Jungkook memasuki kamar taehyung dengan perasaan khawatir dan marah.saat sedang mengantri d kasir supermarket,Jimin menelpon dan memberitahukan tentang kejadian tadi.membuat Jungkook bergegas kembali setelah membayar pesanan istrinya.
Taehyung menatap jungkook yang menghampirinya,...
" Kookie...!!??" Panggil nya sambil tersenyum ceria.jungkook terdiam melihat senyum itu,namun ia merasa seperti ada sesuatu yg meremas hatinya.
" Kookie..??kenapa diam???mana strawbery nya...???" Ucap taehyung heran saat melihat suaminya terdiam.Jungkook tersadar dari keterdiaman nya,kemudian kembali berjalan menghampiri taehyung,dia memaksakan bibirnya untuk tersenyum,lalu duduk d sisi taehyung dan menyerahkan plastik yg berisi strawbery pesanan istrinya itu.
Taehyung menerimanya dengan sangat senang,...
" Waaah,...terima kasih kookie!!!" Ujar taehyung saat melihat strawbery yg sangat merah dan sepertinya juga rasanya manis.Jungkook masih diam menatap taehyung yang kini asik memakan strawbery,sebenarnya Jungkook ingin menanyakan tentang yg d laporkan oleh Jimin padanya,tapi melihat taehyung begitu menikmati strawbery itu membuat Jungkook menunda pertanyaannya.yang d lakukan Jungkook justru mengelus Surai taehyung dengan lembut sambil tersenyum membuat taehyung juga ikut tersenyum sambil terus mengunyah buah kesukaannya itu.
" Kookie,apa kau mau strawbery nya???" Tanya taehyung sambil menyodorkan satu buah strawbery kehadapan Jungkook yang d balas anggukan oleh Jungkook lalu taehyung menyuapkan satu buah strawbery pada jungkook.mereka berdua terus bergantian saling menyuapi strawbery.
Saat ini taehyung tengah tertidur dalam pelukan hangat jungkook d sofa yg ada d balkon kamarnya.setelah menghabiskan sekotak strawbery dan meminum obat rutin'y,taehyung meminta Jungkook untuk menemaninya d balkon.jungkook menatap wajah taehyung yg terlelap damai d pelukannya,wajahnya begitu tenang seolah tak memiliki beban.
Jungkook terus mengusap punggung taehyung agar taehyung merasa nyaman,tapi suara dering telpon mengganggunya.jungkook ingat jika hp nya ia simpan d kantung jaket yg ia pakai saat ke supermarket tadi.
Akhirnya dengan terpaksa dan hati2 Jungkook mengangkat taehyung hendak memindahkan nya ketempat tidur.namun pergerakan nya terhenti saat mendengar ringisan pelan taehyung,Jungkook menatap taehyung yg masih terpejam tapi dengan kernyitan halus d dahinya.ia kembali mengangkat taehyung brydal style dan membaringkannya d tempat tidur dengan hati2.tapi taehyung kembali meringis sakit saat tangan Jungkook tak sengaja menyentuh pinggangnya membuat Jungkook curiga.akhirnya dengan hati hati Jungkook menyingkap ujung bawah sweater taehyung dan betapa terkejutnya Jungkook saat melihat ada luka lebam kehitaman yg cukup besar d pinggang ramping istrinya.
Jungkook mengusap luka itu dengan hati hati,hatinya berdenyut sedih melihat luka d pinggang istrinya itu,Jungkook sudah bisa menebak siapa yg melakukan ini pada taehyung,rasa marah mulai menguasainya,..
" Ja..jangan t..tekan..kookie!!!s...sakit!!" Namun Lirih suara taehyung menyadarkan nya.Ia menolehkan kepalanya menatap taehyung yg ternyata terbangun,...
" P..pelan pelan..s..sakit!!!" Ucap lemah taehyung d iringi setetes air mata yg meluncur d sudut matanya.Jungkook kembali membenarkan pakaian taehyung,segera ia menghapus airmata itu dan mencium kening taehyung lama,lalu kembali merengkuh taehyung kedalam pelukannya dengan taehyung yg langsung menyamankan posisinya.jungkook tidak peduli lagi pada Suara dering hp nya.karena saat ini yg terpenting adalah keadaan istrinya.
" Maaf,sayang!!apa sangat sakit ???" Tanya Jungkook lembut.taehyung hanya mengangguk lemah d pelukan suaminya.jungkook mengeratkan pelukannya dengan penuh kasih sayang sambil sesekali mencium pucuk kepala taehyung.berusaha menahan luapan emosi d hatinya.
Taehyung tau suaminya itu pasti sedang berusaha menahan emosinya, karna tanpa dia beritahu pun Jungkook pasti sudah tau siapa yang berbuat ini padanya,..
" Jangan marah...kookie!!!" Ucap taehyung pelan namun masih bisa d dengar oleh jungkook.,..
" Mn...!!!" Jawabnya.Sementara itu ny.jeon dan eunha kini sedang berada d sebuah butik ternama,untuk mencoba gaun yg akan d pakai eunha d pesta pertunangan nya dengan Jungkook.
" Ibu...lihat,apa ini cocok untukku??" Tanya eunha saat mencoba salah satu gaun itu.
Ny.jeon mengangguk,...
" Kau cocok sekali memakai itu sayang,...kau terlihat sangat cantik!!!" Puji ny.jeon membuat eunha tersenyum besar kepala." Kalau begitu aku ambil yg ini saja!!!" Putus eunha.lalu kembali mengganti pakaiannya semula.
Selesai membeli gaun,eunha dan ny.jeon sekarang sedang memilih milih cincin pertunangan d sebuah toko perhiasan.setelah mendapatkannya,mereka bergegas pergi dari toko perhiasan itu.
Kini ny.jeon dan eunha sedang berada d sebuah restauran,mereka merasa lapar setelah kegiatan yg mereka lakukan tadi.sambil menunggu pesanan mereka eunha kembali mencoba cincin pertunangan yg ia pilih tadi.
" Cincin ini benar2 indah...tapi ibu,bagaimana dengan Jungkook!!sampai saat ini dia masih menolak ku!!!" Adu eunha.
" Kau tenang saja sayang,pertunangan tetap akan terlaksana!!!" Tenang ny.jeon.
" Tapi bagaimana dengan pemuda miskin itu ???aku benar benar sudah muak melihatnya bersama dengan Jungkook,apalagi belakangan ini dia terus saja menempeli jungkook!!!,benar2 menjijikkan!!" Adu eunha lagi.
" Kau benar sayang,ibu pun sudah sangat muak dengan pemuda jalang itu,tapi kau tenang saja ibu akan menyingkirkan dia bagaimana pun caranya!!!dia tidak boleh ada d antara keluarga ku,tapi kau harus janji pada ibu,setelah bertunangan dan menikah kau harus segera memberikan penerus bagi keluarga jeon,..." Dukung dan pinta ny.jeon.
Eunha mengangguk mantap,...
" Tentu saja ibu,...sebagai wanita aku pasti akan memberikan keturunan untuk Jungkook,tidak seperti pemuda miskin itu!!!" Yakin nya.Pembicaraan mereka terhenti saat pelayan mengantarkan makanan pesanan mereka.mereka pun menyantap makanan mereka dengan tenang.
Kembali ke mension
Taehyung kembali terlelap setelah seorang dokter memeriksa dan mengobati luka lebam d pinggang taehyung.dokter itu memberikan salep untuk d oleskan pada luka lebam taehyung,ia juga mengatakan jika kesehatan taehyung sedang menurun saat ini dan meminta pada Jungkook untuk melakukan pemeriksaan ke rumah sakit,karena ada hal yg janggal saat ia memeriksa taehyung tadi.
Setelah mengatakan itu semua,dokter itu pamit dengan diantar Jungkook sampai depan pintu kamar,..
" Yoon,tolong antar dokter ini sampai depan..." Perintah jungkook.yonggi mengangguk patuh lalu pergi bersama dokter itu.sementara Jungkook kembali masuk ke kamar untuk menemani istrinya.Tapi sebelum itu,Jungkook sempatkan bertanya tentang eunha dan ibunya pada Jimin,...
" Dimana ibuku dan gadis gila itu??"Jimin membungkuk hormat,...
" Yg saya dengar,mereka berdua pergi untuk mengambil gaun dan cincin pertunangan tuan..." Jawabnya.Jungkook berdecih,...
" Dasar gila,...baiklah,tetap berjaga d sini!!!" Ucap jungkook lalu masuk ke kamarnya.Sementara itu,tn.jeon yg berada d Jepang pun sudah mendengar tentang persiapan pertunangan yg disiapkan istrinya dan eunha,tn.jeon benar2 tak habis pikir dengan istrinya itu.
Tn.jeon juga sudah mengetahui perbuatan istrinya yg mendorong taehyung kemarin,dan ia sangat menyesalkan hal itu,
" Kenapa hatimu keras sekali,Irene???aku harap kau tidak menyesal d kemudian hari!!!" Monolog tn.jeon.
" Semoga kau tidak melakukan hal yg melewati batas,Irene!!!" Sambungnya sambil mengelus foto istrinya yg terpajang d atas meja kerjanya.Tbc
Ketemu lagi sama aku...
Jangan bosen y dan terus dukung aku lewat vote and coment kalian,...Salam manis
VitrySerang - Banten
😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!