💙💙💙💙💙
.
.
.
.
.
Taehyung tengah menyiapkan sarapan untuk suami dan anak2 nya. Karena bibi Jung sedang izin pulang kampung untuk menjenguk keluarganya d desa,jadilah taehyung melakukan semua tugas rumah tangga nya seorang diri.
Jungkook terbangun ketika tak mendapati sang istri d sampingnya. Menguap sebentar kemudian beranjak ke kamar mandi,10 menit kemudian Jungkook keluar dari kamar mandi dan memakai pakaian santainya. Jungkook masih dalam rangka cuti nya omong2. Setelah selesai Jungkook keluar dari kamarnya untuk menuju dapur d mana sang istri berada. Jungkook bisa mengetahuinya dari harum masakan yang d masak oleh taehyung.
Jungkook memeluk taehyung dari belakang membuat taehyung sedikit terkejut,namun sedetik kemudian taehyung tersenyum karena tau sang suami lah yang tengah memeluknya.
" Kau sudah bangun..??? Jangan seperti ini,...bagaimana kalau anak2 melihat..???" Tanya dan protes taehyung.
" Ck,tenang saja,...mereka masih tidur!!!lagi pula kapan lagi aku punya kesempatan memelukmu...dua bocah itu selalu saja menggagalkan rencana ku untuk bisa berdua dengan mu!!!" Jawab Jungkook sembari menciumi leher taehyung membuat taehyung merasa geli.
" Dua bocah yang kau maksud itu adalah anak2 mu kalau kau lupa..."
" Ya ya ya...dan mereka selalu mengacaukan acara berduaan kita..."
Taehyung memukul tangan Jungkook yang melingkari perutnya dengan spatula membuat Jungkook mengaduh. Namun kemudian Jungkook menggelitik pinggang taehyung membuat taehyung tertawa.
" Hahaha...Jungkook hentikan...hahaha...kau...hahaha...kau mau membuat masakanku gosong hah...???" Ucap taehyung sambil melepaskan diri dari gelitikan sang suami.
Jungkook tersenyum menggoda kemudian menarik pinggang ramping taehyung agar tubuh mereka saling merapat. Jungkook mencium kening taehyung lalu beralih ke bibir mungil istrinya,melumatnya dengan lembut. Satu tangan nya bergerak mematikan kompor yang ada d samping mereka. Jungkook terus mencium bibir sang istri sampai taehyung memukul dadanya pelan tanda bahwa ia hampir kehabisan nafas. Benang Saliva tercipta d antara bibir keduanya ketika Jungkook melepaskan pagutannya. Jungkook melihat bagaimana sang istri yang begitu rakus menghirup udara dengan bibir yang sedikit membengkak akibat ulahnya.
Taehyung menatap sang suami yang juga tengah menatapnya. Kemudian Jungkook menarik taehyung ke dalam pelukannya.
" Sayang,..kau wangi sekali..." Pujinya.
" Padahal aku belum mandi..." Sahut taehyung.
" Mandi atau tidak,bagiku kau selalu wangi sayang...dan aku merasa candu pada aroma tubuhmu yang selalu bisa membuat diriku mabuk..."
" Ish,...jangan menggombal pagi pagi tuan jeon..." Taehyung menyusupkan wajah meronanya pada dada sang suami.
Jungkook terkekeh,...
" Dan aku sedang tidak menggombal padamu,..Ny.jeon..."Taehyung menepuk dada Jungkook lagi dengan wajah semakin memerah. Ah,suaminya ini memang selalu bisa membuatnya tersanjung dan merasa berharga. Tidak tau saja jika bagi Jungkook dirinya bahkan lebih berharga dari apapun yang ada d dunia ini.
" Lebih baik kau bantu aku membangunkan jagoan jagoan kita,...dan aku akan menyiapkan sarapan untuk kalian...hm!!"
" Hufftt...baiklah yang mulia..." Ucap Jungkook kemudian melangkahkan kakinya menuju kamar s kembar setelah sebelumnya memberikan kecupan singkat d bibir mungil taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!