Happy reading...
.
.
.
.
.
.
Jungkook menepati janjinya untuk mengajak taehyung jalan2.selesai meeting tadi siang Jungkook meminta sopir nya untuk menjemput sang istri.
Dan di sini lah mereka,d sebuah restoran mewah dan berkelas,Jungkook membooking ruangan khusus hanya untuk mereka berdua.Jungkook bahkan memesan bermacam menu makanan yang d sukai taehyung.
" Jungkook...Apa kau yakin aku harus memakan makanan sebanyak ini..??"
" Tentu saja...kau harus memakan nya..." Jungkook mengelus pipi tirus taehyung dengan lembut.
" Tapi aku tidak mungkin menghabiskan semua ini sendiri,Jungkook!!!kau ingin perutku meledak eoh???"
Jungkook tak kuasa menahan senyumnya,...
" Kau makan saja yang paling kau ingin kan d antara semua ini,...tapi aku ingin kau makan banyak agar aku bisa melihat pipi gembil mu lagi,...kau tahu pipimu bahkan lebih tirus dari sebelumnya dan aku tidak suka itu!!!setelah ini aku akan mengajak mu ke suatu tempat..."Mata taehyung berbinar senang,...
" Memangnya kau mau mengajak ku kemana???jangan membuatku penasaran...." Tanyanya.Jungkook terkekeh kecil,...
" Nanti juga kau akan tahu,...sekarang kita makan siang dulu...aku janji nanti kau pasti akan sangat menyukai tempat itu!!!"Taehyung mempoutkan bibirnya,namun sedetik kemudian ia kembali tersenyum seraya mengangguk senang. Lalu mereka berdua menikmati makan siang mereka dengan tenang.
.
.
.
.
.
.
.
.
Suara debur ombak mengusik tidur nyenyak taehyung.matanya membulat lucu saat menyadari d mana ia berada saat ini.
" Woah...pantai!!!" Serunya.
" Kau sudah bangun...???" Tanya Jungkook yang duduk d sampingnya.btw mereka masih d dalam mobil ya guys. Taehyung ketiduran waktu d perjalanan.
Taehyung menoleh menatap suaminya dengan mata berbinar,lalu mengangguk...
" Ayo kesana,...aku mau main air disana!!!" Ujarnya lalu keluar dari mobil dan berlari kecil ke pinggir pantai.Jungkook mengikuti sang istri yang terlihat sangat senang.jungkook juga merasa senang saat melihat belahan jiwanya itu bermain air,istrinya itu terlihat sangat menggemaskan,tak akan ada yang mengira jika taehyung ternyata sudah memiliki dua anak.bahkan Jungkook sendiri mengakui hal itu.
" Jungkook...kemari!!!" Panggil taehyung sambil melambaikan tangan nya.
Jungkook segera menghampiri sang istri yang berdiri menunggunya d bibir pantai. Jungkook memeluk sang istri dengan lembut lalu memberikan kecupan d kening istrinya itu.
" Tetaplah seperti ini,...aku lebih suka melihat mu tertawa seperti ini d bandingkan harus melihat mu kesakitan seperti waktu itu...rasanya dunia ku tidak terbentuk lagi melihat mu tersiksa...bahkan aku merasa nyawaku seperti d cabut saat itu juga...berjanjilah kau akan selalu baik baik saja untuk ku dan anak2 kita..." Ucap Jungkook dengan setitik air mata yang mengalir dari sudut matanya.
Taehyung menatap tepat ke bola mata sang suami,bisa taehyung lihat ada ketakutan besar d mata suaminya.dan taehyung sangat memahami hal itu.taehyung kembali memeluk Jungkook dan menyandarkan wajah nya d dada bidang sang suami,dan Jungkook melingkarkan kedua tangan nya ke pinggang ramping taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!