🌹 32 🌹

1.1K 73 1
                                    

Happy reading

Jam yang tertempel d dinding ruang rawat taehyung sudah menunjukkan pukul 01 dinihari.namun taehyung tidak bisa tidur dengan nyenyak.sejak tadi taehyung selalu bergerak gelisah karena merasa tidak nyaman dengan perutnya.

              " Eungh....sstt.... " Ringis taehyung sembari tangan nya mengusap perut besarnya dengan pelan. Sebenarnya sudah 3 hari ini taehyung selalu terbangun saat tengah malam karena perutnya yang terasa sakit.namun taehyung tidak pernah memberi tahu Jungkook karena ia pikir itu adalah kontraksi palsu biasa seperti sebelum sebelumnya.

          " Anak2 mama kenapa ???jgn seperti ini sayang...rasanya sakit sekali!!!" Ucap taehyung terus berusaha menenangkan bayi2 nya yang semakin bergerak brutal di dalam perutnya.jika kemarin2 rasa sakit yang ia rasakan akan hilang dengan sendirinya tapi kali ini rasa sakit d perutnya malah semakin bertambah...dan taehyung tidak bisa menahan nya.belum lagi dengan dadanya yang terasa sakit membuatnya kesulitan bernafas.

            " Akh...hhh...sa..sakittt....hhh...hhh..."

            Irene yang tidur d kursi yang ada d samping ranjang taehyung terbangun saat mendengar rintihan taehyung.ia terkejut saat melihat taehyung yang sedang kesakitan sambil memegang perut besarnya dengan nafas yang berat.

             " Taehyung....ada apa nak??? "

             " Hhh..ibu..hhh...sahh...kithhh!!p..perut ku..sa.....akh...hhh....hhh..."

               Taehyung tak bisa meneruskan ucapan nya kala rasa sakit d perutnya semakin terasa.begitu juga dengan nafas nya yang terasa semakin sesak hal itu tentu saja membuat Irene panik.

               " Ya Tuhan....Jungkook....jungkook....cepat kemari!!!" Teriak Irene membangunkan Jungkook yang tidur d sofa.

             Jungkook yang memang selalu siaga dengan cepat bangkit dari tidurnya dan bergegas menghampiri ibunya,dan ia juga sangat terkejut saat melihat taehyung yang meringis kesakitan sambil memegang perutnya.

            " Astaga...sayang???apa yang terjadi...??" Paniknya.

            " Hhh...Jungkookhhh...hhh....pe..perutkuhhh....sa..kitt...sekali..hhh.." Rintih taehyung.

            Jungkook menggenggam tangan taehyung yang meremas perut besarnya,taehyung terlihat sangat kesakitan dan itu membuat Jungkook sangat cemas.sementara Irene terus menekan tombol merah yang ada d sisi ranjang taehyung dengan brutal.

           " Bertahan ya...
Sayang!!!sebentar lagi dokter akan datang!!" Ucap jungkook sembari satu tangan nya mengusap keringat taehyung.

            Dan benar saja,tak berselang lama dr.jennie dan beberapa perawat memasuki ruang rawat taehyung.

            " Kalian berdua tolong tunggu d luar,..." Ucap salah satu perawat.

            Irene pun membawa Jungkook keluar ruangan.sementara dokter menangani taehyung yang sangat kesakitan.

            Namun beberapa saat kemudian dr.jennie keluar dari ruang rawat taehyung dengan raut wajah yang sulit d artikan.

              " Tuan Jungkook,...istrimu mengalami komplikasi,...terpaksa aku harus melakukan operasi untuk mengeluarkan bayi nya!!!"

            Jungkook dan Irene terkejut mendengarnya.bersamaan dengan itu brankar taehyung d dorong keluar oleh beberapa perawat.jungkook menghampiri taehyung.

            " Sayang..." Ucap Jungkook sembari menggenggam sebelah tangan sang istri yang masih kesakitan dan kesulitan bernafas meski masker oksigen sudah terpasang apik d wajah cantiknya. Taehyung menatap Jungkook dengan pandangan sayu dan tidak fokus,ia membalas genggaman sang suami.

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang