🌹 44 🌹

649 47 4
                                    

Hai...masih ada yang nunggu cerita ini ga ya..???

.

.

.

.

.

.

Setelah selama 2 Minggu mendapat perawatan,akhirnya taehyung d izinkan pulang 3 hari yang lalu. Dan kini mereka sedang melakukan aktifitas pagi mereka yaitu sarapan bersama. Karena hari ini hari Minggu dan Jungkook juga sedang mengambil cuti, maka Jungkook memutuskan akan mengajak istri dan anak"nya berlibur.

Tidak jauh,hanya saja Jungkook ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga tercintanya. Jungkook mengambil cuti selama 2 Minggu kedepan,selain karena ingin menghabiskan waktu bersama keluarga,Jungkook juga ingin memastikan keadaan taehyung sampai benar benar pulih. Ya,sifat Jungkook yang satu itu memang tidak pernah berubah atau lebih tepatnya tidak akan pernah berubah.

Dan yang d maksud liburan kali ini adalah pergi ke lotte world. Sebenarnya Jungkook sempat menolak mengingat taehyung yang baru pulang dari rumah sakit 3 hari yang lalu,tapi sekali lagi,Jungkook mana bisa menolak keinginan istri manisnya itu,belum lagi dengan kemarahan anak2nya begitu melihat wajah sedih sang mama ketika sang papa menolak keinginannya. Akhirnya dengan terpaksa Jungkook mengikuti keinginan istri cantiknya itu.

Jungkook juga tidak mau menjadi bahan amukkan anak kembarnya. Sudah d katakan sifat anak kembarnya itu tidak jauh berbeda dengan dirinya,begitu protektif pada taehyung. Jungkook merasa bangga sendiri melihat kedua putra kembarnya yang begitu mirip dengan dirinya dari segi sifat. Sama sama protektif jika menyangkut taehyung.

Setelah menyelesaikan sarapan,mereka bergegas pergi ke lotte world,sebenarnya taehyung berniat membawa bekal namun Jungkook melarang ya dengan alasan mereka bisa membeli makanan disana. Jangan lupakan siapa Jungkook yang sekarang. Bahkan jika ia mau Lotte world nya sekalipun bisa ia beli. ( Holkay gitu lho 😎😎😎 )

.

.

.

.

.

.

Sudah banyak permainan yang mereka mainkan,lebih tepatnya mainan anak2. Karena s kembar lah yang lebih mendominasi liburan kali ini. Jungkook dan taehyung hanya mengikuti permainan apa saja yang d inginkan s kembar. Meski begitu Jungkook tetap memperhatikan sang istri,bagaimanapun juga taehyung baru saja keluar dari rumah sakit,bahkan wajahnya pun masih terlihat sedikit pucat.

Sejak tadi Jungkook selalu memperhatikan taehyung yang sedang menemani s kembar bermain,saat ini mereka sedang bersantai d taman bunga yang tersedia d dalam lingkungan Lotte world,tempatnya cukup nyaman dan rindang,Jungkook dan taehyung memilih tempat d bawah pohon besar yang lumayan sejuk. Jungkook tersenyum memperhatikan sang istri dan putra kembarnya yang asik bermain d tengah taman. Sementara Jungkook sendiri duduk d atas tikar yang sengaja d gelar d bawah pohon tersebut.

" Rae,...Jae,...jangan lari lari sayang,nanti kalian terjatuh!!" Peringat taehyung ketika s kembar berlari2 d tengah taman.

Namun sepertinya peringatan taehyung sama sekali tidak d dengar oleh s kembar,karena mereka justru semakin bersemangat bermain kejar2an,taehyung hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah putra kembarnya itu.

Semua itu tak luput dari pandangan Jungkook yang tersenyum melihat tingkah anak dan istrinya yang menurutnya sangat menggemaskan. Jungkook memutuskan menghampiri mereka.

" Sayang,..." Panggil Jungkook seraya menarik pinggang ramping taehyung membuat tubuh mereka menempel sangat dekat.

" Jungkook,...??" Sahut taehyung dengan wajah memerah malu.

all about love ( kookv love story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang