Operasi persalinan taehyung taehyung sudah berjalan selama 1 jam.jungkook dengan setia mendampingi taehyung dan terus mengajak sang istri berbicara meski terkadang taehyung kehilangan fokusnya.
Hingga tangisan bayi pertama yang d keluarkan dr.jennie dari perut taehyung terdengar.
" Bayi pertama sudah lahir,..." Serunya sambil memberikan bayi itu pada salah satu perawat agar d bersihkan.Jungkook tersenyum haru mendengar tangisan anak pertamanya.
" Kau dengar sayang...anak pertama kita sudah lahir..."Taehyung mengangguk sembari tersenyum lemah bersamaan dengan airmata taehyung menetes dari sudut matanya.dengan cepat Jungkook menghapus airmata sang istri lalu mengecup kening taehyung dengan sayang.
" Sebentar lagi anak kita yang satunya akan segera lahir,jadi kau harus tetap sadar..okay!!!jangan pikirkan apapun,hanya cukup dengarkan aku dan tatap aku saja...mengerti!!!" Jungkook menyemangati sang istri.
Sementara dr.jennie masih berusaha mengeluarkan bayi satunya.kondisi taehyung tiba2 menurun.
" Dokter,tekanan darah pasien menurun,...detak jantung nya juga...." Seru seorang perawat.
" Cepat panggil dr.bang kemari,...dan terus lakukan transfusi...tambahkan juga tekanan oksigennya!!!" Sahut dr.jennie.yang langsung d laksanakan oleh para perawat itu.salah satu dari mereka keluar untuk memanggil dr.bang.
Jungkook merasa cemas dan panik saat mata taehyung kembali tidak fokus bahkan nyaris terpejam. Bahkan wajahnya yang terhalang masker oksigen pun terlihat semakin pucat.tapi ia berusaha mengendalikan kecemasan nya.
" Taehyung.. Sayang...hey...lihat aku!!!kau ingat...saat pertama kali kita bertemu dulu???waktu itu kau sering sekali mengataiku sombong dan menyebalkan...aku sangat marah sekali waktu itu bahkan aku sempat membencimu...hey,dari semua orang yang mengenalku hanya kau yang berani berkata begitu padaku...tapi kau tau...saat aku melihat mu menolong se ekor kucing yang hampir tertabrak mobil,pandangan ku berubah padamu,..aku bisa melihat ketulusan d matamu...sampai akhirnya aku mulai mencintai mu!!! Kau ingat???"
Taehyung berusaha menatap wajah tampan suaminya meski pandangan nya mengabur.
" Apa kau ingat saat kau mengidam dan ingin makan mangga...kau merajuk padaku dan menangis saat aku mengajak mu membeli mangga d toko buah,karena saat itu kau ingin aku memanjat pohon mangga yang ada d depan kantorku...kau bahkan mengadukan ku pada ayah...kau juga bilang jika aku sangat menyebalkan...kau tahu aku itu tidak bisa memanjat pohon,tapi aku melakukan itu untukmu...untuk calon anak kita!!!"
Jungkook terus berbicara apa saja,tangan nya bahkan menangkup wajah taehyung agar tetap menatapnya.Taehyung mencoba mendengarkan apa yang d katakan suaminya meski pun suara Jungkook muncul dan menghilang d pendengaran nya.matanya yang semakin tak fokus dipaksa agar tetap terbuka.taehyung merasa sangat lelah dan mengantuk,tapi ia harus bertahan setidaknya sampai bayi keduanya d lahirkan dengan selamat.
Sampai dr.bang datang dan mulai memeriksa kondisi vital taehyung.dr.bang menyuntikan sesuatu ke infus yang terhubung ke tangan taehyung.
" Usahakan mengeluarkan bayinya dengan cepat,...kondisinya semakin melemah!!" Ucap dr.bang.
" Posisi bayinya terbalik dan kakinya menekan pembuluh darah,aku kesulitan mengeluarkan bayinya..." Jawab dr.jennie.
Dr.bang segera bertindak membantu dr.jennie.
Sedangkan kondisi taehyung semakin memburuk,nafasnya melemah dan terdengar berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!