🌹 11 🌹

946 77 2
                                    

Hari terus berganti,tanpa terasa 1 bulan telah berlalu.hubungan Jungkook dan taehyung semakin harmonis,meski d terpa masalah berkali- kali.ya..eunha masih terus menggoda Jungkook,meski Jungkook sama sekali tak merespon,gadis itu terus saja berusaha menempeli Jungkook,bahkan gadis itu ikut tinggal d Mension jeon atas izin ny.jeon tentu saja.

        2 Minggu yang lalu ny.jeon kembali dari china dan mengajak eunha untuk tinggal d Mension mereka.ny.jeon bahkan sudah mempersiapkan acara pertunangan untuk eunha dan Jungkook tanpa sepengetahuan jungkook.ny.jeon dan eunha merencanakan ini secara diam2.

       Hubungan taehyung dan ke dua pengawalnya pun sudah semakin akrab,Jungkook meminta mereka agar bersikap seperti yg d inginkan taehyung karena Jungkook mengerti jika taehyung tidak suka d istimewa kan,padahal Jungkook sendiri selalu memperlakukan taehyung secara istimewa.

       Seperti pagi ini misalnya,Jungkook sengaja tidak pergi ke kantor untuk menemani taehyung yg sedang kurang enak badan.entahlah,beberapa hari ini taehyung sering mengeluh lelah padahal tidak melakukan apa2,nafsu makannya pun menurun alhasil tubuhnya lemas dan mengharuskannya beristirahat d tempat tidur.anehnya lagi..taehyung juga jadi sangat manja padanya,bahkan dengan terang2 an melarang Jungkook pergi kemanapun dan harus selalu ada d sampingnya.

      Jungkook sih senang2 saja dengan sikap manja taehyung,Sama sekali tidak keberatan selama itu membuat taehyung merasa nyaman dan tenang.hanya saja Jungkook merasa sikap taehyung sedikit aneh,semua keinginan'y harus dituruti,jika tidak taehyung akan menangis,lama dan sedih sekali sampai Jungkook bingung sendiri harus bagaimana.

      Pernah 2 hari yang lalu taehyung meminta Jungkook membelikannya ramen pedas level 30,yg tentu saja langsung d tolak oleh jungkook.yang benar saja...pikir Jungkook,bahkan lambung taehyung tidak bisa mentolerir rasa pedas sedikit saja,dan taehyung ingin makan ramen pedas level 30.penolakan itu ternyata berdampak besar,taehyung saat itu benar2 menangis sedih sekali,hampir seharian ia menangis sampai sesak nafas,membuat Jungkook kelimpungan sendiri.

       Meski begitu Jungkook tetap tidak menuruti keinginan istrinya itu sampai akhirnya taehyung tertidur karena lelah menangis.tapi anehnya lagi,saat terbangun taehyung seperti melupakan keinginannya dan bersikap manja lagi pada jungkook.

      Begitu juga sekarang,taehyung yang sedang bersandar manja d dada Jungkook,setelah tadi melarang Jungkook pergi ke kantor,taehyung bilang ingin d peluk oleh Jungkook seharian ini.dan Jungkook tentu dengan senang hati menuruti permintaan istri manisnya itu.selama permintaan taehyung tidak membahayakan Jungkook pasti akan selalu menurutinya.

      " Kookie...aku mau jalan2..." Ucap taehyung pelan d pelukan Jungkook.

      " Nanti saja ya,..setelah keadaanmu membaik!!!" Tolak Jungkook halus,Karena demi apapun keadaan taehyung masih lemas setelah menolak sarapan tadi.

      " Tidak mau nanti,jungkook.aku maunya sekarang!!!" Kekeh taehyung sambil menatap jungkook dengan mata berkaca kaca.

      Jungkook terkejut melihat airmata istrinya yg sudah siap tumpah jika taehyung berkedip sekali saja,ia kembali memeluk taehyung agar istrinya itu tidak menangis.
" Hey...jangan menangis!!memangnya istriku ini ingin kemana hm???" Tanya nya lembut.

      " Aku rindu ayah dan ibu ku,aku rindu kakek juga nenekku,aku rindu mereka Jungkook,...aku ingin mengunjungi mereka...hiks.." jawab taehyung diiringi isakan d akhir kalimat.

      Jungkook mengusap punggung taehyung,akhirnya ia mengangguk mengiyakan keinginan taehyung..
" Baiklah,..kita akan ke Daegu!!!tapi sebelum itu kau harus makan dulu,kita juga harus ke dokter untuk memeriksa kondisimu yg menurun beberapa hari ini,...okay!!" Bujuknya.

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang