🌹 31 🌹

1.1K 63 0
                                    

Sesuai yang d janjikan,Minho membawa Irene untuk menemui taehyung.

            Kini Minho dan Irene dan tentu saja Jungkook berada d kamar rawat taehyung,keadaan di sana terasa sangat canggung.terlebih Jungkook yang masih menyimpan sedikit kemarahan pada sang ibu.ia terpaksa mengizinkan Irene menemui taehyung karena paksaan sang istri tercinta.

            Irene menatap Jungkook yang memalingkan wajahnya,enggan bertatap muka dengan nya.irene merasakan usapan d punggung nya,ia menoleh ke arah Minho yang menganggukkan kepalanya.

           Irene menghela nafas pelan lalu menghampiri taehyung yang duduk bersandar seraya tersenyum menatapnya.

           " Ibu...bagaimana kabar ibu??" Tanya taehyung memelai pembicaraan.

           " Ba..baik...kabar ibu baik!!" Jawab Irene terbata.matanya berkaca kaca,bahkan menantunya itu meraih menanyakan keadaan nya.

             Taehyung tersenyum,...
" Syukurlah...maaf  karena aku tidak pernah menjenguk ibu kemarin!!!ibu pasti menderita sekali...aku...benar benar minta maaf Bu!!!" Taehyung menunduk d akhir kalimat.

              Tanpa d duga,Irene memeluk taehyung tanpa mengatakan apa apa,punggungnya bergetar,Irene menangis sambil memeluk taehyung.

              " Kenapa...??kenapa kau meminta maaf ???seharusnya kau marah bahkan membenci ku ???kenapa...?? "

               Taehyung membalas pelukan ibu mertuanya itu,air matanya juga ikut menetes dari sudut mata indahnya.ia menggelengkan kepalanya pelan kemudian melepaskan pelukan nya,...

               " Tidak ada anak yang berhak marah apalagi benci pada ibu nya sendiri...ibu adalah ibu dari Jungkook,suami ku sendiri...itu artinya ibu juga ibu ku!!!aku tidak mungkin marah apalagi membenci ibuku sendiri!!!aku minta maaf kalau kehadiran ku d keluarga ini membuat ibu menderita,...tapi aku juga tidak bisa meninggalkan Jungkook...aku mencintai Jungkook,...hanya Jungkook yang aku punya...aku...sangat mencintai nya Bu...aku tidak pernah berfikir untuk menjauhkan ibu dari nya,..aku hanya sangat mencintai Jungkook...ibu...aku...aku..."

             Irene kembali merengkuh tubuh menantu nya,tangisnya semakin keras.bahkan Jungkook pun ikut menangis seraya memalingkan wajahnya,begitupun dengan sang ayah...Minho.

             Setelah beberapa saat,Irene melepas pelukan nya kemudian menatap taehyung yang ternyata juga menangis.irene menghapus air mata sang menantu lalu mengusap belakang kepala taehyung dengan lembut.

            " Mulai sekarang,...kau juga punya ibu sayang...maaf karena selama ini ibu terlalu egois hingga membuat mu banyak terluka,...mungkin kesalahan ibu padamu tak akan cukup hanya dengan mengucapkan maaf...tapi...mau kah kau memaafkan ibu..?? Dan kita mulai semuanya dari awal...sebagai keluarga???"

            Taehyung benar benar tak menyangka akhirnya ibu mertuanya mau menerimanya.ini adalah hal yang selama ini taehyung inginkan.maka tak ada yang taehyung lakukan selain mengangguk dan kembali memeluk sang ibu mertua.d saksikan oleh Jungkook dan Minho yang tersenyum tipis melihat pemandangan haru itu.

             Irene melepas pelukan nya dan berjalan menghampiri jungkook yang masih tak ingin menatapnya.
" Jungkook,...ibu tahu apa yang telah ibu lakukan selama ini mungkin tidak bisa d maafkan...tapi ibu mohon nak...beri ibu kesempatan untuk memperbaiki semua nya,...beri ibu kesempatan untuk menjadi ibu yang baik mulai sekarang....kau mau kan memberi ibu kesempatan ???"

             Jungkook menatap mata irene,mencoba mencari kebohongan d sana.namun nihil,ia hanya melihat ketulusan di mata ibunya.jungkoom juga melirik ke arah sang ayah yang tersenyum tipis padanya.kemudian menatap sang istri yang menganggukkan kepalanya dengan cepat.irene yang merasa tidak mendapat kan jawaban,menghela nafas pasrah,ia tahu kesalahan nya memang sangat besar,pasti sulit bagi Jungkook memaafkan nya.ia sudah parah jika Jungkook tak ingin memaafkan nya,setidaknya ia sudah berusaha kan.tapi jawaban yang Jungkook berikan membuat nya terdiam tak percaya.

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang