🌹 40 🌹

835 52 0
                                    

💜💜💜💜💜

.

.

.

.

.

.

.

Waktu bergulir begitu cepat,tak terasa 2 tahun telah berlalu. Rumah tangga taehyung dan Jungkook semakin harmonis,apalagi s kembar yang sekarang sudah berusia 2 setengah tahun,mereka tumbuh dengan baik dan sehat.mereka juga sudah bisa berbicara meskipun masih cadel. Awalnya taehyung takut jika s kembar atau salah satu dari mereka memiliki masalah kesehatan sepertinya,tapi setelah mereka melakukan serangkaian pemeriksaan,dokter mengatakan bahwa s kembar sehat tanpa ada masalah apapun pada kesehatan nya.

Hal itu membuat Jungkook dan taehyung bersyukur. Hanya saja ada perbedaan sikap diantara mereka,Taehyung yang lebih pendiam dan terkesan dingin benar benar mirip dengan Jungkook,meski begitu ia sangat menyayangi adik nya jaehyung. Sedangkan jaehyung lebih cerewet dan manja juga cengeng,selalu ingin bersama kakak nya raehyung.

Kadang taehyung merasa bingung dengan sikap jaehyung yang seperti itu,namun ia juga bangga pada raehyung,karena ia selalu mengalah pada sang adik bahkan tak ragu memberikan mainan nya pada jaehyung padahal Jungkook selalu memberikan mainan yang sama untuk mereka,tapi jaehyung selalu menginginkan mainan milik raehyung.

Seperti sekarang misalnya,Rae dan Jae sedang bermain d ruang keluarga,d temani oleh Jungkook yang memang sedang libur bekerja karena ini adalah hari Minggu. sementara taehyung sedang membuatkan cemilan d dapur.

Awalnya semua nya baik baik saja,sampai akhirnya jae merengek meminta mainan yang sedang d mainkan oleh rae. Dan entah karena Tae masih ingin bermain atau sangat menyukai mainan nya,kali ini Tae tidak mau memberikan mainan itu pada adiknya.alhasil jae menangis keras sembari melemparkan mainan nya ke arah rae.

Jungkook yang sedari tadi hanya diam menatap kedua putra nya akhirnya menghampiri dan melerai keduanya.

" Hey...kenapa bertengkar,..hm???"

" Papa...Lae nakal,...Lae tidak mau membelikan mainan itu ke jae,..."

" Tapi kan jae juga punya mainan sepelti ini,..papa kan selalu membelikan mainan yang sama untuk kita,...tapi kenapa jae selalu minta mainan Lae...???papa Lae tidak mau membelikan mainan ini,lae masih mau memainkan mainan ini papa!!!"

" Huweeeee....Lae nakal...Lae tidak sayang jae....huweeee...mama..." Tangis jae kemudian berlari ke arah dapur untuk mengadu pada sang mama alias taehyung.

Sementara Jungkook hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah jaehyung. Tiba tiba raehyung memeluk Jungkook membuatnya menaikan alisnya bingung.

" Rae kenapa???"

" Papa...apa Lae nakal???Lae sudah buat jae nangis...!!!tapi Lae masih mau main ini papa!!!" Adu raehyung dengan mata berkaca kaca.

Jungkook tersenyum lalu menggendong raehyung dan membawanya duduk d sofa dengan raehyung yang berada d pangkuannya,...
" Tidak...rae tidak nakal!!!!rae adalah kakak yang baik...dengar papa!!!jika rae memang menyukai sesuatu,rae harus mempertahankan nya,...tapi rae juga tidak boleh menyakiti orang lain!!!apa rae mengerti...???"

Raehyung mengangguk,lalu turun dari pangkuan sang papa.

" Papa...ayo ke dapul...Kta temui jae sama mama!!!" Ucap rae sembari menarik tangan sang papa.

Jungkook pun bangkit dan mengikuti putranya.

Sesampainya di dapur,Jungkook bisa melihat jae yang sedang menangis d gendongan taehyung yang sedang menenangkan nya.

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang