🌹 08 🌹

1K 78 2
                                    

3 hari telah berlalu semenjak tn.jeon datang kerumah Jungkook dan taehyung.

Hari ini seperti biasa,Jungkook baru saja sampai d rumah nya setelah seharian ia kembali bekerja.

" Aku pulang..." Ucapnya saat masuk ke dalam rumah.

" Kookie..." Sambut taehyung yg baru saja kembali dari taman belakang.ia menghampiri suaminya yg terlihat lelah sepulang kerja.

Jungkook tersenyum melihat taehyung menghampirinya,...
" Bagaimana pekerjaan mu hari ini,apa sangat melelahkan??" Tanya taehyung sambil menggandeng Jungkook kedalam.dan mendudukkan suaminya d kursi ruang tamu lalu mengambilkan air minum untuk Jungkook yg langsung d tenggak sampai sisa setengah dari gelas.

" Hari ini memang sangat melelahkan,..tapi semua lelahku hilang setelah melihatmu tersenyum padaku!!" Jawab Jungkook tersenyum.

" Ish...apa kau sedang menggombal iku sekarang??" Cemberut taehyung dengan wajah memerah.

Jungkook tersenyum jahil melihat reaksi istrinya,..
" Tapi kau suka kan " godanya.

" Ish...sudahlah!!kau mandi dulu sana,aku sudah siapkan makan malam untuk kita!!" Usir taehyung malu2,membuat Jungkook terkekeh melihat nya lalu mencuri satu kecupan d bibir istri mungilnya itu.dan bergegas untuk membersihkan diri.meninggalkan taehyung yg masih tersipu dengan sikap suaminya.entahlah,Jungkook selalu bisa membuatnya tersipu malu seperti itu.

Setelah selesai makan malam,tak lupa Jungkook mengingatkan taehyung untuk meminum obatnya.dan kini mereka sedang tiduran dengan taehyung yg bersandar manj d dada bidang suaminya.

Malam ini memang mereka tidak ingin kemana2,hanya ingin menghabiskan waktu d rumah.sedari tadi Jungkook hanya diam sambil mengelus belakang kepala taehyung agar taehyung merasa nyaman.meski begitu,Jungkook juga sedang memikirkan bagaimana caranya untuk menjelaskan tentang permintaan ayahnya.jungkook bingung harus mulai dari mana,Jungkook khawatir taehyung akan merasa tersakiti.

" Tae..."

" Hmm...??"

Jungkook kembali terdiam setelah mendengar sahutan istrinya.membuat taehyung mengernyit bingung.lalu ia bangkit dari posisi bersandarnya dan menatap Jungkook yg juga sedang menatapnya dengan tatapan yg sulit d artikan.

" Ada apa Jungkook??apa ada yg mengganggu pikiran mu??" Tanya taehyung.sebenarnya taehyung tahu apa yg sedang d pikirkan oleh suaminya.taehyung juga sangat tahu bahwa Jungkook sangat menjaga perasaannya sejak dulu,karena itu taehyung berpura pura tidak tahu apapun sampai Jungkook sendiri yg mengatakannya.setidaknya taehyung pikir itu akan sedikit mengurangi beban Jungkook.

Jungkook menatap lekat taehyung yg sedang menatapnya,sampai akhirnya Jungkook meyakinkan dirinya dan mulai bicara,..
" Tae,..beberapa hari yg lalu appa datang kemari,..sebenarnya sebelumnya pun appa pernah menemui mu d pembangunan,..." Jungkook menjeda ucapannya,ingin melihat bagaimana reaksi taehyung.tapi melihat taehyung yg bersikap biasa saja,membuat Jungkook memutuskan untuk mengatakan segalanya.

" Appa...memintaku kembali...tidak lebih tepatnya appa meminta kita kembali ke Seoul!!kau tahu,kalau sebenarnya eomma sedang mencari keberadaan kita,appa bilang dia ingin memaksaku untuk menikah dengan putei salah satu koleganya." Jelas Jungkook hati2,tentu saja hal itu membuat tehyung terkejut.

" Karena itu appa meminta kita untuk kembali sebelum eomma menemukan kita,appa bilang hanya setelah aku menggantikan posisi appa sebagai Presdir JK corp,aku bisa menghentikan kegilaan eomma pada harta.selama ini eomma merasa berkuasa karna eomma merasa berjasa besar setelah membantu perusahaan appa yg hampir bangkrut dulu,dengan menikahinya!!tapi eomma menganggap itu adalah hutang yg harus d bayar oleh appa dan eomma ingin menjadikan aku sebagai boneka nya,...appa bahkan sudah menyiapkan segalanya.pengalihan perusahaan dan sebagainya,hanya tinggal menunggu kita kembali saja!!bgaimana menurut mu???" Lanjut Jungkook dan bertanya d akhir kalimat.

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang