🌹 37 🌹

894 57 2
                                    

Lima bulan berlalu begitu cepat,setelah taehyung d perbolehkan pulang 4 bulan yang lalu,kehidupan pasangan kita juga terlihat semakin harmonis,ditambah dengan kehadiran putra kembar mereka,jeon raehyung dan jeon jaehyung.

Kini putra kembar itu sudah berusia 6 bulan,mereka tumbuh dengan sehat karena taehyung dan Jungkook selalu memperhatikan asupan gizi bagi baby Rae dan baby jae dengan baik.belum lagi Minho dan Irene yang ikut membantu merawat s kembar.

Karena bagaimanapun,kondisi taehyung masih sama seperti dulu.kelainan jantung dan animea yang d milikinya masih sering membuat taehyung kewalahan.bahkan Jungkook sudah sering menyarankan agar istrinya itu menggunakan jasa babysiter agar dirinya tidak kelelahan,tapi taehyung selalu menolak dengan alasan jika dirinya masih sanggup melakukan nya sendiri.karena demi apapun Jungkook benar benar khawatir pada kondisi istrinya itu.apalagi saat taehyung harus terbangun pada malam hari ketika salah satu s kembar menangis karena lapar atau haus.

Jungkook hanya takut kondisi taehyung akan menurun lagi,bisa d bilang Jungkook trauma melihat sang istri yang tergolek lemah d ranjang pesakitan.itu sebabnya jungkook selalu membantu sang istri dalam mengurus s kembar,setiap kali s kembar terbangun pada malam hari,maka Jungkook yang akan mengurus mereka tanpa membangunkan taehyung,meskipun begitu naluri seorang ibu tidak bisa d bohongi.Karena pada akhirnya taehyung juga akan terbangun setiap kali s kembar menangis.

Namun Jungkook merasa beruntung karena sang ibu aka Irene selalu membantu mereka.

.

.

.

.

.

Taehyung yang sedang memasak tersentak saat ada sepasang tangan yang memeluk pinggangnya. Namun ia tersenyum saat tahu siapa yg memeluknya tiba2 seperti itu,siapa lagi...pastinya jeon Jungkook lah pelakunya.

" Kau sudah bangun...???"

" Hm...aku terbangun karena kau tidak ada d sampingku..."

Taehyung terkekeh kecil mendengar jawaban suaminya.

" Kalau begitu cepat mandi,sebentar lagi sarapan'y siap,..bukan kah hari ini kau ada meeting penting!!!"

" Boleh tidak jika aku tidak usah ke kantor,...hari ini aku ingin menghabiskan waktu dengan mu,...hanya berdua!!mumpung s kembar sedang ada d rumah ibu!!!"

Benar,kemarin Irene memang membawa s kembar ke rumahnya dengan alasan Irene merasa kesepian karena Minho harus terbang ke Jepang guna mengurus cabang perusahaan disana.jadilah sekarang Jungkook hanya tinggal berdua saja bersama istri manisnya.

" Ish...kau ini!!bukan kah kau bilang meeting kali ini membahas proyek besar,...jadi jangan menjadikan aku sebagai alasan untuk bermalas malasan...sudah sana mandi!!!"

Jungkook cemberut mendengar perkataan istrinya,...
" Tapi kan rasanya sudah lam sekali kita tidak berduaan seperti ini,...bahkan kau selalu menghabiskan waktumu dengan bocah2 pengganggu itu..."seru nya dengan nada ketus yg d buat2.

Pletak

Taehyung memukul kening Jungkook dengan sendok membuat si empu kesakitan,karena demi apapun rasanya sangat sakit.

" Kenapa memukulku,..sayang???" Gemasnya sambil mengusap2 keningnya.

" Itu karena kau mengatakan hal bodoh padaku,...dan siapa yang kau sebut pengganggu hah..???mereka anak2 mu jika kau lupa tuan jeon Jungkook bodoh!!!"

" Hei..hei..apa kau baru saja mengatai aku bodoh istriku???"

" Tentu saja,...bahkan aku bisa mengatai mu lebih dari ini jika kau mau...sudah.. mandi sana dan bersiap2 lah,..jangan ganggu aku memasak atau aku akan memotong kebanggaan mu dan kujadikan sup sebagai hidangan sarapan d meja makan..."

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang