🌹 04 🌹

1.2K 98 4
                                    

Setelah lebih dari 3 tahun lamanya Jungkook pergi meninggalkan kediaman keluarga jeon dan keluarganya,akhirnya Jungkook bertemu lagi dengan ayah nya.benar,pria parubaya yg menemuinya d tempat kerja itu adalah ayahnya.

    Tak ada yg bisa Jungkook lakukan selain menemani ayahnya yg sudah jauh jauh datang dari Seoul  menemuinya d Daegu.

    " Bagaimana keadaan mu ??" Tanya tn.jeon.

     " Seperti yg appa lihat,aku baik baik saja!!" Jawaban biasa pun terdengar dari mulut Jungkook.

      " Bagaimana dengan rumah tangga mu dengan taehyung ???" Tanya tn.jeon lagi.

      Jungkook tak langsung menjawab pertanyaan ayahnya,dia hanya menatap wajah ayahnya itu dengan intens,.." sebenarnya apa tujuan appa datang mencariku ???" Tanya nya.

     Tn.jeon menghembuskan nafas kasar mendengar pertanyaan putranya yg tanpa basa basi..." Kenapa kau bertanya seperti itu pada appa???apa salah jika appa merindukan putra appa ???"

     Jawaban tn.jeon membuat Jungkook terdiam sejenak,.." kau tak mau memeluk appa mu ini,jungkook-ie???" Lanjut tn.jeon lagi.hingga akhirnya tanpa berkata apa apa lagi Jungkook menubrukan tubuhnya pada dekapan ayahnya.karna bagaimana pun,Jungkook juga merindukan ayahnya itu.

       Setelah beberapa saat melepas rindu,ayah dan anak itu kembali duduk d bawah pohon rindang dan berbincang,tapi kali ini lebih serius.

      " Bagaimana Jungkook,...kau mau kembali kan???" Tanya tn.jeon serius.

      Jungkook tampak berfikir,..." Aku tidak tau appa,ini sangat tiba tiba,lalu bagaimana dengan taehyung,appa pasti tau bagaimana sikap eomma padanya,dan jujur aku belum bisa memaafkan sikap eomma pada taehyung waktu itu,..hah...entahlah appa !!!" Jawabnya.

     " Appa mengerti perasaan mu,bicarakan dulu hal ini pada istrimu,..appa tau bagaimana kehidupan kalian selama ini,jangan kau fikir appa tidak pernah mengawasi kalian,bagaimana pun kau adalah putra appa..dan sejujurnya dari awal appa tidak pernah menolak taehyung,...appa bahkan sama sekali tidak tau perbuatan eomma mu waktu itu,..dan appa sangat menyesal saat mengetahuinya,..karna itu appa menemui mu sekarang,..appa ingin menghentikan kegilaan eomma mu itu,...sebelum dia bertindak lebih jauh lagi.." jelas tn.jeon.

     Jungkook menatap ayahnya...
" Apa maksud appa yg sebenarnya ??" Tanya Jungkook curiga.

     " Eomma mu juga sedang mencari mu,...dia ingin membawa mu kembali dan menyingkirkan taehyung,...lalu menjodohkan mu dengan putri kolega nya..." Jawab tn.jeon tanpa basa basi.

     Jungkook sangat terkejut mendengar jawaban ayahnya." Karena itu appa menemui mu,..kau harus kembali Jungkook,bawa taehyung bersama mu,buktikan pada eomma mu bahwa cinta kalian tidak bisa d pisahkan...appa yakin hanya dengan cara ini yg bisa menyadarkan eomma mu.." lanjut tn.jeon

     " Tapi bagaimana dengan istriku,aku tidak mungkin membiarkan istriku dalam bahaya,sudah cukup dulu eomma menyakitinya,tidak lagi appa!!" Tolak Jungkook.

     " Appa akan membantumu menjaga taehyung,...appa akan menyerahkan tanggung jawab perusahaan inti padamu,semua bahkan sudah appa urus..kau hanya tinggal pulang dan tempati posisimu sebagai Presdir jk.corp...percaya pada appa,kali ini eomma mu harus benar benar d hentikan...dan hanya kau yg mampu melakukannya." Mohon tn.jeon.

     Jungkook terdiam,tapi ia berfikir tentang semua yg d katakan oleh ayahnya,harus ada yg menghentikan kegilaan ibunya,..sebelum ibunya menemukan mereka akan lebih baik ia kembali dengan sendirinya.
" Beri aku waktu appa,aku harus membicarakan ini dengan taehyung,bagaimana pun aku tidak ingin istriku sampai tersakiti lagi!!! Kuharap appa mengerti!!!" Pinta Jungkook.

   Tn.jeon mengangguk.." tentu Jungkook,...hubungi appa jika kau sudah siap,appa akan menjemput kalian !!!" Ucap tn.jeon.


Sore harinya seperti biasa Jungkook pulang tepat pukul 5 sore.

   " Aku pulang...!!" Ucapnya saat memasuki rumah,seperti biasa jug jungkook mengganti sepatu kerjanya dengan sandal rumah dan menaruh sepatunya d rak sepatu.

    Jungkook berjalan menuju dapur untuk mengambil minum,tapi dahinya berkerut saat tak mendapati siapapun disana.bahkan tidak ada yg menyahuti ucapannya.karna penasaran Jungkook memutar langkahnya menuju kamar mereka,..

    Betapa terkejutnya Jungkook saat membuka pintu kamarnya dan melihat taehyung sedang duduk bersandar pada pinggir ranjang sambil kesulitan bernafas.

   " TAE..." teriak Jungkook seraya menghampiri taehyung,Jungkook merengkuh taehyung agar bersandar padanya.raut cemas sangat terlihat d wajah Jungkook." Tae,...hey..sayang!! Bisa dengar aku??taehyung...sayang!!" Ucapnya panik.Dapat Jungkook rasakan tarikan nafs taehyung sangat berat dan menyakitkan.

  Sementara taehyung hanya bisa meremat kuat pakaian depan Jungkook,seolah menyalurkan kesaktiannya.melihat itu Jungkook segera mengambil obat taehyung d laci nakas,tapi semua botol obat taehyung sudah kosong.begitupun dengan inhaler'y..Jungkook semakin panik saat taehyung semakin kesulitan bernafas.

" Tae sayang,coba bernafas denga pelan,...kau pasti bisa!!!kumohon jgn seperti ini sayang...ayo bernafas dengan ku..pelan pelan saja.." ucap Jungkook berusah menenangkan istrinya.namun hanya gelengan yg Jungkook dapat dari taehyung yg semakin mencengkram bagian depan bajunya,mengisyaratkan bahwa taehyung tidak bisa.melihat itu dengan segera Jungkook menggendong taehyung dan membwanya ke rumah sakit.

   " Kumohon...jgn seperti ini !!!" Ucap Jungkook dalam hati.



TBC

Maaf klo pendek...
Seperti biasa d tunggu kritik n saran'y y...jgn lupa juga vote n coment...



Salam sayang...

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang