengan sihir hitam, Jennie dan Taehyung dapat melihat Tzuyu tertawa ketika bertemu dengan raja kerajaan Wolf itu.
"Sesuai dengan permintaanmu, ini adalah tubuh putri Alicia." Ucap Eunhyuk.
Tzuyu pun tertawa seperti seorang nenek sihir ketika melihat tubuh putri Lisa yang tiruan itu.
"Sekarang penuhi tugasmu! Kau harus menghancurkan Victor Taehyung sekarang." Kata Eunhyuk.
"Hahahaha akan, tapi sebelum itu."
Sraaakk.
Sring
"Aargh!" Sebuah cahaya hitam menghunus keatas, mengikat seluruh tubuh raja kerajaan wolf. Ia kemudian berteriak ketika sihir itu pelan pelan mengubah tubuhnya.
"Apa arhg! Yang kau lakukan sialan! Mengapa kau melakukan ini! Aaargh dasar pengkhianat!" Teriak raja kerajaan Wolf.
"Hahahah aku memang akan menghancurkan Victor, tapi sebelum itu alangkah indahnya kalau semua manusia berubah hahah."
Setelah tawa itu terdengar kini tubuh raja Eunhyuk telah berubah menjadi sosok hitam yang besar nan tinggi, ia memiliki tubuh sekeras batu dengan taring yang tajam dan mata yang marah. Tidak lupa keluar hal mengerikan beruba tanduk dari kepalanya.
"Hahaha dengan ini bahkan Victor pun akan kesulitan dalam melakukan hal ini." Gumam Tzuyu. Jennie dan Taehyung masih menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.
Sementara itu kini Lisa dan Eunwoo telah sampai di mension ke empat, sejauh ini semua iblis iblis itu berubah menjadi lumpur.
"Lisa apa kau baik baik saja?" Tanya Eunwoo, ia menanyakan hal itu dengan mencekik salah satu iblis itu dan menebasnya sehingga menjadi lumpur.
"Aku baik baik saja! Pedang yang diberikan oleh Jennie begitu ringan! Aku seperti sedang menangkap nyamuk!" Jawab Lisa, sembari menebas dua leher dari iblis itu.
Jimin dan Rose yang menjaga para tahanan pun juga ikut berperang, tahanan itu tidak bisa keluar dari perisai buatan pedang Alexandrite, tapi karna mereka ada disatu titik para iblis itu mendekat seakan akan ingin menolong para tahanan.
"Lihat langitnya! Langitnya semakin gelap!" Seru beberapa ksatria membuat Jimin dan Rose saling pandang.
"Tenanglah semuanya! Jangan menyerah! Demi keselamatan manusia kita harus tetap melawan!" Jimin memberikan komando semakin membuat para ksatria paladine merasa bersemangat.
"Aku harap Jennie dan Taehyung baik baik saja." Kata Rose.
Tubuh putri Lisa yang merupakan copyan itu kini terangkat, pusaran awan hitam memehuhi langi langit menara. Tzuyu melapalkan mantra benar benar mengerikan ketika ia menunjukkan wujud aslinya.
"Hahahah dengan ini aku akan segera memusnahkan seluruh dunia ini." Jelas dapat Jennie lihat Tzuyu memasukan sesuatu kedalam tubuh itu, tubuh biru itu kini berdiri dari tidurnya.
Kemudian Tzuyu menabrakkan dirinya kedalam tubuh itu, betapa terkejutnya ia ketika tubuh itu berubah menjadi butiran tanah dan menghancurkan sihirnya yang terserap.
"Apa? Apa yang terjadi, mengapa tubuh itu?"
Muak dengan persembunyiaannya, Jennie keluar dengan Taehyung serta bellios kedepan menara itu.
"Oh apa rencana mu itu tidak berhasil? Sepertinya kau terlihat kecewa?"
Perkataaan Jennie membuat Tzuyu yang memunggunginya menatap kearahnya dengan terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Yang Terabaikan [Taennie]
FanfictionJennie sangat suka dengan cerita novel fantasi, apalagi novel yang berjudul The King Of Dead, itu adalah salah satu novel yang paling ia suka, novel itu menceritakan tentang seorang gadis pemberani yang menjadi seorang prajurit dan memikat hati sang...