Sudah hampir seminggu taehyung d rawat,selama itu juga Jungkook selalu menemani istrinya.tidak pernah sekalipun meninggalkan taehyung kecuali untuk mandi dan memebeli makanan.
Meski kondisi taehyung sempat naik turun,tapi dua hari ini kondisinya semakin membaik,terbukti dengan aksi merajuknya sekarang karena Jungkook menolak keinginan taehyung untuk pulang.
" Sayaaaang,...dengarkan aku,kondisimu baru saja membaik dua hari ini,...jadi bersabarlah!!setelah kondisimu benar benar baik,aku pasti akan membawamu pulang!!!" Bujuk Jungkook.
" Aku tidak mau!!!aku mau pulang sekarang Jungkook...kau tahu aku sangat tidak suka berada d sini,kenapa kau membawaku kesini..." Ucap taehyung kesal dengan kedua alisnya yg menyatu.
" Astaga sayang...jika aku tidak membawamu kesini lalu harus kubawa kemana lagi.
.kau tidak tahu betapa takutnya aku saat melihat mu sesak nafas seperti itu,lagi pula kenapa kau tidak meminum obatmu secara teratur hm???" Kali ini Jungkook mencoba bertanya.Taehyung terdiam mendengar pertanyaan suaminya,dia bingung mau menjawab apa,..' bagaimana Jungkook tahu ' pikirnya.
" Kenapa diam ??kau mau bertanya dari mana aku tahu ??" Tanya Jungkook lagi dengan menyilangkan tangannya d depan dada.membuat taehyung melotot tak percaya.' bagaimana Jungkook tahu yg kupikirkan'batin taehyung.
" Jgn berpikir yg macam2,dokter sudah memberitahuku semuanya,...sekarang jelaskan padaku kenapa kau tidak meminum obatmu dengan rutin,..jangan mengelak dan jawab dengan jujur taehyung!!!" Pernyataan dan pertanyaan Jungkook membuat taehyung terdiam sambil menunduk,tak berani menatap wajah suaminya.meski taehyung tahu Jungkook tidak marah dan hanya merasa khawatir padanya.tetap saja taehyung merasa takut.
" Maaf..." Cicit taehyung.melihat itu Jungkook memilih duduk d samping taehyung,mengelus Surai taehyung dengan lembut.
" Aku tidak memintamu untuk minta maaf,aku hanya ingin kau jujur padaku kenapa kau tidak minum obatmu dgn benar!!!apa kau ingin aku menderita dengan melihatmu kesakitan seperti kemarin...kau tahu rasanya aku tidak akan memaafkan diriku sendiri kalau sampai terjadi sesuatu padamu,..kau tahu,.. aku benar benar merasa tidak berguna menjadi suamimu!!" Ucap Jungkook lirih d akhir kalimat.
Taehyung menggeleng ribut mendengar ucapan lirih Jungkook,hatinya terasa sakit saat Jungkook berkata bahwa dirinya tidak berguna,padahal tidak begitu kenyataannya.
" Jgn berkata begitu kookie...maaf kan aku...jangan merasa tidak berguna,hatiku sakit mendengarnya...maaf kookie...maaf..!!aku tau kau selalu ingin yg terbaik untukku,kau sudah melakukan banyak hal untukku,aku...aku hanya tidak tega melihat mu bekerja keras hanya demi memenuhi kebutuhan ku terutama obat2 ku yg aku tahu harga nya tidak murah..aku hanya ingin sedikit mengurangi beban mu,makanya aku hanya akan meminumnya jika aku sudah merasa sakit..tapi aku tidak tahu kalau akhirnya akan seperti ini...aku tidak tahu kalau akhirnya aku justru lebih merepotkan mu...maaf kan aku kookie...maaf..maaf..aku..aku benar benar minta maaf...aku.."racauan taehyung terhenti saat Jungkook merengkuhnya kedalam pelukan hangat.dan taehyung menangis disana." Ssstt...jgn menangis sayang!!!maaf kan aku,aku tidak bermaksud seperti ini...kau tau kan seberapa berharganya dirimu untukku,aku akan melakukan apapun untuk menjaga dan melindungi mu.sudah berkali kali ku katakan kalau kau adalah tanggung jawabku,kau tidak pernah merepotkan,menyusahkan atau apapun itu...aku hanya ingin kau selalu baik baik saja,aku suka saat kau menyambutku pulang dengan keadaan sehat dan ceria...semua lelahku akan sirna setiap melihat senyummu saat aku pulang kerja...aku tak pernah meminta lebih darimu,cukup tetap sehat dan terus bersamaku saja!!kau mengerti??" Ucap Jungkook sambil mengelus punggung taehyung yg masih menangis dalam pelukannya.
Taehyung tidak tahu harus bagaimana lagi caranya bersyukur pada Tuhan karena telah memberikan Jungkook d hidupnya ini.mendengar setiap kalimat yg d ucapkan Jungkook membuat dirinya merasa berharga,bahkan taehyung lebih dari berharga bagi jungkook.taehyugn tidak bisa berkata apa apa selain mengangguk msih dalam dekapan hangat Jungkook.
Jungkook melepaskan pelukannya secara perlahan,dapat dia lihat airmata taehyung masih mengalir membasahi pipi tirusnya.matanya yg sembab dan hidungnya yg merah membuat Jungkook jadi gemas sendiri.d usapnya airmata d pipi taehyung,lalu memberikn kecupan d kedua mata taehyung lalu d hidung berlanjut d kedua pipinya dan terakhi d bibir mungil taehyung.
" Mulai sekarang jgn pernah berpikir seperti itu lagi,..kau hanya harus tetap sehat untukku..sisanya biar aku yg berusaha!!!jgn memikirkan hal" yg membuat mu stress...mengerti!!!" Ucap Jungkook kembali memeluk taehyung dengan sayang yg d balas anggukan pasti oleh taehyung.
" Tapi aku ingin pulang...kookie!!!biaya rumah sakit pasti mahal,...aku..."
" Ssstt,sudah kubilang jgn pikirkan hal seperti itu,...biar itu jadi urusanku,..lagipula aku masih punya tabungan dan itu cukup untuk biaya rumah sakit selama sebulan...akh..."
Ucapan Jungkook terhenti saat taehyung mencubit pinggangnya,
" Apa kau sedang mendo'a kan aku agar lama berada disini hah ???" Marah taehyung.Jungkook terkekeh melihat sikap istrinya itu,sambil mengelus bekas cubitan sayang dari taehyung..
" Itu hanya perumpamaan sayang,kenapa kau sansitif sekali...cubitan mu ini sakit tau!!"
" Rasakan...siapa suruh pakai perumpamaan seperti itu padaku,itu seperti kau sedang menyumpahi ku!!!aku tidak mau tau,pokok nya setelah aku pulang tidak ada jatah untukmu selama sebulan..titik!!" Ancam taehyung.sebenarnya taehyung tidak serius,dia hanya ingin mengerjai Jungkook karna menolak keinginannya untuk segera pulang dari rumah sakit.meski taehyung tau itu demi keaikannya,tapi sesekali mengerjai Jungkook bukan hal yg buruk pikirnya.Jungkook melotot sempurna mendengar ancaman istrinya...
" Hey...tidak bisa begitu sayang...apa jadinya juniorku jika tidak bisa masuk kandangnya selama sebulan...lagipula memang nya kau tahan tidak kusentuh selama itu hm???" Ucap Jungkook sambil menarik turunkan alisnya." Dasar suami mesum...!!!" Teriak taehyung sambil berbaring memunggungi Jungkook yg d balas gelak tawa Jungkook.
At seoul
Sementara itu d sebuah perusahaan ternama d kota Seoul,tn.jeon terus mengawasi istrinya atau ny.jeon yg sedang berusaha mencari keberadaan Jungkook.
" Namjoon,..bagaimana hasil pengawasan mu???" Tanya tn.jeon pada org kepercayaan nya Kim Namjoon.
" Sampai saat ini nyonya besar belum menemukan keberadaan tuan muda,..tuan!!" Jawab Namjoon sopan.
" Syukurlah...terus awasi pergerakan istriku,lakukan apapun untuk menghalanginya menemukan putra dan menantuku!!!sampai aku berhasil membawa putra dan menantuku kembali..." Perintah tn.jeon yg d angguki dengan patuh oleh Namjoon.
" Tapi tuan,...menurut orang yg saya perintahkan menjaga d sekitar tempat tinggal tuan muda d Daegu,katanya istri tuan muda Jungkook d larikan ke rumah sakit sekitar seminggu yg lalu tuan..." Jelas Namjoon." APA !!??"kaget tn.jeon" bagaimana bisa ???apa yg terjadi pada menantuku ???" Lanjutnya bertanya.
" Menurut informasi yg saya dapat,istri tuan muda memang memiliki fisik yg lemah,dia menderita lemah jantung dan animea,tuan besar!!" Jawab Namjoon.
" Hah...terus awasi mereka Namjoon,jgn sampai istriku bertindak yg membahayakan...dan semoga menantuku baik baik saja...Minggu depan aku akan menemui mereka lagi,aku harap Jungkook mau kembali!!"perintah tn.jeon tegas.
Kim Namjoon membungkuk hormat.." baik tuan!!!kalau begitu saya permisi!!" Ucapnya lalu pergi setelah mendapatkan anggukan dari tn.jeon.
Sepeninggal Namjoon,..tn.jeon benar benar berharap Jungkook mau kembali.
" Aku harap kau kembali Jungkook,hanya kau yg bisa menghentikan ibumu!!!"monolognya...Tbc
Semoga suka...masih d tunggu kritik n sarannya y...
Jgn lupa vote n coment'y jugaSalam manis
Dari..
Serang - Banten...💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!