Hari ini Jungkook membawa taehyung untuk melihat persiapan acara ulang tahun perusahaan yg akan d adakan d salah satu hotel milik JK corp dan akan d laksanakan 5 hari lagi.
Jungkook ingin melihat sudah seperti apa persiapan'y,seperti dekorasi,penerangan lampu bahkan makanan yg akan d sediakan d sana nanti,Jungkook tidak ingin membuat para tamu yg hadir nanti merasa tidak nyaman,karena itu semua harus benar benar d siapkan dengan baik.
Saat sedang asik melihat pemasangan hiasan d depan pintu hotel,taehyung tanpa sengaja melihat buah mangga yang ada d pohon dekat kolam renang yang dulunya memang sengaja d tanam d sana.
" Jungkook..." Panggil taehyung pelan tapi tak mendapat respon apa2 karena saat itu Jungkook sedang serius memberi arahan pada org2 yg sedang memasang hiasan.sementara ia sedang duduk d salah satu kursi d sana." Jungkook..." Panggil taehyung lagi dan hasilnya masih sama.taehyung menghela nafas kasar lalu bangkit menghampiri sang suami,...
" JUNGKOOK..." Teriaknya sampai Jungkook dan yg lainnya terlonjak kaget.
Jungkook menoleh dan mengernyit heran saat melihat istrinya berdiri sambil memberikan tatapan garang yg justru malah terlihat lucu.bahkan beberapa org yg melihatnya pun ikut merasa gemas pada istri bos mereka itu.Jungkook menghampiri sang istri yg hanya berdiri beberapa langkah darinya,...
" Sayang,..ada apa???kenapa berteriak ???" Tanya Jungkook lembut.alih alih mendapat jawaban,taehyung justru meng geplak lengan Jungkook dengan keras hingga sang suami memekik karena geplakan taehyung itu tidak main2.
" Aww....aduh!!!sayang....kenapa memukul ku..???" Tanyanya heran sambil meringis mengusap bekas pukulan sayang istrinya." Karena kau menyebalkan,..aku memanggil mu berkali kali tapi kau sama sekali tidak peduli padaku,...kau...dasar jelek menyebalkan!!!" Sembur taehyung.
Jungkook kicep mendengar semburan istrinya,memang kapan taehyung memanggilnya??dan apa katanya??istrinya itu mengatainya jelek dan menyebalkan??astaga..Jungkook benar benar tidak mengerti dengan mood istrinya yg berubah2 seperti ini.tidak...jungkook tidak marah,justru ia merasa senang saat taehyung bersikap manja dan merengek padanya,di manapun dan kapan pun itu Jungkook sama sekali tak keberatan.hanya saja kadang Jungkook bingung sendiri menghadapi sikap istrinya yg sering berubah2,kadang bahagia,manja,menangis hanya karna hal kecil,atau bahkan seperti sekarang iniistrinya itu marah2 tanpa ia tahu apa sebabnya.meski begitu jungkook senang2 saja menghadapi sang istri.
Jungkook merangkul taehyung agar bersandar padanya lalu mencium kening istrinya,...
" Aku tidak mendengar mu tadi,..maaf sayang!!" Ucap nya lembut.D perlakukan seperti itu d depan umum membuat taehyung jadi malu,ia menyembunyikan wajah merona nya d dada jungkook,dan semua itu tidak luput dari pandangan para pekerja d sana.mereka semua tersenyum melihat tingkah taehyung yg sedang malu malu itu.
"
Kenapamenciumkudidepanmerekaakumalu..." Jungkook mengernyit mendengar suara istrinya yg teredam dadanya." Hey,..apa yang kau katakan???aku tidak bisa mendengarnya dengan jelas!!" Tanya Jungkook,yang malah d balas pukulan d dada pelan d dadanya.jungkook terkekeh,...
" Baiklah,...sekarang katakan kenapa kau memanggilku tadi???"Taehyung mendongakkan kepalanya agar bisa menatap wajah sang suami yg juga sedang menatapnya.karena tingginya yg hanya sebatas dada Jungkook,tubuh taehyung memang mungil dengan lekuk tubuh seperti perempuan.
" Aku...ingin itu!!!" Jawab taehyung sambil tangan nya menunjuk ke arah pohon mangga.jungkook mengikuti arah telunjuk istrinya dan ia mengerti.
" Baiklah...aku akan minta salah satu bawahan ku agar membelikannya untuk mu..."
Plak
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!