part 33

1.9K 352 15
                                    

Grifins adalah sosok burung berkaki singa yang menjaga Alexandrite, Villhanas yang merupakan kaisar pertama selalu menungganginya kemanapun ia pergi ia menamakan Grifins itu dengan sebuatan Bellios, karna makhluk itu akan abadi selama Alexandrite dalam keadaan yang baik. Taehyung yang merupakan renkarnasi Villhanas mempunyai kunci untuk memanggilnya.

Selama ini Grifins hanya makhluk mitologi saja bagi kekaisaran, namun kini semua menjadi nyata setelah Taehyung bersiul 3 kali seekor Grifins datang menyapanya.

"Sudah lama tidak bertemu Bellios, apa kabarmu?"

Tanpa sadar Grifins itu mengeluarkan air matanya, dia yang menemani kaisar pertama dalam membentuk kekaisaran tidak menyangka akan bertemu dengan tuannya lagi.

"Aku aku tau, aku juga merindukanmu." Ucap Taehyung sambil mengelus burung setengah singa itu.

"Kau masih ingat dengan Jenniefer? Kami akan melakukan sebuah tugas, maukah kau membantu kami?" Tanya Taehyung.

Grifins itupun berbunyi tanda ia akan membantu.

Jennie yang masih membeku menatap Grifins pun tersadar ketika Taehyung menepuk pundaknya.

"Jane, bagaimana kalau kita naik seperti dulu?" Pertanyaan Taehyung membuat Jennie mengingat sesuatu dimana dulu mereka sering menunggangi Grifins Bellios bersama.

"Sudah lama tidak bertemu Bellios, kami harap kau membantu kami."

Taehyung tersenyum dan kemudian menaiki Grifins itu, melihat betapa senangnya Bellios membuat Jennie tersenyum karna pembalikkan waktu membuat perubahan besar pada dirinya.

Mengulurkan tangannya, kini Jennie sudah berada diatas Griffins dengan Taehyung yang memeluknya. Mereka kemudian terbang dan Jennie mulai menggunakan kekuatannya diseluruh kekaisaran.

Angin malam yang berhembus membuat suasana menjadi romantis, bagi Taehyung kini dia bisa merasakan hangatnya tubuh Jennie yang ada ditubuhnya. Sesampai dimenara tertinggi di kekaisaran yaitu menara pembangkitan kini Jennie mulai memegang kalung itu dengan kedua tangannya seperti memohon.

"Aku mohon, jika memang benar aku bisa membalikan situasi ini, maka tunjukkan kekuatan pada kalung ini." Gumaman Jennie terdengar membuat Taehyung ikut memejamkan matanya seperti Jennie.

Dia memegang kedua tangan Jennie, begitupun Griffins belios yang membawa mereka keatas ikut memejamkan mata seakan mengerti.

  Kekuatan ditangan Taehyung dan kekuatan Jennie bercampur, membuat cahaya dan kelopak bunga camelia keluar dari kalung itu.

Membuka matanya Jennie tersenyum kepada Taehyung, ia merasakan aliran kekuatan disetiap pembulu darahnya.

"Bagaimana kalau kita berkeliling dan memulai aksi?"

Diangguki oleh Jennie akhirnya mereka pun terbang lagi mengelilingi kekaaisaran.

Tangan Jennie menengadah kebawah, dari sana muncul setiap kelopak bunga camelia yang berterbangan diseluruh langit langit Alexandrite.

"Ini indah sekali." Seru Jennie.

"Benar, ini indah." Jawab Taehyung.

Setelah kelopak kelopak bunga itu muncul, tepat ketika kelopak itu akan mencapai tanah itu berubah menjadi butiran butiran partikel cahaya. Dan menempel ditanah membentuk boneka boneka orang orang yang ada diseluruh kekaisaran.

Mereka pun kembali dengan Rose, Jimin, Eunwoo dan Lisa yang sudah berada disana. Lisa terlihat sangat tidak cocok memakai pakaian serba mewah itu. Dia telah melakukan tugas dimana dia mengusir para tuan putri agar kembali ke negara mereka.

Selir Yang Terabaikan [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang