part 32

2.2K 392 14
                                    

Kalung yang Jennie kenakan kini telah di letakkan diatas meja, semua orang kini memperhatikan apa yang terjadi, dan rencana apa yang dilakukan oleh Tzuyu.

Kalau kalian bertanya apa mereka percaya keajaiban itu ada maka jawabannya adalah mereka percaya. Ini dunia fantasi tentus aja mereka tau dan yakin kalau kekuatan itu ada.

"Sialan! dia ingin membuat kekacauan dengan menggunakan Lisa! Aku akan membunuhnya!" Teriak Eunwoo ketika mendengar percakapan itu.

"Bisa tidak jangan berteriak ditelingaku!? Kau pikir telingaku tidak panas!" Seru Jimin sembari menutup telinganya.

"Mian!" Teriak Eunwoo lagi lagi membuat Jimin menaboknya.

"Jadi apa yang akan kita lakukan? Waktu tertinggal setengah hari saja sebelum besok." Kata Lisa.

"Yang kita butuhkan hanya helikopter, Mobil, 1000 pasukan Paladine, dan juga para pendeta dari kuil serta sebongkah tanah." Jennie pun mengambil sebuah buku dari sana, dia pun mulai mencoretkan sesuatu disana. Menggambar sebuah tembok besar dan semua rencananya.

Taehyung yang pintar mampu mengerti apa rencana Jennie, dia diam diam memperhatikan wanitanya itu dengan senyum bangga. Jimin dan Eunwoo hanya bisa bingung tak mengerti, Lisa dan Rose juga sama tidak mengerti.

"Kita tidak mungkin membatalkan para tamu pernikahan besok, itu sebabnya para tamu akan tetap datang. Karna mereka belum tau susunan acara, maka kita membutuhkan para pemandu, untuk itu para pemandu akan mengarahkan mereka menuju helikopter untuk tamu dari luar kota dan akan mengantarkan yang lain ke kuil itu adalah tempat yang paling aman untuk goncangan yang akan terjadi" Ucap Jennie.

"Kenapa kita membutuhkan kuil dalam hal ini?" Tanya Rose mengintrupsi.

"Menurutku kekuatan iblis milik Tzuyu hanya sebanding dengan kekuatan para dewa itu sebabnya jika ingin perlindungan dari kekuatan gelap maka kekuatan sucilah yang bisa melindungi, apa begitu maksudmu Jane?" Kini Lisa mulai berpikir kritis membuat Jennie tersenyum menganggukan kepalanya.

"Aku tidak percaya calon istriku benar benar cerdas."

"Aish anak ini sangat bucin." Gumam Jimin ketika mendengar gumaman Eunwoo.

"Kau benar Lis, para tamu akan aman disana. Untuk orang orang di istana mereka juga akan memandu para rakyat di ibu kota untuk pergi ke setiap kuil yang memiliki ksatria pelindung. Mereka akan aman dengan pertarungan itu, karna ledakan tidak akan mempengaruhi kuil." Terang Jennie lagi.

"Tapi kalau istana sepi, Tzuyu pasti akan curiga dengan ini." Ucap Jimin.

"Tentu, oleh sebab itu kita membutuhkan sebongkah tanah." Jawab Jennie membuat keempatnya menganga, kecuali Taehyung yang kini menerangkan.

"Kekuatan Gaia adalah bumi, bumi terdiri tanah, air, udara dan juga pohon. Kau ingat manusia diciptakan dari tanah, oleh sebab itu Gaia bisa membentuk sebongkah tanah dan mengendalikannya tanpa nyawa. Jennie akan membentuk sebuah boneka dari tanah yang menyerupai manusia dan mengendalikan mereka seolah olah mereka adalah manusia yang hidup, kita akan membutuhkan banyak tanah nanti. Dan boneka boneka itu akan ditaruh di setiap sudut kekaisaran dan Tzuyu akan terkecoh dengan ini."

"Apaa!?" Keterkejutan Eunwoo dan yang lain membuat Taehyung menutup telinganya. Keempatnya merasakan hawa dingin takut dengan kekuatan yang sehebat itu.

"Baiklah akan aku lanjutkan." Jennie pun melanjutkan apa yang ia katakan, Jimin segera mengerti, dia kali ini akan bergerak dan memanggil para pelayan ke sebuah aula khusus bawah tanah dengan dalih yang Taehyung pikirkan.

"Aku akan melakukan itu dengan rahasia. Para pelayan harus menyalamatkan diri mereka dengan benar besok." Ucap Jimin, ia mendengarkan dalih milik Taehyung kini.

"Oh yah Jim, jangan bilang kepada mereka kalau akan ada peperangan besok, katakan saja kepada mereka kalau mereka semua diperbolehkan untuk pulang ke rumah masing masing.

Dan untuk pengendalian rakyat untuk perlindungan berikan para pelayan sekotak emas dan suruh mereka membagikannya di kuil kepada para rakyat, entah siapapun rakyat itu kaya atau miskin berhak mengambil satu kalau tidak aku akan menghukum mereka, bilang kalau itu adalah hadiah dari pernikahan Eunwoo dan Lisa untuk mereka, para pemimpin pendeta diseluruh kota akan segera tau lewat pesan telepati yang ku kirim dan akan menahan para rakyat agar tidak ada yang keluar dari kuil untuk pemberkatan atau doa. Mereka juga akan mengirim para pendeta kuat kesini besok.

Jangan panggil para pelayan lewat speaker di istana, panggil mereka lewat telepatimu, karna pelayan putri Irene bisa saja mendengarnya. Pastikan kalau semua pelayan putri Irene tidak tau berita ini. Gunakan batu Alexandrite ini dan mereka akan datang langsung kepadamu seperti teleportasi di lift. Karna disetiap penjuru istana selalu ada batu Alexandrite itu akan membuat mereka datang kepadamu dengan cepat ke aula bawah tanah, ingat aula bawah tanah terhubung langsung dengan gerbang keluar ke ibu kota, disana akan ada bus pengantar para pelayan, karna aku sudah meminta Hendry menyiapkannya."

Perintah Taehyung diangguki segera oleh Jimin, Rose kini diperintahkan untuk menelpon semua antek antek transportasi agar stay di sebuah aula yang sebenarnya adalah stadion milik Taehyung dimana disana terdapat belasan helikopter dan belasan pesawat miliknya yang akan melindungi para tamu besok.

Jennie kini menerangkan hal yang akan dilakukan oleh Eunwoo dan Lisa, mereka akan pergi jauh besok. Lisa akan memerintahkan para putri kecuali putri Irene untuk kembali ke kerajaan mereka dengan hukuman karna telah membully seorang Grand duchess.

"Ingat Li, ini adalah keadilan yang kau dapatkan atas apa yang kau lakukan kepadamu, Putri Irene sangat berhak untuk mendapatkan hal ini Li, kau harus semangat mempertahankan keadilan itu." Perkataan Jennie membuat Lisa mengingat kejadian yang terjadi antara dirinya dan Eunwoo.

Eunwoo yang mengerti kegelisahan Lisa yang merupakan target menggenggam jari jemari Lisa, dia tersenyum seakan berkata kalau Lisa harus kuat melawan mereka. Keadilan yang Taehyung dan Jennie janjikan kepadanya kini telah berada didepan matanya.

"Dan untukmu Eunwoo, karna Jimin saat ini sudah sibuk kau akan membagikan pedang Alexandrite kepada para ksatria di seluruh istana. Ini adalah batu yang dapat mengkopi sesuatu, ini adalah milik ayahmu."

Taehyung pun menceritakan masa kecilnya, dimana ayah Eunwoo datang dan mengajarinya cara memanah dengan benar. Dia memberikan sebuah batu yang dapat mengkopu panah agar tidak perlu mengambil panah baru, itu ketika Taehyung bahkan mendepatkan kutukannya. Itu sekitar umur 5 tahun Taehyung dapat menggunakan panah dengan benar. Ayah Eunwoo adalah kakak dari ibu Taehyung sehingga dia sangat menyayangi Taehyung ketika waktu kecil.

"Dari ayahku?"

"Ya itu benar, gunakan dengan baik, itu milikmu. 1000 pedang yang Jimin pesan terlalu lama untuk sampai, jadi akan aku berikan kepada ksatria biasa yang akan cuti, copy pedang ini karna ini kualitas yang paling baik." Ucap Taehyung menepuk bahu Eunwoo setelah memberikan pedang milik Jimin yang tentu akan sepada kekuatannya dan segera di angguki oleh Eunwoo.

"Aku sudah menghubungi semua pilot yang ada, mereka sudah siap meluncur, dan aku juga telah menghubungi para pilot yang akan mengantar para putri kembali ke negaranya, sekarang mereka sedang menuju kearah pelandasan." Rose pun berjalan kearah Lisa setelah tadi dirinya memegang handphone untuk menghubungi para pilot yang merupakan pekerja dari kerajaan milik Rose.

"Baiklah, lanjutkan kerja kalian, ksatria paladine saat ini sudah berkumpul di aula, semua orang akan mengira mereka berlatih untuk pedang pora sehingga bahkan pelayan putri Irene pun tidak akan mengira hal ini. Putri Lisa, gunakan tongkat ini untuk menyembunyikan aura para putri sehingga Putri Irene tidak akan tau mereka telah pergi." Jawab Taehyung, dia sudah memberikan semua tugas yang ada.

"Batu batu Alexandrite itu juga akan melindungi mereka dari gas yang berbahaya itu." Celutuk Jennie, beranjak lah ketiganya ke tugas masing masing.

Kini tinggal tugas milik Taehyung dan Jennie.

"Baiklah, bagaimana kalau kita memanggil Bellios, aku yakin dia sudah lama menunggu untuk dipanggil oleh kaisar ini bukan begitu?" Tanya Taehyung membuat Jennie ingat, kekuatan cahaya memiliki kemampuan untuk memanggil Griffins.

Selir Yang Terabaikan [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang