🌹 55 🌹

2.1K 96 19
                                    


Jungkook kembali di hadapkan pada situasi yg sulit dan menyesakkan. Dimana ia harus menyaksikan lagi istri tercintanya berjuang diantara hidup dan mati.

Semalam,tepat pukul 02 dini hari,Jungkook kembali mendapati taehyung yg mengerang kesakitan sambil memegangi perut besarnya. Bukan hanya itu,taehyung juga mengalami sesak nafas dan pendarahan hebat yg mengharuskan nya untuk segera di bawa kerumah sakit dan mendapatkan penanganan serius.

Demi apapun jungkook bersumpah bahwa ia tidak akan pernah siap jika harus dihadapkan pada kemungkinan buruk apapun. Bahkan jika harus memilih antara menyelamatkan istri atau anak yg di kandungnya,Jungkook akan memilih untuk menukar nyawanya demi keselamatan istri dan calon anak mereka.

Tapi rupanya keadaan tengah mempermainkan hidupnya. Setelah menunggu selama tiga jam di depan ruang IGD,Jungkook kembali di hadapkan pada kenyataan pahit yg harus ia terima.

Taehyung nya,istri tercintanya kini terbaring koma setelah mengalami pendarahan hebat juga sesak nafas. Jungkook tidak tau apa yg harus ia katakan saat pertama kali melihat sang istri yg terbaring tak berdaya dengan berbagai alat medis yg menempel di tubuhnya. Perut nya yg membuncit tercetak dengan jelas.

Dokter bilang,taehyung mengalami komplikasi yg serius yg membuat kondisinya semakin melemah. Tapi dokter juga tidak bisa melakukan operasi untuk mengeluarkan bayi yg ada di perut taehyung karena kondisi taehyung yg tidak stabil. Khawatir akan terjadi pendarahan hebat yg justru akan membahayakan kondisi taehyung sendiri nantinya. Dan tentu saja Jungkook menolak hal itu. Demi apapun taehyung adalah dunia nya,nafas nya dan detak jantung nya,jika ia kehilangan taehyung maka sama saja dengan ia kehilangan seluruh hidupnya. Dokter menyarankan agar menunggu sampai kondisi taehyung berangsur stabil untuk melakukan operasi pengangkatan bayi nya.

Kini yg bisa Jungkook lakukan hanya lah menemani sang istri sambil terus mengajaknya bicara. Meskipun taehyung tidak bisa membalas semua ucapan nya,tapi Jungkook tau bahwa di alam bawah sadarnya taehyung mendengar semua yg ia katakan.

" Tae...bagaimana keadaan mu saat ini hm ??? Apa ini masih sakit ???" Tanya Jungkook sambil mengusap perut besar taehyung dengan lembut.

" Hey nak,...apa yg sedang kau lakukan di dalam sana hm ??? Apa kau ikut tertidur seperti mama mu ??? Jika tidak,bantu papa untuk tetap kuat menghadapi semua ini...jangan biarkan mama mu yg nakal ini menyerah begitu saja...oke ???" Ucap Jungkook pada bayi di perut istrinya.

Dug

Dug

Dua kali tendangan halus ia rasakan di telapak tangan nya yg ia gunakan untuk mengusap perut buncit taehyung.

Jungkook tersenyum lembut,namun siapapun yg melihat nya pasti tau bahwa itu adalah senyum yg penuh kesedihan,...
" Kau mendengar yg papa katakan ya ??? Terima kasih sayang,..."

Kemudian Jungkook beralih menatap wajah manis taehyung yg sebagian tertutup oleh masker oksigen. Jungkook mencium kening taehyung dengan penuh kasih sayang lalu menggenggam tangan mungil nan kurus milik istrinya. Di ciumnya berkali kali punggung tangan istrinya itu.

" Kau lihat sayang,...bahkan bayi yg ada di perutmu pun menginginkan hal yg sama dengan ku...dia juga ingin kau bertahan...dia juga pasti ingin melihat wajah ibu nya setelah dia lahir nanti...jadi jangan pernah berfikir untuk pergi meninggalkan kami hm !! " Jungkook menarik nafas nya sejenak untuk menghilangkan sesak yg menghimpit dadanya. Jungkook tidak menangis. Tidak. Karena Jungkook sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak akan menangisi keadaan istrinya lagi. Jungkook berjanji akan menjadi kuat demi istrinya. " Bukan hanya aku dan bayi yg ada di perutmu yg tidak ingin kau pergi,...kau juga harus memikirkan Rae dan Jae,...bagaimana dengan mereka jika sampai kau meninggalkan kami ??? Hm ???" Lanjutnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang