🍁🍁🍁
Happy reading...
🍁
🍁
🍁
Flashback
Taehyung masih kesakitan saat dr.bang dan beberapa perawat masuk ke kamar rawatnya.
" Maaf tuan...sebaiknya anda tunggu d luar!!" Ucap seorang perawat.
Dengan perasaan cemas Jungkook mengangguk,namun saat hendak beranjak dari sana,taehyung menahan tangannya,...
" Ja...ngan...per....gi..." Ucap taehyung terbata.jungkook menatap taehyung lalu beralih menatap dr.bang.Dr.bang mengangguk,...
" Tak apa,..tetaplah disini temani istrimu!!" Ucapnya.jungkook pun kembali berdiri d samping ranjang taehyung." Suster,tolong cek tekanan darah nya,..." Seru dr.bang yang langsung dilaksanakan oleh salah satu perawat yang ada di sana.
Jungkook terus menggenggam tangan taehyung.matanya sama sekali tak bisa beralih menatap wajah kesakitan sang istri.jungkook merasa bersalah telah membentak taehyung,bahkan kondisi istrinya itu baru saja membaik meski masih terbilang lemah.tapi Jungkook bersumpah bahwa ia sama sekali tidak bermaksud untuk memarahi taehyung,entahlah..ia hanya merasa sangat marah saat taehyung menyebut nyebut ibu nya,itu mengingatkan nya pada saat dimana taehyung nyaris meregang nyawa karena ulah ibu kandungnya sendiri.
Tanpa sadar Jungkook sedikit melamun hingga remasan tangan taehyung yang menguat menyadarkan nya.jungkook menatap taehyung yang seperti menahan sesuatu.
" Dokter apa yang terjadi pada istri ku??" Tanya Jungkook panik.
" Sepertinya istrimu merasa stres dan sedikit tertekan,.." jawab dr.bang dengan tetap fokus pada taehyung...
"Tae...apa kau merasa mual???" Tanya nya dan taehyung mengangguki nya dengan lemah.taehyung bergerak gelisah d ranjangnya karena mual dan sakit d perut nya,kepalanya juga terasa sakit.
" Dokter..tekanan darahnya 60/40,lebih rendah dari sebelumnya..." Terang perawat tadi.
Dr.bang mengangguk mengerti,...
" Tolong siapkan peralatan kita harus menyedot muntahan nya,..." Perintah dr.bang.para perawat itupun segera menyiapkan peralatan yang d maksud oleh dr.bang,berupa selang kecil yang akan d masukkan ke dalam mulut taehyung menuju lambungnya untuk menyedot cairan muntahan taehyung." Istrimu mengalami kram juga morning sickness...meski menyakitkan aku harus menyedot cairan yang harusnya d muntahkan istrimu melalui selang ini,karena aku juga tidak bisa menyuntikkan sembarangan obat pada istrimu.dan lagi jika istrimu d paksa muntah itu akan membuat keadaan nya semakin buruk,terlebih tekanan darah istrimu juga menurun saat ini." Jelas dr.bang.
Jungkook masih belum mengerti sepenuh nya ,tapi ia menganggukkan kepalanya,...
" Lakukan apapun untuk istri dan calon anak2 ku..dokter!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!