Ada yang mau double up ???
.
.
.
.
.
Jungkook masih setia duduk d samping ranjang pesakitan taehyung sembari menatap wajah manis istrinya itu yang d hiasi masker oksigen untuk membantunya bernafas. Jungkook tersenyum saat melihat bagaimana mata indah itu terbuka secara perlahan.
Hal yang pertama taehyung lihat ketika membuka matanya adalah wajah sang suami yang tengah tersenyum padanya.
" Hey..." Sapa lembut Jungkook sembari mengusap kepala taehyung.
Taehyung menatap lekat Jungkook dengan mata yang berkaca kaca,Jungkook jelas terkejut melihat kristal bening yang menghiasi mata indah istrinya.
" Sayang,...kenapa ???apa ada yang sakit ???" Tanya Jungkook khawatir tentu saja. Apalagi saat melihat setetes air mata mengalir dari sudut mata istrinya.
Taehyung menggeleng pelan,tangan nya meremas lemah tangan Jungkook yang menggenggam tangannya.
" A..ku ti..dak ma..u Jung..kook...
Bi..ar..kan di..a hi..dup... Ja..ngan ma..rah a..ku ta..kut..." Ucap taehyung terbata.Hati Jungkook mencelos mendengarnya. Jungkook mencium kening taehyung penuh sayang lalu beralih mencium punggung tangan taehyung. Satu tangan nya menghapus air mata yang mengalir d sudut mata sang istri.
" Maaf sayang,...aku tak bermaksud memarahi mu,aku benar benar takut terjadi sesuatu padamu...kau harus percaya padaku sayang,apapun yang aku lakukan semua demi kebaikan mu,karena aku sangat mencintai mu sayang...sudah ya,jangan pikirkan apapun,dan maaf sudah membuatmu takut..." Ucap Jungkook lembut.
Taehyung mengangguk pelan,Jungkook mencium kening taehyung lagi dan kali ini sedikit lebih lama membuat taehyung memejamkan matanya menikmati kelembutan dan kasih sayang yang d berikan suaminya. Setelahnya taehyung kembali terlelap dengan tangan Jungkook yang tak berhenti mengusap perut taehyung yang masih terlihat rata.
" Aegi-ya,...maaf karena papa sudah jahat padamu,...papa juga sangat menyayangi mu,...jangan buat mama mu menderita dan kesakitan ya sayang,..." Ucap lirih Jungkook pada calon bayi yang ada d perut sang istri.
.
.
.
.
.
.
Seminggu berlalu semenjak taehyung d larikan ke rumah sakit. Saat ini kondisi taehyung mulai membaik dan Jungkook sedang menemani taehyung menjalani pemeriksaan kandungan.
Setelah serangkaian pemeriksaan,Jungkook dan taehyung kini tengah mendengarkan hasil pemeriksaan taehyung.
" Sejauh ini keadaan janin nya sehat,hanya saja kondisi sang ibu yang terlalu lemah. D tambah dengan infeksi rahim yang terjadi pada rahim sang ibu,akan sangat menyulitkan pada masa kehamilan,belum lagi kemungkinan besar terjadinya komplikasi saat persalinan nanti,karena itu waktu itu aku menyarankan pada kalian untuk menggugurkan janin itu sebelum semakin membesar..." Jung sana menjeda kalimatnya untuk melihat reaksi sepasang suami istri d hadapan nya itu.
Jungkook menggenggam tangan taehyung yang hanya bisa menundukkan kepalanya mendengarkan penjelasan dokter d hadapan nya.
" Tapi,karena keinginan sang ibu yang begitu besar untuk tetap mempertahankan kandungan nya,...aku rasa aku bisa sedikit membantu..." Lanjut Jung sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!