🌹 36 🌹

1K 72 2
                                    

Happy reading and enjoy

🍁

🍁

🍁

Sebulan berlalu semenjak taehyung melahirkan putra kembarnya,namun kondisi nya yang naik turun membuatnya harus tinggal lebih lama d rumah sakit.sedangkan putra kembar nya sudah d bawa pulang oleh Minho dan Irene sejak 3 Minggu yang lalu.untuk sementara sampai kondisi taehyung pulih,s kembar akan d rawat oleh kakek dan nenek nya alias Minho dan Irene.

Keadaan taehyung sendiri sudah lumayan baik,luka bekas operasi nya sudah sembuh,tapi yang membuatnya harus menetap lebih lama d rumah sakit adalah kesehatan jantung nya yang menurun seminggu setelah operasi.

Flashback on

Hari ini s kembar sudah boleh d bawa pulang,dan untuk sementara Minho dan Irene yang akan mengurus merek agar taehyung bisa fokus pada kesehatan nya,dan Jungkook bisa fokus merawatnya.

Setelah s kembar d bawa pulang oleh kedua mertuanya,kini taehyung sedang makan dengan d suapi oleh sang suami tercinta.selesai makan Jungkook juga membantu sang istri untuk meminum obatnya,setelah itu ia menemani istrinya itu hingga tertidur.setiap hati Jungkook selalu bersama dengan sang istri,tak pernah sekalipun ia meninggalkan taehyung kecuali untuk mandi dan membeli makanan,itu pun d bungkus dan d makan d ruang rawat istrinya.

Saat ini taehyung sedang duduk bersandar pada kepala ranjang yang sedikit d naikkan sementara Jungkook sedang membersihkan dirinya d kamar mandi yang tersedia d ruangan tersebut.saat sedang asik melihat keluar jendela,tiba tiba taehyung merasakan nafasnya sesak dan d susul dengan rasa sakit yang menghujam dadanya.

Tangan nya terangkat untuk mencengkram dada kirinya sambil terus berusaha menarik nafas yang semakin lama semakin terasa menyakitkan baginya.

" Hhh...hhh...jjunghhh...kkookhhh...hhh.hhh...jjunghhh....hhh....hhh...."

Taehyung berusaha memanggil sang suami yang masih berada d kamar mandi.rasa sakit di dadanya semakin menjadi,seperti ada yang meremasnya dan ingin menghancurkan organ dalam dada kirinya itu.

" Kkookhhh...hhh....hhh...uhuk...uhuk...hhh....jjunghhh...uhuk...hhhh"

Tak lama kemudian Jungkook keluar dari kamar mandi dan terkejut saat mendapati sang istri tengah mengerang kesakitan sambil memegang dadanya dengan nafas pendek2,beruntung taehyung tidak sampai terjatuh dari tempat tidurnya.dengan terburu Jungkook menghampiri istrinya dan memeluknya.

" Sayang...kau kenapa???apa yang terjadi??" Ucap cemas Jungkook sembari tangan meraih tangan taehyung yang meremas dadanya dan menggenggam tangan taehyung.

" Ssakitthhh...ssesakkhhh...hhh...jjunghhhhh.....hhhh.....kkookkhhh....."

Dengan panik Jungkook menekan tombol d samping ranjang taehyung setelah mendengar jawaban sang istri yang terdengar begitu tersiksa saat mengatakan nya.taehyung meremas kemeja bagian depan suaminya sedangkan tangan satunya meremas kuat tangan Jungkook yang menggenggamnya.seolah mencoba menyalurkan rasa sakitnya pada sang suami.

" Sayang...hey...bertahanlah...sebentar lagi dokter akan kesini...taehyung...sayang..."

" Hhh....hhh....hhh...hhh...." Tarikan nafas taehyung semakin tercekat dan membuat Jungkook semakin d Landa cemas dan panik.

Tepat saat itu dr.bang dan beberapa perawat masuk dengan tergesa2.

" Dokter tolong istriku...tiba2 saja dia seperti ini!!!aku mohon selamatkan istriku...dokter!!!" Panik Jungkook dengan berderai air mata.

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang