Seperti janjinya tadi siang,hari ini Jungkook pulang kerumah tepat pukul 5 sore,..." Aku pulang!!" Ujarnya saat masuk kedalam rumahnya bersama taehyung.
Jungkook membuka sepatunya menggantinya dengan sandal rumah dan menaruh sepatunya d rak sepatu yg da d samping pintu.
" Kau sudah pulang ??" Tanya lirih taehyung yg berdiri bertumpu pada dinding d samping kamarnya.mendengar suara lirih istrinya,Jungkook langsung menoleh dan terkejut mendapati wajah pucat taehyung.dengan cepat Jungkook menghampiri taehyung dan merangkul pinggang ramping istrinya itu membuat taehyung menyandarkan kepalanya ke dada bidang Jungkook.
Dapat Jungkook rasa hembusan nafas taehyung yg terasa berat." Ada apa ???kenapa nafas mu berat begini ?? Dimana obat dan vitamin mu ??" Tanya nya panik.taehyung hanya menggeleng lemah dalam dekapan suaminya.
Jungkook langsung menggendong taehyung ala brydal style menuju kekamar mereka dan mendudukkan istrinya itu d tepi ranjang.taehyung masih diam berusaha bernafas denga baik meski rasanya sesak,sementara Jungkook sedang mencari obat dan vitamin yg memang harus rutin d minum oleh taehyung.
Saat menemukannya,Jungkook segera meminumkan obat dan vitamin taehyung dengan telaten dan hati",takut taehyung tersedak.setelahnya taehyung kembali menyandarkan kepalanya pada dada bidang Jungkook yg duduk d sampingnya dan langsung d balas pelukan hangat oleh suaminya itu.tak ada yg berbicara sampai dirasa nafas taehyung kembali normal.
" Maaf..." Cicit taehyung masih dalam dekapan Jungkook.kedua alis Jungkook menukik mendengar permintaan maaf istrinya,dengan perlahan Jungkook melepaskan pelukannya dan menatap istrinya bingung.
Taehyung yg mengerti arti dari tatapan Jungkook pun tersenyum tipis,.." maaf tidak menyambutmu tapi justru merepotkan mu " ucapnya pelan.mendengar itu Jungkook berdecak kemudian kembali menarik taehyung dalam dekapan hangatnya.
" Tidak pernah ada istri yg merepotka suaminya,dan kau adalah istriku,kau tanggung jawab ku,kebahagiaan mu d atas segalanya bagiku...mungkin ini terdengar konyol tapi memang begitu kenyataannya...kau adalah segalanya bagiku kemarin,saat ini dan seterusnya..jadi jgn pernah berkata begitu lagi atau aku akan marah padamu...mengerti ???" Ucap Jungkook lembut sarat akan kasih sayang dan rasa khawatir.
Mendengar itu taehyung mengangguk lemah sambil semakin mengeratkan pelukannya pada Jungkook. " Terima kasih kookie...sudah bersamaku sampai saat ini!!!aku tidak tau akan jadi bagaimana diriku jika tidak ada kau..." Ucapnya lirih.
Jungkook melepaskan pelukannya kemudian mengecup bibir mungil istrinya sekilas,..." Apapun untuk mu sayang " ucapnya sambil tersenyum teduh menatap paras manis istrinya.taehyung pun ikut tersenyum ke arah Jungkook kemudian ia mendekatkan wajahnya pada Jungkook dan mencium bibir suaminya yg tentu d balas dengan senang hati oleh Jungkook.
Beberapa saat kemudian Jungkook mengakhiri ciuman mereka,..." Apa kau sedangenggodaku hm ??" Tanyanya dengan jahil.membuat taehyung tertawa kecil dan menggeleng.." tidak...tapi kau punya janji akan mengajakku ke pasar malam,jadi cepat mandi..aku akan memasakkan makan malam untuk mu,.." ucap taehyung.
Dengan cepat Jungkook menggeleng.." kau yakin ingin tetap pergi kesana ???kau sudah baik baik saja ???" Tanyanya dengan nada khawatir.
Taehyung langsung cemberut setelah mendengar pertanyaan suaminya itu..." Tentu saja aku yakin ingin pergi kesana,dan aku sudah baik baik saja...bukankah selama ini aku sudah sering seperti ini dan sampai sekarang aku baik baik saja...jgn coba" mengingkari janjimu tuan jeon yg terhormat!!!" Jawab taehyung dengan nada kesal d akhir kalimat.
Jungkook terkekeh mendengar jawaban istri mungilnya itu,.." ngomong" kau juga jeon sayang...baiklah aku akan menuruti permintaan istri mnis ku ini...tapi kau tak perlu memasak krna Kta akan makan malam d luar,istirahat saja selagi menungguku bersiap okay...!!!" Ucap Jungkook.
Taehyung tersenyum sambil mengangguk semangat,lalu Jungkook pergi membersihkan diri setelah sebelumnya memberi kecupan singkat d dahi taehyung.
Taehyung beranjak dari kasurnya dan menyiapkan pakaian untuk Jungkook dan mengganti pakaiannya.
At pasar malam
Jungkook benar benar ingin membuat taehyung bahagia,terbukti dengan dia yg menuruti semua keinginan istri manisnya itu saat berada d pasar malam,..sebenarnya taehyung sendiri tidak minta d belikan apa" kecuali permen kapas...tapi salahkah Jungkook yg membelikan taehyung boneka dan pernak pernik yg menurutnya pantas d kenakan oleh taehyung.taehyung sendiri tidak ingin menolak apapun karna ia tak ingin Jungkook kecewa jika ia menolak pemberiannya.
Taehyung tau Jungkook hanya ingin menyenangkan hatinya,taehyung memang selalu menghargai apapun keputusan dan apapun yg d berikan Jungkook untuknya.saat ini keduanya sedang duduk d salah satu bangku yg ada d taman tempat pasar malam itu berada,taehyung menyandarkan kepalanya pada bahu kokoh Jungkook.
" Kau lelah ???" Tanya Jungkook sambil merangkul pinggang ramping taehyung dan mengelus Surai taehyung dengan lembut.anggukan lemah Jungkook dapat dari pemuda manisnya.
Dalam sekejap taehyung sudah berada d gendongan ala brydal stylenya Jungkook..beruntung karena pasar malam nya terletak tidak jauh dari taman dekat rumah mereka,hanya butuh waktu 15 menit dengan berjalan kaki.dan Jungkook sama sekali tidak keberatan berjalan sambil menggendong istri manisnya itu.taehyung yg memang lelah tertidur d gendongan Jungkook sampai mereka tiba d rumah,Jungkook langsung membaringkan taehyung d ranjang mereka,melepas sandal taehyung dan menyelimutinya sampai batas dada.kemudian mengecup kening taehyung dengan penuh rasa sayang.
Kemudian Jungkook pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri,setelah 15 belas menit Jungkook akhirnya selesai dengan urusannya d kamar mandi,Jungkook pun mengenakan piyama tidur dan segera membaringkan tubuhnya d samping taehyung, " sleep well sayang,saranghae!!!" Ucapnya lalu mencium kening taehyung sayang lalu memejamkan matanya memasuki alam mimpi.
To be continued...
Akhirnya..semoga suka n jgn lupa vote and coment'y...
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!