🌹 47 🌹

708 41 11
                                    

Buat yang kemarin minta double up,...

Nih aku kasih...semoga suka 😉😉😉

.

.

.

.

.

.

.

.

Jungkook terdiam d kursi samping ranjang pesakitan taehyung. Tatapan nya tak pernah beralih sedikitpun dari wajah pucat sang istri. Tangan nya menggenggam tangan taehyung yang terbebas dari infus. Namun ingatannya melayang pada penjelasan dokter yang memeriksa keadaan taehyung 2 jam yang lalu.

Flashback on

Jungkook segera menghampiri dokter yang menangani taehyung sejak hampir 3 jam yang lalu,begitu pintu ruang UGD itu terbuka.

" Dokter,...bagaimana keadaan istriku??" Tanya panik Jungkook.

Dokter bernama Jung sana itu menatap Jungkook sejenak,...
" Saat ini kondisinya sudah mulai stabil,...tapi bisakah kita bicara d ruangan ku,...sementara istri anda akan d pindahkan keruang rawat intensive ???"

Jungkook mengangguk pelan lalu mengikuti langkah dokter itu menuju ruangannya.

Sesampainya d ruangan dokter Jung sana,...
" Sebelumnya ada dua kabar yang akan dan harus aku sampaikan pada anda,...satu kabar baik dan satu kabar buruk!!"

Jungkook menatap dokter itu dengan lekat,...
" Apapun itu,jika menyangkut istriku kumohon katakan semuanya..."

Jung sana mengangguk lalu memberikan selembar foto USG pada jungkook yang d terima oleh Jungkook dengan tangan bergetar.

" Apa ini..??" Tanya Jungkook bingung setelah melihat gambar USG itu.

" Selamat,...saat ini istri anda sedang hamil,...usia kandungannya sudah 4 Minggu...dan itu adalah hasil USG yang aku lakukan tadi..." Jawab dokter Jung mantap.

Jungkook menatap tak percaya pada dokter itu setelah mendengar jawaban nya. Jungkook bahagia tentu saja setelah mengetahui perihal kehamilan taehyung. Namun kenyataan pahit selanjutnya menghancurkan kebahagiaan Jungkook seperti membantingnya dengan keras.

" Namun,...istrimu mengalami infeksi pada rahimnya...dan sudah cukup parah!!!" Ucap dr.jung.

Jungkook menatap tepat ke bola mata dokter itu...
" I...infeksi..???"

Dokter Jung mengangguk lalu memberikan hasil USG yang lain pada Jungkook.

" Terjadi infeksi cukup parah pada rahim tuan taehyung,...kondisi kandungannya sangat lemah terlebih istri anda adalah penderita kelainan jantung dan sudah mengalami 2 kali serangan jantung juga animea kronis,..."

Jungkook masih diam sembari menatap mata dokter Jung sana.

" Maaf jika berita kedua ini membuat Anda sedih,...tapi dengan berat hati aku harus mengatakan pada anda,bahwa sebaiknya istri anda menggugurkan kandungannya sebelum kondisinya semakin memburuk..."

Jungkook terkejut mendengar penuturan dokter d hadapannya tersebut.

" Maksud dokter..??"

" Dengan kondisi kandungan yang sangat lemah d tambah adanya infeksi rahim,istri anda tidak akan bisa mempertahankan kandungannya meskipun tanpa kelainan jantung...pasien yang mengalami hal ini harus segera melakukan operasi pengangkatan rahim agar tidak memperburuk keadaannya..."

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang