Jeon Minho atau tn.jeon menarik tangan jeon Irene atau ny.jeon hingga ke kamar mereka.setibanya d kamar jeon Minho menghempaskan tangan istrinya,hingga ny.jeon terduduk d ranjang kingsize mereka,...
" Hentikan semua ini Irene!!!" Ujar Minho." Kenapa kau membela pemuda jalang itu hah !!??apa yg sudah dia berikan padamu sampai kau berubah membelanya,..???"bentak Irene tak terima.
" Cukup Irene!!!sejak awal aku tidak pernah menolak hubungan Jungkook dan taehyung...seharusnya aku yg bertanya padamu,kenapa kau jadi seperti ini???apa yg sebenarnya kau inginkan???tidak cukupkah kau hancurkan rumahnya dan membuat taehyung menderita dulu???...."
" Aku justru menyesal,....seharusnya aku juga menghabisi pemuda miskin itu dulu!!!dengan begitu aku pasti bisa menikahkan Jungkook dengan eunha dan aku bisa mendapatkan apa yang ku mau!!!" Sela irene.." tapi karena kehadiran pemuda sialan itu,semuanya jadi berantakan,hancur!!!"lanjutnya penuh emosi.
Minho benar benar tidak habis pikir dengan jalan pikiran istrinya,..
" Apa yg membuat mu begitu membenci taehyung??apa salah nya padamu???tidak kah dengan mereka saling mencintai itu sudah cukup...tugas kita sebagai orang tua hanya memberikan kebahagiaan pada anak kita!!bukan justru menghancurkannya!!!"ucapnya berusaha menahan emosi.Irene tersenyum sinis menatap suaminya,...
" Kebahagiaan kau bilang???lalu kebahagiaan apa yg telah d berikan pemuda sialan itu untuk keluarga ini,bahkan dia tidak akan pernah bisa memberi keturunan,lalu kebahagiaan apa yg maksud..hah.!!??dan kau bertanya tentang kesalahan pemuda sialan itu padaku,kesalahan nya adalah dia telah berani merusak putraku,bahkan Jungkook berani melawanku dan pergi meninggalkan ku hanya demi pemuda miskin itu,Jungkook bahkan berani membentak ku tadi!!kau bahkan sudah terperdaya oleh kelicikannya sehingga kau mau begitu saja menyerahkan seluruh perusahaan padanya,...apa kau tidak sadar kalau sudah d manfaatkan oleh nya??"" Siapa yg d manfaatkan siapa ???tidak ada yg salah dengan keputusan ku untuk menyerahkan seluruh perusahaan keluarga jeon pada Jungkook,ayah bahkan sudah menentukannya sebelum beliau meninggal,...seluruh perusahaan ini memang hak nya,...dan untuk keputusan Jungkook yg mengalih kan semua aset perusahaan menjadi atas nama taehyung itu juga adalah haknya,...dia hanya ingin melindungi orang yang d cintai nya.sama halnya denganku,aku juga mencintaimu dan ingin melindungi mu,Irene!!" Tegas Minho.
Irene terdiam sejenak namun ia kembali menatap Nyalang suaminya,...
" Omong kosong,..jangan menjadikan kata2 itu untuk menghentikan ku!!!karena dari awal aku tidak pernah mencintai mu,kau hanyalah orang asing yang d pungut dari jalanan oleh ayah ku,kau juga punya andil dari kehancuran ku,karena menikah dengan mu bukanlah hal yang aku ingin kan,..kau...kau juga sama seperti pemuda jalang itu yg sudah menghancurkan kebahagiaan ku!!!sampai kapanpun aku tidak akan pernah menerima mu,..." Cerca nya penuh emosi dengan air mata yg mulai mengalir.Minho tersentak mendengar perkataan Irene,...
" Kau benar,aku memang hanya orang asing d keluarga ini...aku tahu kau memang tidak pernah menerima pernikahan kita,aku juga tahu kau tidak pernah mencintai ku,...tapi apa kau tahu,jika saja bisa,aku juga ingin menolak pernikahan ini dulu...karena aku juga mencintai wanita lain...tapi apa kau pikir,bagaimana kecewanya ayah saat itu jika aku menolak keinginan terakhirnya???beliau menaruh harapan besar padaku saat itu,dan apa kau pikir aku bisa semudah itu menghancurkan harapan nya???bukan hanya kau yang berkorban disini,aku juga Irene!!aku juga harus mengorbankan cintaku saat itu!!!benar,..dulu aku menikahi mu karena aku pikir itu adalah satu2 nya cara ku untuk membalas jasa ayahmu pada ku!!!tapi apa kau tau,se iring berjalannya waktu aku berusaha untuk menerima kenyataan dan belajar untuk mencintai mu,hingga Jungkook lahir ke dunia ini,aku kira itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa aku mencintai mu!!!"...ucap Minho pelan tapi sarat akan emosi.
" Aku juga tahu alasan d balik keinginan mu menjodohkan eunha Dangan Jungkook,...semua itu kau lakukan karena kau masih mencintai Park bogum!!tapi apa kau sadar,jika d sini satu2 nya orang yg d manfaatkan itu adalah dirimu sendiri!!" Lanjutnya.Irene tertegun mendengar setiap penggalan kalimat yg d ucapkan oleh Minho,suaminya,...
" Cukup bicara omong kosong d depanku,..benar.. aku memang masih mencintai nya,..jika kau sudah tahu kenapa kau masih menghalangi ku hah!!??sudah cukup kau menghancurkan kebahagiaan ku dulu,..sekarang biarkan aku meraih kebahagiaan ku!!" Pintanya." Dengan mengorbankan kebahagiaan Jungkook ???kau ingin mengorbankan Jungkook demi keinginanmu yg tidak masuk akal itu,...bahkan bogum sudah memiliki istri dan anak yg akan kau jodohkan dengan Jungkook yg bahkan sudah menikah dengan taehyung!!!Irene..sebenarnya dimana otak mu??"ujar Minho tak habis pikir.
" Aku tidak peduli,...aku sudah kehilangan kebahagiaan ku dulu karena mu,...sekarang aku tidak akan membiarkan siapa pun menghalangiku,...termasuk dirimu!!!apalagi pemuda jalang itu...!!!" Kekeh Irene.
Minho memandang tak percaya pada istrinya,...
" Baik jika itu yang kau inginkan!!!aku sudah memperingatkan mu,aku sudah berusaha untuk melindungi mu,...tapi jika kau bersikeras,maka lakukan lah sesuka hati mu!!!tapi ingat sagu hal, Jungkook tidak seperti ku yg terlalu lemah pada keadaan,...dia jauh lebih bisa mempertahan kan apa yg seharusnya ia pertahan kan!!semoga kau tidak melakukan hal yang membuat jungkook berpikir untuk membencimu,...karena aku pastikan jika itu sampai terjadi,maka penyesalan mu seumur hidup pun tidak akan ada guna nya!!!" Ujar nya kemudian meninggalkan Irene yg terdiam,berusaha mencerna ucapan Minho.Sepeninggal Minho,tanpa mereka sadari Jungkook berdiri d balik dinding kamar mereka dan mendengar semuanya.air matanya mengalir, kedua tangan'y mengepal erat hingga buku jarinya memutih.jungkook memang tahu jika ayahnya adalah anak angkat kakeknya,tapi ia tidak pernah tahu jika selama ini ayah dan ibunya tidak pernah saling mencintai,Jungkook juga tidak tahu kalau ternyata dulu ibunya mencintai Park bogum bahkan sampai sekarang.dan tujuan ibunya menjodohkan nya dengan eunha tidak semata2 karena perusahaan,tapi juga karena ibunya masih mengharapkan Park bogum.
Ia juga tidak menyangka jika selama ini hubungan orang tuanya seburuk itu,entah bagaimana caranya ayahnya bisa bertahan dengan keegoisan ibunya selama ini." Aku bahkan sudah membenci mu ibu,...dan aku tak akan membiarkanmu menghancurkan kebahagiaan ku.." tekadnya lalu pergi meninggalkan tempat itu dengan perasaan terluka.
Hai,konflik sebenarnya udah mulai terlihat y...dan pelan pelan semuanya bakal terkuak
Untuk kali ini part-nya khusus buat orang tua Jungkook y,...tapi tenang aja d part selanjutny kookv bakal nongol lagi kok,..maaf kalo ada salah dalam penulisan dan sebagainya,aku akan berusaha buat lebih baik lagi.Jgn lupa vote and coment'y
Salam manis dari vitry
Serang - Banten
❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!