🌹 20 🌹

1K 83 2
                                    

Malam ini taehyung duduk d kursi yang ada d halaman belakang Mension nya,seperti biasa ada yoongi dan Jimin yang menemani nya,sedangkan Jungkook harus pergi karena urusan mendadak.jungkook juga berpesan agar taehyung tidak perlu menunggu nya,karena mungkin ia akan pulang larut.taehyung sendiri tidak pernah mempermasalahkan hal itu,dia sudah sangat mengerti dengan kesibukan suaminya itu.jadilah sekarang ia memilih bersantai d halaman belakang mansion.

        " Ahh...udara malam ini sejuk sekali!!!bintang nya juga banyak,indah sekali!!" Serunya.

       " Kau benar,...sudah lama sekali aku tidak melihat bintang sebanyak ini!!" Sahut Jimin yg juga duduk d samping nya.yoongi sedang pergi ke dapur mengambil teh hangat untuk mereka.jadilah hanya ada Jimin dan taehyung d sana.

       Tapi suasana indah itu berubah saat sebuah suara menginterupsi keduanya,..
" Wah...wah...hebat sekali kau,...berduaan dengan pengawal mu saat suami mu sedang pergi,... ???ternyata kau benar benar murahan eoh???"

       Taehyung dan Jimin langsung bangkit berdiri saat melihat Irene dan eunha berdiri d belakang mereka,keduanya sama sama terkejut.ekspresi itu d manfaat kan oleh eunha,...

      " Kenapa terkejut,..??kalian merasa terganggu karena ketahuan sedang berselingkuh disini??"

       Mata taehyung membulat sempurna mendengar kalimat eunha,begitupun dengan jimin.
" Apa yang kau katakan eunha??jangan bicara sembarangan ??? Siapa yang kau maksud sedang berselingkuh ??" Ucap taehyung.

       Mendengar itu Irene menjadi sangat marah,Irene berjalan menghampiri taehyung dan langsung menampar keras pipinya.bahkan Jimin tidak sempat menahan tangan Irene.

PLAKK

Taehyung nyaris terjatuh akibat tamparan Irene yg tidak main main,beruntung Jimin berhasil menangkapnya,taehyung memegang pipinya yang terasa panas,bahkan bekas telapak tangan Irene tercetak jelas di pipi nya.

        " Berani sekali kau berkata begitu pada calon menantuku,..." Bentak Irene. " Seharusnya kau yang menjaga  kelakuan mu,dasar jalang murahan!!menjijikkan!!kau bersikap seolah kau adalah orang baik d depan suami dan anak ku,tapi sebenarnya kau adalah pria jalang hanya memanfaat kan kekayaan dan kebaikan suami dan putra ku untuk menutupi sifat aslimu ini!!" Lanjutnya.

        Taehyung terdiam menunduk,tak berani menatap wajah ibu mertuanya.hatinya sakit mendengar setiap penggalan kata yg d ucapkan wanita itu.bahkan tangan Jimin sudah terkepal erat menahan emosi,taehyung yang menyadari hal itu menepuk pelan lengan jimin.bahkan Jimin bisa melihat wajah eunha yg tersenyum mengolok ke arah mereka.taehyung mengangkat wajahnya berusaha menatap ibu mertuanya dan menampilkan senyumnya,...

        " Ibu...hanya salah faham!!aku dan Jimin Hyung tidak melakukan apa pun,lagi pula ini tempat terbuka,,Bu!!!taehyung berusaha menjelaskan.

        Tapi rasa benci Irene memang sudah masuk tahap kronis,ia hendak kembali bicara namun eunha lebih dulu menimpalinya,...
" Sudah lah ibu,...jangan membuang waktu ibu hanya untuk mengurusi manusia licik ini,...aku yakin orang tuanya pasti sangatlah buruk hingga menurun padanya seperti ini!!"

       " Jaga bicara mu eunha,..orang tua ku sudah mendidik ku dengan sangat baik,setidaknya mereka tidak pernah mengajariku untuk merebut suami orang lain!!" Balas taehyung tidak terima saat eunha menghina orang tua nya.

       Eunha tentu saja sangat marah mendengar ucapan taehyung,...
" Kau...kurang ajar!!" Umpat eunha hendak menampar taehyung tapi Jimin segera menahan tangan eunha dan mendorongnya hingga mundur beberapa langkah kebelakang.

      Melihat itu Irene pun kembali hendak menampar taehyung namun terhenti saat sebuah tangan juga menahan pergerakkan nya,semua terkejut melihat siapa pemilik tangan itu,terutama taehyung.

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang