part 31

2.1K 380 6
                                    

Jennie kini menatap semua orang yang hadir disana, Putri Lisa, Grand duke Eunwoo, Putri Rose dan Jendral Jimin menatapnya dengan tatapan bingung. Saat ini Taehyung sendiri mengambil penemuan terbaru Jimin, sebuah pedang yang terbuat dari batu Alexandrite yang dicampurkan dengan besi.

"Jendral, berapa banyak kau membuat pedang ini?" Tanya Taehyung mengawali semuanya, keadaan sunyi dan serius membuat semua orang bahkan tak bisa berkutik dari duduknya.

"Hmm sekitar 1000 pasang, aku melakukannya karna apaa yah aku juga tidak tau mengapa aku pesan 1000." Ucap Jimin, benar ketika melakukan hal itu dengan Rose dia tidak sempat berpikir jernih saking bahagianya dia mendapatkan inovasi yang menguntungkan.

"Jendral Jimin benar yang mulia, dia bahkan memesannya kepada semua pandai besi. Mungkin saat ini pesanannya sudah selesai, karna memesan lebih dari 100 pandai besi yang tersisa." Tambah Rose.

"Iya itu benar, kalau bisa aku ingin semu pasukan mendapatkan senjata itu, bukannya indah kalau mereka juga bergaya sedikit, lagipun mereka juga tidak bisa menikah awal karna kau selalu mengatakan mereka dibawah rata rata." Sindir Jimin mengingat menjadi seorang ksatria tidak mudah, apalagi Taehyung sebagai seorang kaisar mengambil wewenang penting dalam pelatihan dan dasar dasarnya.

"Memangnya apa yang akan kau lakukan dengan pedang itu?" Kini Eunwoo yang terdiam mulai berbicara mewakili pertanyaan semua orang.

"Lihat ini baik baik."

Taehyung pun meletekkan itu dibagian meja, dan memberi kode kepada Jennie untuk meletakkan tangannya disana. Mungkin rahasia kekuatan Apollo akan terungkap kepada orang orang yang ada disana.

Setelah keduanya meletakkan tangan mereka pada pedang itu, kelopak bunga camelia dan juga cahaya yang berhembus bertaburan memenuhi ruangan. Baik Lisa dan Rose yang menyaksikkanya tidak percaya dan menutup mulut mereka saking indahnya pemandangan itu.

Pedang yang disentuh oleh Taehyung dan Jennie kini terbang dan menampilkan sebuah siluet pelangi yang berkilau. Dengan ukiran ukiran akar yang semakin disempurnakan pada ujungnya.

"Wooow!" Seru Jimin dan Eunwoo setelah melihat kejadian itu.

"Jimin! Coba kau pakai apa yang kau rasakan setelahnya."

Taehyungpun memberikan pedang itu kepada Jimin, ketika Jimin memegangnya rasa rasanya dia sudah menjadi ksatria terhebat dengan tanpa sadar ayunan pedangnya semakin mudah untuk dilakukan.

"Waaah deabak! Aku seperti sudah menguasai pedang ini, dan rasa rasanya pedang yang berat ini sangat ringan untuk dibawa."

"Itu benar, dan inilah yang akan terjadi jika kami menyentuh batu Alexandrite, hal itu akan terjadi dan mungkin jantung Alexandrite yang ada di kuil kekaisaran biaa kami hadapi." Ucap Taehyung.

"Bagaimana bisa?! Apa yang terjadi!? Kami sama sekali tidak mengerti."

"Akan aku ceritakan." Balas Taehyung yang masih melihat kegelisahan pada raut Eunwoo.

Menceritakan tentang sebuah dongeng, Taehyung bahkan sampai mengeluarkan buku sejarah para raja raja di Alexandrite untuk menerangkan hal ini kepada sahabat sahabatnya.

Mendengar pemutar balikan waktu yang terjadi membuat kepala mereka pening. Seperti yang di harapkan mereka juga mengingat waktu itu, dimana semua putri tawanan dinikahkan dengan Taehyung, Rose juga ingat ketika dia menikah dengan kaisar itu dan menjalin kasih dengan Jendral Jimin ketika menyamar sebagai seorang pelayan.

Bagi Lisa yang merupakan seorang tawanan yang menyendiri, dia sama sekali tidak tau menau tentang hal ini, karna dia hanya mengingat sosok Eunwoo yang di detik terakhirnya kejadian mengerikan antara iblis dan  manusia mengorbankan dirinya sendiri demi melindungi rakyat dan dirinya waktu itu.

Selir Yang Terabaikan [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang