Selesai makan malam dan setelah memastikan taehyung tidur pulas,kini Jungkook sedang berada d ruang kerja ayahnya.
" Taehyung sudah tidur??" Tanya tn.jeon saat Jungkook duduk d hadapannya.
Jungkook mengangguk,...
" Dia pasti sangat lelah setelah menempuh perjalanan jauh tadi,..." Jawabnya.Tn.jeon mengangguk membenarkan,...
" Sudah tau begitu,kenapa menolak appa jemput??" Tanyanya." Aku hanya ingin tidak ada yg tau rencana kepulangan ku..lagipula taehyung pasti merasa tidak nyaman jika seperti itu!!" Jawab Jungkook.
" Lalu dimana eomma??" Lanjutnya bertanya.Tn.jeon menghela nafas kasar,...
" Yg ku tahu eomma mu saat ini sedang jalan ke China bersama putri koleganya yg akan d jodohkan denganmu!!kau tahu sendiri bagaimana watak eomma mu,dia tidak akan berhenti sebelum keinginannya tercapai!!" Jawabnya." Memangnya siapa putri kolega eomma itu,dan apa yg merek miliki sehingga eomma bersikeras ingin menjodohkan ku dengannya??aku yakin eomma tidak akan seperti itu jika mereka tidak memiliki sesuatu yg menguntungkan baginya!!" Tanya Jungkook.
Tn.jeon kembali mengangguk,...
" kau tahu keluarga Park??" Jawab sekaligus tanyanya." Maksud appa Park bogum dan Park jieun??kalau tidak salah mereka adalah pemilik perusahaan terbesar kedua setelah perusahaan kita,dan putrinya bernama Park eunha!!gadis manja dan sombong yg dulu satu kampus dengan ku!!" Ucap Jungkook memastikan.
" Tepat sekali!!!eommamu ingin mempersatukan perusahaan keluarga park dengan perusahaan keluarga jeon untuk meningkatkan saham,.." jawab singkat tn.jeon.
" Dengan mengorbankan aku dan eunha??apa mereka gila??mengorbankan anak sendiri demi keuntungan saham??" Ujar Jungkook tak percaya.
" Sayangnya itu benar,...dan parahnya lagi keluarga park menyetujuinya!!"kalimat tn.jeon membuat Jungkook tak habis pikir,..
" Dan ternyata Park eunha sudah menyukai mu sejak lama,karena itu gadis itu bersedia untuk d jodohkan dengan mu meski tau kau sudah menikah!!" Lanjut tn.jeon." Gadis gila!!" Umpat Jungkook.
" Tapi ada hal yg lebih penting dari itu..." Jeda tn.jeon.jungkook menatap tn.jeon serius menunggu ayahnya melanjutkan ucapannya.
" Ibu mu sama sekali tidak tahu kalau keluarga park itu hanya memperalatnya agar bisa menguasai perusahaan kakekmu!!appa sudah menyelidikinya jauh2 hari,karena itu appa meminta mu kembali agar bisa menyadarkan ibumu tentang hal ini!!!kau tau sebelumnya appa juga sudah berusaha memberitahukan ibumu tentang hal ini,tapi kau tahu sendiri apa jawabannya!!"Jungkook mendengus mengerti apa yg d maksud ayahnya,tak lama ia menyeringai sinis,...
" Sepertinya ini menarik...kalau begitu kapan appa akan memindah namakan seluruh perusahaan kakek padaku,..??"Tn.jeon tersenyum mendengar pertanyaan putranya,...
" Besok datang lah keperusahaan untuk menandatangani berkas pangalihan nama perusahaan kakekmu menjadi atas nama mu,..appa sudah mempersiapkan semuanya!!!bawa juga taehyung bersamamu,sekalian memperkenalkan dia sebagai istri mu dan menantu appa!!" Jawab tn.jeon pasti.Jungkook tersenyum penuh arti,.." tentu appa...tapi aku rasa aku akan merubah sedikit rencananya,...dan aku harap appa tidak menolak!!!" Ujarnya.
Tn.jeon menatap putranya,meski tn.jeon sudah bisa menebak apa maksud dari perkataan putranya barusan,tapi ia yakin apapun yg d lakukan oleh putranya adalah pasti yg terbaik untuk semuanya.jadi tak ada alasan baginya selain menganggukkan kepala nya tanda setuju.
Sesuai apa yg d bicarakan semalam,hari ini Jungkook datang keperusahaan JK corp bersama dengan taehyung.Tn.jeon meminta pada seluruh karyawan untuk berkumpul d aula,...
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!