🌹 39 🌹

804 55 3
                                    

Happy reading....

.

.

.

.

.

.

.

Setelah menghabiskan malam panjang berdua,hari ini Jungkook mengajak taehyung ke pusat perbelanjaan atau lebih tepatnya ke sebuah butik pakaian bermerk Gucci.

" Nah...pilih dan belilah apapun yang kau mau,sayang!!" Ujar Jungkook.

Taehyung menatap Jungkook dengan lekat,...
" Baik...kali ini aku benar benar akan menguras isi dompet mu!!!lihat saja,...!!"

Jungkook tertawa sambil mengambil dompet dari saku celana nya,lalu mengeluarkan sebuah black cart no limit dan memberikan nya pada taehyung.

" Kau boleh menghabiskan semua uang d black cart ini,jika tidak cukup kau katakan saja padaku!!!bahkan jika kau ingin membeli butik atau pabrik nya sekalian pun,pasti aku belikan!!!"

Taehyung d buat melongo dengan tingkah suaminya.

.

.

.

.

.

.

.

Jungkook dan taehyung tiba d rumah mereka sore tadi setelah menghabiskan waktu d pusat perbelanjaan. Dan Jungkook benar2 membelikan apapun yang d sentuh oleh taehyung,garis bawahi yang di sentuh.

Jadi setiap barang yang d sentuh oleh taehyung,Jungkook meminta pelayan toko d sana untuk membungkusnya.taehyung sendiri sampai menganga d buatnya,tapi dia tidak bisa menolak apa yang d lakukan oleh suaminya itu.mereka juga tak lupa memberikan pakaian dan beberapa barang untuk s kembar,juga membeli beberapa persediaan makanan untuk d rumah,mulai dari daging,sayuran,ikan bumbu dapur dan semuanya.

Dan sekarang mereka sedang cuddling setelah menikmati makan malam berdua,Jungkook yang memesan.meski taehyung sempat protes karena dia bisa memasak untuk makan malam,namun Jungkook melarang karena menurutnya taehyung pasti lelah setelah bepergian dengannya.

Jungkook hanya tidak ingin sang istri jatuh sakit lagi,ia masih ingat betul ap yang d katakan dokter waktu itu.

Flashback on

Hari ini taehyung sudah d perbolehkan pulang setelah dirawat selama kurang lebih dua bulan.irene membantu membereskan semua pakaian taehyung dan Jungkook selama mereka d rumah sakit sementara Jungkook menemui dr.bang d temani oleh Minho,ayahnya.

At dr.bang rooms

" Baiklah Jungkook dan tuan Minho,seperti yang aku katakan...hari ini taehyung sudah boleh pulang,kondisinya sudah cukup baik.meski begitu,tolong jauhkan taehyung dari hal hal yang membuatnya stres dan tertekan.karena kondisi jantung nya tetap masih sama,...taehyung sudah mengalami serangan jantung yang pertama dan tidak menutup kemungkinan serangan jantung yang kedua bisa saja terjadi. Jangan biarkan taehyung melakukan hal hal yang melelahkan,..."

Jungkook dan Minho mendengarkan baik baik apa yang d ucapkan oleh dokter paru baya tersebut.jujur saja,hal itu juga lah yang d takutkan oleh Jungkook.

" Aku sudah menuliskan resep obat yang harus d konsumsi oleh taehyung,...ada beberapa yang memang harus di konsumsi secara rutin dan ada beberapa yang hanya boleh di minum saat taehyung mengalami sesak nafas dan nyeri dada...inhaler dan tabung oksygen juga sebaiknya d sediakan d rumah untuk pertolongan pertama jika obat yang d minum oleh taehyung tidak bekerja dengan baik...karena aku tidak bisa memberikan obat dengan dosis yang tinggi lantaran taehyung memiliki animea yang juga sudah cukup parah...dan taehyung juga harus bedrest selama beberapa hari kedepan...nah,sejauh ini apa kalian sudah mengerti yang aku katakan???"

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang