Happy reading...
.
.
.
.
.
.
.
" Eungh,..."
Taehyung menggeliat pelan,lalu perlahan tapi pasti mata indah itu akhirnya terbuka. Taehyung mengerjapkan matanya beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina nya,ia menoleh kan kepalanya ketika sebelah tangan nya terasa berat. Senyum lemah terbit di bibirnya ketika melihat sang suami yang tertidur berbantalkan tangannya.
" Jungkook..." Panggil taehyung lemah.
" Hmm...." Sahut Jungkook tanpa sadar.
" Jungkook,bangun..." Ucap lemah taehyung lagi.
Kali ini berhasil karena Jungkook langsung membuka matanya...
" Astaga taehyung,sayang...ada apa hmm ???ada yang sakit...???tunggu sebentar,aku panggilkan dokter dulu..." Cerocos Jungkook khawatir.Namun saat hendak bangkit untuk memanggil dokter,tangan taehyung menahan tangannya membuat Jungkook menoleh pada sang istri yang kini tengah menatapnya.
" Disini saja,...aku tidak apa2..!!" Katanya pelan.
Jungkook mengurungkan niatnya dan kembali mendudukkan dirinya d samping taehyung. Jungkook menggenggam tangan taehyung dan mencium punggung tangan taehyung yang terbebas dari infus. Matanya melirik ke arah jam yang menunjukkan pukul 3 pagi.
" Kau benar tidak apa2,..???bagaimana perutmu,...???kau membuat ku khawatir sayang...???" Ucap lembut Jungkook.
" Maaf,..." Sahut pelan taehyung.
Jungkook menggelengkan kepalanya cepat,...
" Jangan meminta maaf sayang,...kalau begitu tidurlah lagi,sekarang masih jam 3 pagi..."Taehyung menepuk sisi kosong tempat tidurnya,...
" Tidur bersama ku ya,...aku ingin tidur d pelukan mu..." Pinta taehyung manja.Jungkook tentu dengan senang hati mengabulkan permintaan sang istri. Dengan perlahan Jungkook membaringkan tubuhnya d samping tubuh taehyung. Lalu menjadikan lengan kirinya sebagai bantal kepala taehyung dan menarik tubuh taehyung pelan ke dalam pelukan nya.
Taehyung menikmati kehangatan pelukan yang d berikan oleh suami tercintanya itu dan menyamankan posisinya,...
" Hangat sekali,...aku suka. Mulai sekarang,kau harus memeluk ku setiap aku tidur...boleh??" Ucapnya.Jungkook menganggukkan kepalanya sembari mengeratkan pelukan nya namun masih dengan lembut...
" Tentu saja sayang,...pelukan ku memang hanya untuk mu...jadi kau boleh memintanya kapan pun kau mau...aku sangat mencintai mu sayang..." Ucapnya sedikit bergetar berusaha menahan air mata yang siap tumpah dari kedua matanya mengingat kenyataan pahit yang d katakan dokter semalam tentang kondisi istrinya itu.Taehyung menyadari ada yang aneh dengan tingkah suaminya,namun karena rasa kantuk yang kembali menyerangnya,taehyung pun kembali tertidur sebelum sempat bertanya pada sang suami. Sementara jungkook sendiri,masih memeluk taehyung dengan erat,hingga akhirnya Jungkook pun ikut masuk ke alam mimpi.
.
.
.
.
.
.
Siang ini d ruang rawat taehyung sudah ada Irene,mertuanya itu datang pukul 9 tadi. Dan s kembar sengaja Irene tidak membawa mereka karena pihak rumah sakit melarang pengunjung membawa anak kecil. Saat ini Jungkook dan Irene sedang membujuk taehyung agar mau menggugurkan kandungan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!