🌹 34 🌹

1K 60 0
                                    

Happy reading and enjoy...

🍁

🍁

🍁

Irene menatap dua bayi kembar yang telah selesai d bersihkan dan di baringkan di box bayi.menurut suster yang tadi membersihkan kedua cucu kembar nya itu mengatakan bahwa bayi kembar berjenis kelamin laki2 itu lahir dengan keadaan sehat tanpa kurang satu apapun. Irene dan Minho sangat bersyukur untuk hal itu.

              Irene memegang tangan mungil salah satu cucunya,dan tanpa d duga bayi kecil itu menggenggam jari telunjuk irene.tanpa sadar airmata Irene menetes,ia benar2 tak percaya jika saat ini ia sudah menjadi seorang nenek. Taehyung yang selalu ia hina dan ingin ia singkirkan ternyata taehyung lah yang telah menghadirkan cucu2 mungil yang saat ini ada d hadapan nya. Rasa penyesalan kembali menyeruak d hatinya saat teringat bagaimana jahatnya perbuatan nya pada menantunya itu.

            " Suami ku....lihatlah!!!mereka bayi2 yang lucu kan??"

            Minho merangkul bahu Irene dengan lembut,...
" Kau benar...dan sekarang kita sudah menjadi kakek dan nenek!!!"

            " Tapi bagaimana dengan taehyung,...???aku takut terjadi sesuatu padanya,...dosaku padanya terlalu besar dan aku belum memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan ku padanya!!!"

          Minho merengkuh tubuh Irene kedalam pelukan nya...
" Tenanglah...sebaiknya kita kembali ke ruang operasi,...Jungkook sendirian disana...saat ini dia pasti sangat membutuhkan kita!!!"

            Irene mengangguk lalu melepaskan pelukan nya...
" Benar...ayo kita kesana!!kita juga harus mendoakan menantu kita..." Ucapnya.

           Irene mencium kening kedua cucu nya sebelum akhirnya beranjak dari sana bersama suaminya.

🍁

🍁

🍁

🍁

🍁

Sementara itu,Jungkook masih terduduk d kursi tunggu ruang operasi. Matanya hanya menatap kosong ke arah lantai. Hatinya tak henti berdoa agar Tuhan masih mau berbaik hati padanya.dia sangat mencintai taehyung nya,dia juga bersumpah akan membenci tuhan jika mengambil taehyung nya.

            Namun tak berselang lama,pintu ruang operasi terbuka bersamaan dengan Minho dan Irene yang tiba di sana.jungkook bergegas menghampiri dr.bang dan dr.jennie yang keluar dari ruang operasi dengan wajah lelah.

            Jungkook menatap kedua dokter beda usia d hadapan nya tanpa mengatakan apapun,namun ada pertanyaan yang tersirat dari tatapan nya.dr.jennie yang mengerti hal itu tersenyum dan menepuk pundak Jungkook pelan.

           " Istrimu selamat,...meski kondisinya belum bisa di katakan baik2 saja karena kami masih harus memantaunya dengan intensif!!!"

           Jungkook tersenyum menatap dr.jennie lalu beralih menatap dr.bang seolah meminta keyakinan darinya yang d balas dengan anggukkan pelan oleh dokter parubaya tersebut.

          " Kau bisa menemuinya setelah dipindahkan ke ruang ICU...tapi sebelum itu kau harus membersihkan dirimu dulu!!"

            Jungkook tersenyum sambil mengangguk dengan airmata yang bercucuran...
" Terima kasih...."

            Dr.bang dan dr.jennie mengangguk lalu pergi dari sana.jungkook menatap kedua orang tuanya yang juga tersenyum haru menatap ke arahnya.ia menubrukan tubuhnya pada Minho dan irene yang tentu saja dibalas oleh mereka berdua.

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang