Hallo semua,...apa kabar ???
Masih ada yang ingat sama cerita ini ga ya ???
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi ini taehyung bangun pukul 09 dengan rasa pegal pada seluruh tubuhnya,terutama pada bagian pinggangnya. Bagaimana tidak,semalam Jungkook benar benar melampiaskan hormon nya pada taehyung membuat taehyung kewalahan.
Taehyung mendudukkan dirinya secara perlahan lalu menoleh ke samping dan mendapatkan sang suami tengah tertidur pulas. Taehyung tersenyum melihat itu,kemudian taehyung bangkit dari ranjangnya dengan tubuh polosnya yang terbungkus selimut dan berjalan pelan menuju kamar mandi guna membersihkan diri.
30 menit kemudian,taehyung keluar dari kamar nya dengan keadaan yang lebih segar,lalu berjalan ke arah dapur untuk membuat sarapan seperti biasanya.
Sementara itu Jungkook meraba raba sampingnya lalu terbangun ketika tidak menemukan apa yang d carinya,siapa lagi kalau bukan sang istri tercinta. Dengan mata yang masih setengah tertutup Jungkook mendudukkan dirinya d atas ranjang,hingga tak lama kemudian bau harum masakan tercium oleh Indra penciuman nya. Jungkook tersenyum kemudian bangun dan berjalan ke kamar mandi.
skip
Taehyung tengah merapikan makanan yang menjadi menu sarapan pagi ini d meja makan. Tidak banyak,hanya nasi goreng kimchi,telur mata sapi dan salad sayur untuknya sendiri.
Semalam s kembar d jemput oleh Irene dan menginap d rumah sang nenek. Karena itu juga mereka bisa melakukan malam panas tanpa gangguan,hehehe.
Chu
Taehyung menoleh saat merasakan ada yang mencium pipinya dan mendapati Jungkook sedang tersenyum padanya.
" Kau sudah bangun..??" Tanya taehyung lembut.
Jungkook mencium kening taehyung dan menariknya kedalam pelukan...
" Kenapa tidak membangunkan ku,hm..???aku tau kau pasti lelah sekali setelah melayani ku semalam!!!"Taehyung melepaskan pelukan suaminya,...
" Tak apa,...lagi pula ini adalah kewajiban ku,...sekarang duduklah,..kita sarapan!!!" Jawabnya tersenyum.Jungkook mengangguk lalu duduk dengan taehyung yang juga duduk d sampingnya,lalu mereka memulai sarapan mereka dengan tenang. Taehyung memberikan sepiring nasi goreng kimchi dengan satu telur mata sapi d atasnya. Sedangkan taehyung memakan salad sayur yang sengaja ia buat untuk dirinya sendiri.
.
.
.
.
.
.
Setelah sarapan Taehyung mengajak Jungkook ke minimarket karena taehyung sangat ingin memakan buah. Tentu saja dengan senang hati Jungkook mengikuti keinginan istrinya itu.
Dan disini lah mereka,sedang memilih buah buahan yang matang dan segar sesuai yang di inginkan oleh taehyung. Jungkook berjalan d samping taehyung sembari mendorong troli sementara taehyung dengan sangat bersemangat memilih dan memasukkan buah2 an apa saja yang menurutnya enak kedalam troli.
Entahlah,belakangan ini taehyung suka sekali memakan buah buahan,apapun itu yang menurutnya enak taehyung pasti memakannya. Dan Jungkook tentu dengan senang hati membelikan apa saja yang d inginkan oleh istri manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!