Double up nih
.
.
.
.
.
.
Tiga bulan berlalu dengan cepat. Dan saat ini kandungan taehyung genap berusia 5 bulan. Namun kondisi taehyung justru semakin memprihatinkan.
Tubuhnya terlihat semakin kurus,hanya perutnya saja yang terlihat semakin menonjol. Pipinya terlihat lebih tirus dari sebelum nya,bahkan matanya terlihat sayu namun masih terlihat dengan jelas binar nya. Tiada hari tanpa rasa sakit yang d rasakan istri dari jeon Jungkook itu. Beberapa bulan ini pola makan taehyung memang sangat kacau,d samping mual hebat yang d alami nya semenjak kandungan nya berusia dua bulan,taehyung juga tidak bisa mengkonsumsi makanan lain selain bubur,terjadi peradangan pada lambung taehyung akibat terlalu sering memuntahkan makanan yang d makan nya. Dan itu masih berlanjut hingga saat ini,taehyung selalu memuntahkan makanan yang baru saja masuk kedalam mulutnya bahkan sebelum sempat tertelan.
Hal itu tentu saja membuat Jungkook menjadi lebih protektif,perasaan khawatir selalu merajai hati dan pikiran nya. Bagaimanapun juga,Jungkook ikut merasa tersiksa melihat kondisi istrinya yang semakin hari semakin lemah. Meski taehyung selalu menampilkan senyum manis nya d hadapan Jungkook. Tapi Jungkook tidak bodoh untuk tidak mengerti seberapa menderitanya sang istri memperjuangkan calon anak ketiga mereka.
Seperti saat ini,taehyung tengah berbaring d sofa yang ada d teras belakang rumah mereka sambil menatap Jungkook yang sedang menyiram bunga2 yang taehyung tanam d halaman belakang rumah mereka. Tentu saja,itu atas keinginan taehyung. Ya,taehyung sedang mengidam. Meskipun kondisinya terbilang sangat lemah,taehyung tetap merasakan yang nama nya mengidam. Jungkook bahkan akan selalu membelikan makanan apa saja yang d ingin kan oleh istrinya itu,meski pun pada akhirnya Jungkook harus pasrah saat lagi lagi makanan itu harus berakhir d wastafel.
Jungkook sesekali menoleh untuk melihat taehyung yang masih berbaring sambil menatapnya dan tersenyum lembut. Jungkook balas tersenyum pada sang istri. Namun sedetik kemudian senyuman itu berubah menjadi raut panik kala netranya menangkap raut kesakitan dari wajah taehyung.
Buru buru Jungkook meletakkan selang yang d pegang nya ketanah dan bergegas menghampiri taehyung.
" Sayang,...kenapa ??? Perutmu sakit ???" Tanya jungkook berlutut d hadapan taehyung yang berbaring.
Taehyung mengangguk kecil,kerutan d dahi nya menandakan jika dirinya tengah menahan sakit.
" Jungkook...aku ingin duduk sebentar,..." Pinta taehyung dengan suara pelan.
Tanpa ba-bi-bu Jungkook segera membantu taehyung duduk dengan hati hati. Meski setiap pergerakan yang d lakukan nya selalu mengundang ringisan kecil dari bibir mungil taehyung.
" Eunghh....ssshhh...ugh..."
Jungkook menyandarkan tubuh kurus taehyung pada dadanya,tangan nya tak henti mengusap perut taehyung yang sudah terlihat membuncit. Bisa Jungkook rasakan perut bagian bawah taehyung sangat kencang,karena itu Jungkook memberikan usapan lembut pada bagian itu berulang kali sambil sesekali memijatnya perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!