🌹 13 🌹

951 76 3
                                    

Seminggu berlalu sejak kejadian itu,..kini pasangan kookv sedang berada d daegu.seperti janji Jungkook waktu itu,ia akan membawa taehyung berkunjung ke Daegu,karena taehyung sangat ingin mengunjungi makam keluarganya.dan disini lah mereka sekarang,d depan 4 gundukan tanah yg menjadi kuburan orang tua sekaligus kakek dan nenek taehyung.

      Taehyung menaruh 1 buket bunga d setiap nisan keluarganya yang ia beli bersama jungkook dalam perjalanan,ia berlutut d hadapan makam keluarganya,..
" Ayah,ibu,kakek dan nenek,...maaf Tae baru datang!!!sekarang Tae tinggal d Seoul bersama kookie,...disana Tae bahagia karena ayah kookie sudah menerima Tae sebagai menantunya,ayah Jungkook juga sayang pada Tae..." Ujar taehyung bercerita pada makan keluarganya,sedangkan Jungkook berdiri d samping sang istri sambil mengusap bahu taehyung.

      " Tapi...ibu kookie belum bisa menerima Tae!!meski begitu ayah,ibu,kakek dan nenek jangan khawatir,...suatu hari ibu kookie pasti mau menerima Tae dan juga akan menyayangi tae..ayah,ibu,kakek dan nenek bantu Tae dari sana y...!!!" Lanjut taehyung membuat Jungkook yg mendengarnya merasa sedih sekaligus bangga pada istrinya itu.meski sudah d sakiti berkali2,tapi taehyung tidak membenci ibunya,Jungkook hanya berharap agar ibunya bisa segera menyadari ketulusan taehyung.dan Jungkook juga akan membuat ibunya sadar akan hal itu.

       " Ayah,ibu,kakek dan nenek,...Tae pulang dulu y!!!nanti Tae akan kesini lagi...sampai jumpa!!" Pamit taehyung.namun saat hendak berdiri dengan d bantu oleh jungkook,taehyung merasa sakit pada bagian bawah perutnya yang terasa tegang,..
" Akh..." Erangnya.

      Jungkook dengan sigap merangkul pinggang taehyung,...
" Kenapa.. ??" Tanya nya cemas.

     Taehyung menggelengkan kepalanya,...
" Tidak apa apa,hanya perutku sedikit kram!!" Jawab taehyung setelah merasa sakitnya berkurang.namun Jungkook menatapnya tak percaya pada ucapan sang istri.

      Melihat tatapan jungkook,taehyung tersenyum manis sekali berusaha meredakan kecemasan suaminya,...
" Sungguh...aku baik baik saja,...tadi itu perutku hanya sedikit kram..jangan menatapku seperti itu,kookie!!!" Ucapnya meyakinkan Jungkook dan merengek d akhir kalimat.

      Mendengar rengekan taehyung,Jungkook berusaha mempercayai ucapan istrinya itu meski dalam hati ia masih merasa cemas.apalagi beberapa waktu kemarin kesehatan taehyung sempat menurun,d tambah dengan taehyung yg terluka waktu itu,meski tidak sampai d rawat d rumah sakit,tetap saja Jungkook tidak bisa untuk tidak merasa khawatir.

      Karena itu juga,Jungkook semakin mengetatkan pengawalan untuk taehyung,dan tentu tanpa sepengetahuan sang istri,karena taehyung pasti akan menolaknya.jungkook juga sudah mengetahui rencana ibunya yg sedang mempersiapkan pertunangan 'y dengan eunha,dan selama ini Jungkook hanya diam selama mereka tidak melakukan kekerasan pada taehyung.

     Sepulang berkunjung ke makam keluarga taehyung,mereka memutuskan langsung kembali ke Seoul karena mendapat kabar bahwa ayah Jungkook sudah kembali dari perjalanan bisnisnya d jepang,dan Jungkook tak kuasa menahan senyumannya saat taehyung mengatakan kalau ia sangat rindu pada ayah mertuanya itu.

Setelah menempuh perjalanan selama berjam2,akhirnya pasangan kookv itu tiba d depan Mension mereka.taehyung terbangun sesaat setelah Jungkook memarkirkan mobilnya,...
" Eungh...kookie,apa sudah sampai??" Tanyanya dengan suara khas orang bangun tidur.

      Jungkook mengusap kening taehyung lembut,...
" Ya...baru saja!!!" Jawab jungkook lalu keluar dari dalam mobil dan membukakan pintu mobil d sisi istrinya.

       Taehyung hendak keluar dari mobil namun lagi2 terhenti karena rasa sakit d bagian bawah perutnya,...
" Sssttt...." Ringisnya sambil memegangi perutnya.hal itu tentu tak luput dari penglihatan Jungkook yang langsung menundukkan kepalanya untuk memastikan keadaan istrinya.

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang