🌹 22 🌹

1.2K 80 0
                                    

Jungkook duduk d depan ruang operasi,sudah hampir 4 jam ia menunggu disana.penampilan nya terlihat sangat kacau.rambut nya acak acakan,matanya sembab dan hidung nya memerah akibat terlalu banyak menangis,bahkan ia belum Mengganti pakaian nya yang di penuhi oleh darah taehyung.ia menunduk memandang kedua tangan nya yang juga masih terdapat darah taehyung yang sudah mengering.pikirannya kosong,dirinya sangat takut.ia takut taehyung meninggalkan nya.

Saat dalam perjalanan menuju rumah sakit,taehyung yang kehilangan banyak darah sempat mengalami henti nafas,detak jantung nya pun nyaris hilang,bahkan jin dan perawat disana d buat kalang kabut dan kewalahan untuk bisa membuat nafas taehyung kembali.masih jelas dalam ingatan nya saat jin dan perawat itu memasukkan selang ventilator kedalam mulut istrinya,Jungkook yakin rasanya pasti sangat sakit.juga saat jin memasangkan alat alat yang entah apa namanya d tubuh sang istri.sampai saat jin dan perawat itu hampir menyerah,dan ternyata keajaiban tuhan datang padanya.taehyung kembali bernafas meski sangat lemah,serta detak jantung nya pun sedikit demi sedikit mulai meningkat.

Hingga mereka tiba d rumah sakit,taehyung langsung d larikan ke IGD,selang beberapa saat,Jungkook kembali d hadapkan dengan kenyataan yang membuatnya hampir gila.dokter yang menangani taehyung mengatakan bahwa pecahan kaca yang menancap d perut taehyung sangat dalam dan mengenai lambungnya,itulah sebabnya taehyung memuntahkan darah dari mulutnya.taehyung harus segera menjalani operasi untuk menghentikan pendarahan d lambungnya.

Dan disini lah ia,terduduk d depan pintu ruang operasi yang menelan istrinya sejak 4 jam yang lalu.jungkook tak pernah berharap banyak ia hanya ingin taehyung nya kembali dan selamat agar ia bisa bersama dengannya lagi.ia berjanji akan melakukan apapun demi taehyung nya,ia bahkan bersumpah dalam hati bahwa ia akan membenci tuhan jika membuat taehyung nya meninggalkan nya.begitu besar pengaruh seorang taehyung bagi Jungkook,ia tak akan sanggup menjalani hidup jika sampai terjadi sesuatu yang tak di inginkan pada taehyung nya.

Lamunan Jungkook buyar saat seseorang menepuk pundaknya,Jungkook mendongak menatap orang itu yang ternyata adalah ayahnya dan langsung menubrukan tubuhnya memeluk orang itu.

" Ayah....hiks...istriku ayah...taehyung!!!hiks...ayah...aku takut...aku takut taehyung akan meninggalkan ku...ayah...hiks...aku tak akan bisa hidup tanpanya...ayah...aku..." Jungkook tak mampu lagi melanjutkan ucapan nya.

Jeon Minho membalas pelukan putranya tak kalah erat,sambil menepuk pelan punggung putranya.
" Tenang lah,Jungkook!!!istrimu pasti akan baik baik saja,...dia itu sangat kuat,kau tahu itu kan!!!" Upayanya menenangkan Jungkook yang sedang menumpahkan tangisnya d pelukan ayahnya.minho tahu seberapa berharganya taehyung bagi Jungkook,dan ia juga sangat menyesali apa yang telah d lakukan istrinya pada taehyung.

Selepas Jungkook pergi meninggalkan acara,Irene masih terus mengamuk disana,ia melempar semua yang ada d hadapan nya hingga melukai beberapa orang.akhirnya Minho terpaksa melaporkan Irene ke polisi dan berakhir dengan Irene yang d amankan oleh pihak kepolisian.setelah mengurus masalah Irene d kantor polisi yang mengharuskan irene d tahan disana,Minho pun bergegas menyusul putranya.

🍁

🍁

🍁

Akhirnya pintu ruang operasi terbuka setelah hampir 6 jam.lalu seorang dokter parubaya keluar dari ruang operasi di ikuti seokjin d belakangnya.jungkook segera menghampiri mereka begitupun dengan Minho.dokter itu menatap Jungkook dengan pandangan yang sulit d artikan bahkan jin terlihat meneteskan airmata nya.

" Dokter,bagaimana keadaan istriku???dia baik baik saja kan???tolong lakukan apapun untuk menyelamatkan istriku!!!" Serbu jungkook.minho hanya bisa mengusap bahu Jungkook untuk membuatnya tenang.meski itu sama sekali tak berhasil.

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang