Sebelumnya maaf kalo ada yang salah dalam penulisan kata,..
Happy reading dan semoga suka..🍁
🍁
🍁
🍁
Waktu bergulir begitu cepat,hingga tak terasa 3 bulan sudah berlalu.
Taehyung sudah di izinkan keluar dari rumah sakit sejak seminggu yang lalu,kondisinya sudah membaik,luka pada lambungnya sudah sembuh meski dengan banyak pantangan,tekanan darahnya juga sudah normal,walaupun kadang kadang bisa turun secara tiba tiba.Usia kehamilan taehyung sudah masuk bulan kelima,tapi karena taehyung hamil anak kembar jadi perutnya lebih besar dari perut orang hamil biasanya.dan pagi ini Jungkook menemani taehyung jalan santai seperti anjuran dokter.
Sekedar informasi...setelah taehyung d izinkan keluar dari rumah sakit Jungkook membawa taehyung pulang tapi bukan ke mansion keluarga jeon melainkan kerumah yang ia beli sendiri.rumah itu tak begitu besar namun kesan mewah tetap terasa,dan pastinya sangat nyaman.taehyung sh ga masalah mereka mau tinggal kemana,yang ia tahu apapun keputusan suaminya itu pasti demi kebaikan mereka.jungkook juga tidak lagi bekerja d perusahaan keluarganya.semuanya ia serahkan pada Minho,ayahnya.jungkook dan taehyung justru memutuskan untuk membuka cafe yang juga berada tak jauh dari tempat tinggalnya sekarang.bahkan Jungkook memboyong beberapa teman kerja nya waktu d Daegu untuk membantunya d cafe,karena ia tak mungkin mengelola cafe itu sendirian apalagi dengan kondisi taehyung yang sedang hamil seperti ini.jungkook hanya akan datang untuk mengecek keuangan atau jika stok bahan yang ada d sana sudah mulai menipis.bukan apa apa,Jungkook hanya ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama sang istri dan memastikan istrinya selalu baik baik saja.
Dengan setia Jungkook menggandeng tangan sang istri,mereka berdua menikmati udara pagi dengan berjalan jalan d sebuah taman yang tak jauh dari rumah mereka.hampir setiap hari mereka melakukan nya.jungkook akan dengan senang hati menemani sang istri kemana pun yang istrinya itu inginkan.dengan catatan tidak sampai membuatnya kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!