Jungkook benar benar menuruti apa yang d katakan oleh dr.seokjin,ia benar benar membuat taehyung bedrest selama 3 hari ini.
Namun sepertinya hari ini Jungkook terpaksa harus meninggalkan taehyung,karena ada sedikit masalah d kantor cabang yg ada d Busan dan tidak bisa d wakilkan oleh siapa pun. Dan memaksa nya untuk pergi kesana selama beberapa hari.
" Kau yakin..tak apa aku tinggal ke Busan selama beberapa hari??" Tanya Jungkook pada taehyung yg kini bersandar padanya,taehyung mengangguk sebagai jawaban.
" Apa sebaiknya aku batalkan saja,biar ayah saja yang kesana!!" Ujar Jungkook membuat taehyung bangkit dari acara bersandarnya dan melotot garang pada suaminya.
"Kenapa begitu??? Sudah aku bilang aku akan baik baik saja,...kau pergi saja,selesaikan masalah disana,bagaimana pun kau adalah bos mereka,..!!" Kesal taehyung.
" Justru itu,...aku tidak bisa tenang meninggalkan mu sendiri di sini,bagaimana kalau kau rindu dan ingin aku memeluk mu,...???"
Plak
Taehyung memukul lengan berotot suaminya,...
" Kalau begitu,..pergilah dan selesaikan pekerjaan mu se segera mungkin agar kau bisa cepat kembali kesini dan bisa memeluk ku lagi!!!aku akan baik baik saja,jadi berhenti bicara yg tidak masuk akal!!lagi pula aku tidak sendiri,ada jin Hyung,yoongi Hyung dan Jimin Hyung bersama ku,mereka juga pasti akan menjaga ku.." serunya.Jungkook menghembuskan nafas pasrah,...
" Baiklah,tapi berjanjilah kau akan baik baik saja selama aku pergi,...jangan melakukan apapun seorang diri,mengerti!!" Pesan jungkook.Taehyung mengangguk patuh,..
" Aku mengerti!!!" Sahutnya.Kemudian Jungkook memeluk dan mencium kening sang istri,...
" Hubungi aku jika terjadi sesuatu!!"pesannya lagi.taehyung mengangguk lucu membuat Jungkook tersenyum dan kembali memeluk taehyung.sampai akhirnya ia melepaskan pelukan nya dan beranjak dari kamar mereka.taehyung tak mengantarnya sampai pintu depan,karena Jungkook melarang nya.Sebelum benar benar pergi,Jungkook menemui yoongi dan Jimin,...
" Jaga dan lindungi baik baik istriku,Hyung...jangan pernah biarkan istriku sendiri,...aku juga sudah meminta jin Hyung untuk tinggal disini selama aku pergi..segera hubungi aku jika terjadi sesuatu.!!!" Pesan nya setelah masuk ke mobil.yoongi dan Jimin mengangguk patuh,akhirnya mobil yg d tumpangi Jungkook pun melaju meninggalkan mansion.pun dengan yoongi dan Jimin yang kembali berjaga d depan pintu kamar taehyung.Eunha dan Irene yang melihat kepergian Jungkook tersenyum saling melempar senyum sinis.
" Bagus,akhirnya Jungkook pergi!!kita bisa menjalankan rencana kita!!"
Seru eunha.Irene mengangguk,..
"Buat agar Jungkook membencinya dan mengusirnya dari sini!!!" Ucapnya.Kemudian mereka tersenyum seperti seorang psikopat.
Waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore semenjak Jungkook pergi ke busan pagi tadi.
Taehyung merasa sangat bosan,saat ini dia hanya berguling guling tidak jelas d atas tempat tidurnya,berkali kali juga ia menghela nafas kasar,membuat seokjin yg tengah menemaninya seraya membaca buku jadi kesal sendiri.
" Tae,..kau ini sebenarnya kenapa???" Tanya jin pada akhirnya.
Taehyung berhenti dari acara guling2 nya,lantas ia duduk dan menatap jin dengan bibir mengerucut dan pipi menggembung lucu.ke dua alis jin menyatu melihat tingkah istri bosnya itu,...
" Kenapa memasang wajah seperti itu???apa yang kau inginkan sebenarnya???" Tanya jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!