Happy reading
🍁
🍁
🍁
🍁
🍁
" Kalian lihat,...bayi nya sedang mencari jalan lahir,kerena itu mereka bergerak dengan sangat aktif!! Dan itu pasti terasa sakit dan ngilu terlebih mereka kembar,mereka seperti sedang berebut posisi siapa yang akan lahir terlebih dulu!!!" Jelas dr.jennie sembari menunjukkan gambar USG pada layar monitor.Ya...pagi ini taehyung melakukan USG untuk mengetahui apa penyebab bayi mereka bergerak begitu aktif sampai membuat taehyung kewalahan.jungkook menatap layar monitor itu tanpa berkedip,begitu pun taehyung yang merasa takjub melihat gambar dua bayi yang sedang bergerak gerak d dalam perutnya melalui layar monitor USG.
" Lalu apa yang harus kami lakukan,...jujur saja taehyung begitu tersiksa bahkan sampai tidak bisa tidur dan sempat sesak nafas !!!" Tanya jungkook.ia duduk d samping taehyung yang duduk bersandar d dadanya.karena taehyung merasa sesak saat harus berbaring.
Dr.jennie tersenyum,....
" Aku mengerti...tapi memang seperti itu prosesnya,...belum lagi kontraksi palsu yang akan lebih sering terjadi saat saat mendekati persalinan,...aku sudah tetapkan tanggal operasinya,...sementara ini kalian harus bersabar,...untuk taehyung berusahalah untuk tetap tenang,Karena bagaimana pun ketenangan calon ibu adalah hal yang paling penting,kram perut juga akan sangat berbahaya jika terjadi secara terus menerus,jadi jangan pikirkan hal apapun yang bisa membuat mu stress karena itu akan sangat mempengaruhi kondisi mu saat ini,..."Taehyung mengangguk pelan tanda mengerti.
" Dan untuk mu Jungkook,...sebagai suami kau harus selalu siaga d samping istrimu...ia pasti akan sangat kewalahan...usahakan selalu ada d samping istrimu,kau bisa membantu dengan memberikan pijatan pijatan kecil pada pinggang taehyung juga usapan d perutnya agar bayi bayinya lebih tenang!!" Jelas dr.jennie lagi.
Jungkook mengangguk mantap,...
" Tentu...aku pasti akan selalu d samping nya..."🍁
🍁
🍁
🍁
🍁
Setelah selesai melakukan USG,Jungkook membawa taehyung kembali ke ruang rawat nya menggunakan kursi roda.taehyung benar benar kewalahan dengan perut besarnya,bahkan untuk berjalan saja rasanya sangat sulit.kedua kakinya membengkak dan kadang terasa sakit.
Jungkook membantu taehyung berbaring kembali dengan posisi setengah duduk karena Jungkook menaikkan bagian atas ranjang taehyung,tak lupa Jungkook juga menambahkan bantal d balik punggung agar taehyung merasa nyaman.tangan nya masih d infus.jungkook benar benar memastikan sang istri bisa berbaring dengan nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!