Jungkook duduk d kursi yg ada d samping ranjang rawat taehyung sambil terus menggenggam tangan lentik taehyung.penjelasan dokter tadi benar benar menampar hati Jungkook.
Flashback on
Setelah menunggu selama hampir 2 jam,akhirnya pintu UGD yg menelan istrinya itu terbuka.
Jungkook bergegas menghampiri dokter yg tadi menangani taehyung,..
" Bagaimana keadaan istriku ??dia baik baik saja kan??" Cecar Jungkook.Dokter itu hanya tersenyum,..
" Saat ini kandisinya sudah stabil dan akan d pindahkan keruang rawat,tapi biasakan anda ikut keruangan saya sebentar,ada yg perlu saya katakan pada anda!!" Jawab dokter bername tag Kim seokjin itu ramah.Jungkook pun mengangguk lalu mengikuti dokter seokjin keriangannya.
At seokjin rooms
" Sebelumnya ada yg ingin saya tanyakan pada anda...apakah istri anda sering mengalami sesak nafas seperti ini ??" Tanya dr.seokjin.
Dengan segera Jungkook mengangguk.." istriku memang punya lemah jantung dan animea,tapi baru kali ini dia mengalami sesak nafas sampai seperti tadi,..." Jawab Jungkook.
" Sebenarnya ada apa??bagaimana kondisi istriku ??tidak ada hal buruk yg terjadi padanya kan ??" Cecar Jungkook cemas." Tenang lah em..."
" Jungkook..namanku Jungkook...!!"
" Baiklah jungkook- asi,aku akan jelaskan jadi tolong anda dengarkan ini baik baik.." ucap dr.seokjin.jungkook mengangguk.
" Dari hasil pemeriksaan ku tadi,kondisi kesehatan istri anda sangat menurun,ini bisa terjadi d karenakan istri anda melakukan pekerjaan berat yg mengakibatkan tubuhnya terlalu lelah dan banyak fikiran.dan yg kedua,istri anda tidak mengkonsumsi obatnya secara rutin.sebelum aku lanjutkan,ada yg ingin aku tanyakan pada anda??" Jelas dr.seokjin.
Jungkook yg sedari tadi terdiam pun mengangguk.
" Apa istri anda tidak pernah melakukan checkup sebelumnya.???"" Istriku memang selalu menolak jika aku mengajaknya untuk checkup ke rumah sakit atau apapun itu,dia kurang suka dengan Bu rumah sakit,tapi se ingat ku istriku tidak pernah melakukan pekerjaan berat apapun,karna aku melarangnya dan sejauh ini aku yakin istriku tidak pernah melanggarnya"jawab Jungkook.
Dr.seokjin mengangguk mengerti,..
" Kalau begitu,kemungkinan kedua lebih memungkinkan..karna dari hasil pemeriksaan ku istrimu memang tidak meminum obatnya dengan rutin,atau hanya akan meminumnya jika dia sudah merasa sakit,untuk sekarang istrimu harus d rawat sampai kondisinya benar benar pulih...bahkan animeanya pun sudah masuk tahap serius,..istrimu harus benar benar bedresst selama beberapa hri kedepan." Jelas dr.seokjin lgi.Jungkook hanya mengangguk mengiyakan perkataan dr.seokjin.meski dalam hatinya bertanya kenapa taehyung tidak meminum obatnya secara teratur.jungkook akan tanyakan itubpada taehyung nanti,yg penting sekarang taehyung mendapatkan perawatan yg seharusnya.masalah biaya akan ia pikirkan nanti.
" Aku mengerti dokter,lakukan yg terbaik untuk istriku..kumohon!!" Pinta Jungkook.
Dr.seokjin tersenyum,..
" Tentu,itu sudah jdi tugasku!!"" Lalu apa aku sudah boleh keruangan istriku sekarang??" Tanya jungkook.dr.seokjin lgi lgi tersenyum sambil mengangguk." Tentu..."
" Terima kasih dokter,aku permisi dulu!!" Ucap Jungkook lalu keluar dari ruangan dr.seokjin.
Flashback off
Jungkook masih menggenggam jemari lentik taehyung saat jemari itu mulai bergerak pelan dalam genggamannya.jungkook yg menyadari itu membelalakkan matanya,...
" Tae...kau sudah bangun??" Tanya Jungkook lembut sambil mengusap puncak kepala istrinya.
Perlahan tapi pasti mata indah itu terbuka menampilkan bola mata berwarna hazel yg sangat d sukai oleh jungkook.orang yg pertama taehyung lihat adalah wajah tampan suaminya yg sedang tersenyum lembut padanya.
" Koo..kie.." panggil taehyung terbata dan lirih karena terhalang masker oksigen.
" Iya...aku disini!!" Jawab Jungkook lalu mencium kening taehyung lama." Jgn seperti ini lagi sayang,kau membuat ku takut..." Ucapnya.
Menyadari kecemasan suaminya,tanpa d sadari setetes air mata meluncur dari sudut mata taehyung.." ma...af..!!"
Jungkook dengan cepat menghapus airmata istrinya dan memberikn kecupan d kedua mata taehyung,...
" Jgn meminta maaf sayang...aku hanya takut terjadi sesuatu padamu!!"" Kookie...tidur d sampingku y!!peluk aku!!" Pinta taehyung lemah.jungkook mengangguk lalu membaringkan tubuhnya d samping taehyung,menjdikan lengannya sebagai bantal taehyung,sementara taehyung langsung menyaman kan posisinya d dada bidang suaminya,tak ada yg bicara sampai akhirnya mereka berdua terlelap menuju alam mimpi.
TBC
Buat yg udah ngasih vote n coment aq ucapin makasih banyak...semoga g bosen y...kookvnya tidur lagi nih...hehehe...
Goodluck buat semuanya..
Salam manis,...
Dari Serang - Banten...
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!