🌹 29 🌹

1K 73 0
                                    

Tak terasa usia kandungan taehyung sudah masuk bulan 9.taehyung semakin kepayahan dalam beraktifitas bahkan untuk berjalan saja harus sangat pelan pelan,perut besar dengan bayi kembar d dalam nya benar benar membuat nya kesulitan bergerak.

             Taehyung juga sudah mulai mengalami kontraksi palsu yang cukup menyakitkan bahkan sampai sesak nafas.jungkook sudah berulang kali meminta sang istri untuk ke rumah sakit,tapi taehyung selalu menolak.dengan alasan ia masih baik baik saja,dokter pun memperbolehkan karena kondisi taehyung memang masih termasuk normal dan baik.

           Seperti sekarang ini,taehyung yang berjalan dengan sangat pelan dengan tangan kiri yang menyangga bagian bawah perutnya dan tangan kanan yang bertumpu pada apa saja menuju dapur.perutnya benar benar besar dan terasa berat saat d bawa berjalan seperti ini.

          Sesekali taehyung akan berhenti untuk mengatur nafas,bahkan perjalanan dari ruang keluarga menuju dapur menjadi sangat jauh bagi taehyung,tapi ia tidak pernah mengeluh,ia hanya akan meminta bantuan pada Jungkook jika ia merasa tidak sanggup.jungkook sendiri tidak mau memaksa sang istri,jadilah ia hanya memperhatikan dan mengikuti istrinya itu dari belakang.

          Tapi sepertinya kali ini taehyung  harus berhenti berjalan saat perutnya terasa sangat sakit.

          " Akh....." Ringis taehyung.

           Jungkook yang memang selalu mengawasi sang istri bergegas mendekati taehyung.
" Sayang...apakah kontraksi palsu lagi???"

          Taehyung masih berusaha mengatur nafasnya setelah sakit d perutnya hilang begitu saja.sampai akhirnya taehyung mengangguk sebagai jawaban.

          Jungkook menarik taehyung dalam pelukan hangatnya dan mencium kening taehyung.ia menopang tubuh sang istri agar bersandar padanya dan menuntun nya dengan hati hati untuk duduk d kursi meja makan yang berada tak jauh dari posisi mereka.

          Setelah membantu taehyung duduk,Jungkook juga menuangkan air ke dalam gelas lalu memberikan nya pada taehyung yang d teguk secara perlahan oleh sang istri.kemudian Jungkook kembali membawa taehyung ke ruang keluarga tapi kali ini Jungkook menggendong taehyung karena gemas melihat cara berjalan taehyung yang sangat lambat.ia membaringkan taehyung d sofa panjang agar taehyung bisa bersandar nyaman.

            Jungkook mendudukkan diri d samping taehyung.ia ikut mengelus perut besar taehyung dengan lembut.

            " Sssttt...emmhh!!" Ringis taehyung saat bayi d perutnya bergerak seperti menekan perut atasnya,taehyung bahkan harus menegakkan duduknya.ia menggigit bibir bawahnya untuk menahan ngilu d pinggangnya,belum lagi tangan kanan nya yang menekan pelan perut atasnya seperti menahan dorongan dari dalam sana.

            " Sayang...lebih baik kita kerumah sakit saja,...aku benar benar tidak bisa melihat mu seperti ini!!!aku sangat khawatir sayang...." Bujuk Jungkook sembari menopang punggung sang istri.

             Biasanya taehyung akan langsung menolak,tapi kali ini seperti nya taehyung harus menuruti suaminya itu.karena jujur saja,ia memang merasa kepayahan.

           " Aku mau...rasanya sangat tidak nyaman,...maaf tapi aku benar benar merasa kewalahan sekarang...!!!"

            Jungkook merengkuh taehyung kedalam pelukan nya,..
" Tak apa...aku mengerti sayang!!!" Ucapnya seraya mencium pucuk kepala sang istri.
" Aku justru minta maaf karena kau harus menanggung semua ini seorang diri..."

            Taehyung menggeleng pelan,..
" Ini sudah kewajiban ku...aku justru bahagia bisa merasakan ini semua,...hanya saja,sekarang aku merasa sangat kesulitan bahkan hanya sekedar berjalan..maaf Jungkook kau pasti kerepotan sekali karena aku!!!"

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang