🌹 23 🌹

1.1K 77 0
                                    

🍁

🍁

🍁

Sudah seminggu taehyung terbaring d ranjang pesakitan dan selama itu juga Jungkook selalu ada d sampingnya.Jungkook sempat khawatir karena taehyung belum sadar sampai sekarang.tapi dokter mengatakan itu adalah efek dari tekanan darah nya yang sangat rendah.bahkan setiap harinya taehyung melakukan transfusi hingga menghabiskan 3 kantong darah.taehyung juga beberapa kali demam dan gelisah dalam tidurnya,hal itu membuat jungkook sama sekali tidak meninggalkan taehyung barang sebentar saja,semua urusan perusahaan ia serahkan pada ayahnya setidaknya sampai taehyung benar benar pulih.Minho tak mempermasalahkan nya karena ia pun sangat mengerti dengan kekhawatiran putra nya itu.

           Malam ini,waktu sudah menunjukkan pukul 01 dinihari dan seperti biasa Jungkook tidur d kursi yang ada d samping ranjang taehyung,tangan nya menggenggam lembut jemari sang istri.selang ventilator yang terpasang d mulut taehyung juga sudah d lepas 2 hari yang lalu dan d ganti dengan masker oksigen.tanpa jungkook sadari mata yang selama seminggu ini terpejam mulai terbuka perlahan.

          Taehyung mencoba menyesuaikan penglihatan nya yg buram,kepalanya juga terasa pening.setelah penglihatan nya lebih baik,taehyung memutar pandangan nya ke seluruh ruangan,ia menoleh perlahan saat penglihatan nya jatuh pada sang suami yang tertidur sambil duduk d sampingnya.

            Sekuat tenaga taehyung mencoba menggerakkan tangan nya yang ada d genggaman jungkook,meski terasa sulit karena tubuhnya masih sangat lemah.jungkook yang pada dasarnya sangat peka pun tersentak saat merasakan remasan lemah pada tangan nya.ia terbangun dan menatap tangan taehyung yang balas menggenggam tangan nya lalu menolehkan kepalanya ke arah taehyung.

         Senyumnya merekah lebar saat ia melihat mata belahan jiwanya sudah terbuka meski terlihat sangat sayu.jungkook lantas bangkit dan mendekatkan wajahnya pada wajah taehyung.

          " Sayang...terima kasih!!!terima kasih....karena kau sudah bangun!!" Ucap Jungkook lembut,taehyung hanya mengedipkan matanya pelan sebagai jawaban.jungkook lantas mencium kening sang istri dengan penuh kasih sayang dan cukup lama.

          " Jangan pernah melakukan ini lagi padaku sayang...kau membuatku takut!!!aku tidak tahu seperti apa hidupku jika tanpa dirimu di sisiku,..dan aku berterima kasih karena kau mau bertahan..sayang!!setelah ini aku berjanji akan lebih menjaga dan melindungi mu..." Jungkook memberi jeda pada ucapan nya,..." Dan calon anak kita?!! " Lanjutnya.

           Taehyung menatap mata sang suami setelah mendengar kalimat terakhir yang Jungkook ucapkan.jungkook tersenyum lembut seraya mengangguk cepat,ia membawa tangan taehyung yg ia genggam dan menumpukan nya d atas perut taehyung secara perlahan,....
" Di sini...tengah tumbuh calon anak kita,..sayang!!!" Bisiknya d telinga taehyung.

           Taehyung menatap mata sang suami dengan lekat,berusaha mencari kebohongan d sana,namun taehyung tak menemukan nya.bahkan kini matanya berkaca kaca.

           " Benar sayang...kau hamil!!mereka sedang tumbuh d rahim mu!!!" Ucap Jungkook lagi." Kau tengah mengandung bayi kembar,..sayang!!!"sambungnya.

          Airmata menetes begitu saja dari sudut kedua sudut mata taehyung,menandakan bahwa ia sangat bahagia mengetahui hal ini.matanya terus menatap wajah Jungkook yang juga sudah meneteskan airmata sepertinya.senyum lembut tak pernah luntur dari bibir suaminya itu.

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang